Beranda Band Indie Yazz and The SNDRM

Yazz and The SNDRM

63
0
BERBAGI

PROFILE BAND YAZZ and THE SNDRM 


Yazz and The SNDRM adalah Duo Folk dari Jakarta dengan konsep minimalis namun tetap memikat.


Nama Yazz and The SNDRM sendiri diambil dari nama salah seorang personilnya, Yazz. dan SNDRM nya diambil dari nama band terdahulunya, SYNDROME yang identik dengan “Kelainan”. Dalam hal ini Yazz and The SNDRM bisa diartikan sebagai grup musik yang berkelainan, berbeda, dan tidak pasar/umum/mainstream.


Yazz and The SNDRM sendiri sudah menelurkan beberapa album kompilasi, baik kompilasi digital “Easy To Extreme by Total Berisik” dan kompilasi fisik “Sound From Your Music Vol.3 by Kamar Atas Record” & “Kompilasi Musik Kafe Koboy Season 2”.

Dengan mengusung musik yang non-mainstream, Yazz and The SNDRM menyuguhkan musik yang sederhana namun tetap memikat. Dilagunya mereka bercerita tentang alam, kritik sosial, dan aspek kehidupan sehari-hari yang dikemas dengan lirik yang kuat dan dinamis.
Dalam perjalanan bermusiknya, Yazz and The SNDRM terdiri dari 2 personil, Yazz pada gitar dan vokal dan Marco pada Bass dan vokal latar. Dengan jalur Independent atau Indie yang mereka tempuh, berharap musik yang mereka sajikan tidak kalah bagus dengan musik pasar.

Meski dengan dua personil, Yazz and The SNDRM mampu hadir dengan konsep fullband atau akustik yang tetap dapat dinikmati, tentunya dibantu dengan beberapa additional.


Link lagu streaming (sementara)

Klik DISINI

Advertisements
BERBAGI
Artikel sebelumyahands of fatima
Artikel berikutnyapromo band indie