Beranda Band Indie Band Profile BJORN

Band Profile BJORN

68
0
BERBAGI

BJORN

Bjørn terbentuk november 2015 oleh Wendy (Vocal) Irfan (Guitar) Fajar (Bass) Rizki bond (Drum). Memutuskan untuk memainkan musik yang straight to the point tanpa basa-basi, ya grindcore.

Musik yang Bjørn mainkan seperti Rotten Sound, Napalm Death dan Nasum. Nama Bjørn berasal dari bahasa norwegia yang berarti beruang. Bjørn sendiri dipilih sebagai nama band atas usul dari Wendy yang disepakati oleh kesemua personil.

Baca Juga

Di akhir tahun 2015 sampai 2016 mulai aktif manggung diberbagai gigs lokal hingga luar kota, berhasil masuk 3 besar mewakili kota Serang di ajang festival musik underground yang diselenggarakan di kota Bandung tahun 2016. November 2016 memutuskan untuk membuat debut album perdananya, proses rekaman di studio EC3 milik Fajar EDANE di rawamangun atas referensi dari sahabat kami Ade NOXA, lalu proses mixing & mastering dilakukan di noiseblast di bulan februari 2017.

Debut Album

Debut album perdana Bjørn berisi puluhan lagu cepat yang akan membuat telinga para pendengarnya serasa di grinda, lirik yang tegas dan langsung ke intinya bercerita seputar sosial politik, kehidupan dan kejadian sehari-hari yang ada pada saat ini.

Memulai debut album dibawah bendera NOISEBLAST RECORD, mereka siap meramaikan dunia musik underground tanah air.

Baca Juga

Release Party

Di tahun 2017 ini mereka sedang mempersiapkan untuk release party debut album mereka yang akan diselenggarakan di Serang, tetap siaga!

Kunjungi Sosial Media BJORN :

https://www.facebook.com/bjorngrindcore
https://www.twitter.com/BJORNxGC
https://www.youtube.com/BJORN
https://www.instagram.com/bjorn_grind

 

 

Advertisements