Posted on Leave a comment

Lowongan Promotor Makeover besar besaran Januari 2020

Lowongan Promotor Makeover besar besaran Januari 2020

Make Over Cosmetics is a professional cosmetics with complete range of colors, textures and functions for each product categories.

In a world full of possibilities, the only thing that remains a rule is the perception of beauty. You are beautiful if you have the right set of eyes. You are beautiful if your lips have a certain hue of style. You are beautiful if your face have the right proportion of shape.

But honestly,

Has every one of us been truly right?

It’s time to stop being right and take over your true beauty rights. Be free and show the world that freedom and expression is the communication around the world. It’s time to live in a world where only beauty dominates us all.

Baca Juga

The world needs a Make Over and it starts from you.

MAKE OVER

Beauty Beyond Rules

Lowongan Promotor Makeover besar besaran Januari 2020

MAKE OVER PROMOTOR 2020 DKI JAKARTA Area

PT Paragon Technology and Innovation (MAKE OVER) membuka kesempatan bagi Anda untuk mengikuti WALK IN INTERVIEW guna mengisi posisi  Make Over Promotor (MOP) dengan persyaratan sebagai berikut :

 

– Wanita

– Usia maksimal 28 tahun

– Tinggi badan minimal 160 cm

– Tidak berhijab

– Berat badan ideal

– Good looking

– Diutamakan memiliki pengalaman sebagai Beauty Advisor/SPG Event

– Tidak berjerawat/memiliki bekas jerawat

– Pendidikan minimal SMA/sederajat

– Aktif, kemauan belajar tinggi

– Komunikatif

– Memiliki ketertarikan di bidang kosmetik

– Good attitude

Baca Juga

 

Cara mengikuti Recruitment :

  1. Registrasi pada laman http://bit.ly/MOPJKT2020 
  2. Pendaftar hanya BOLEH mengisi form registrasi 1 kali (Jika lebih maka akan di-diskualifikasi)
  3. Screen Capture bukti registrasi
  4. Untuk calon peserta yang lolos tahapan registrasi akan dikirimkan undangan untuk Interview via Email

 

Advertisements
Iklan
Posted on Leave a comment

Tes dan Interview PT Prima Karya Sarana Sejahtera Serang Januari 2020

Tes dan Interview PT Prima Karya Sarana Sejahtera Serang           Januari 2020

PT Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS) berdiri pada 15 Juni

memiliki komitmen serta dedikasi yang tinggi sebagai perussahaan bergerak dibidang HR Solution untuk mendukung kegiatan perusahaan anda. Perusahaan kami telah mengelola sumber dan lebih dari 43.000 orang dan lebih dari 200 perusahaan telah bergabung dengan kami baik BUMN maupun Multinasional.

Baca Juga

 

 

Jaringan kerja kami ada di 34 provinsi di seluruh Indonesia dan menjadi mitra sekaligus konsultan bagi setiap perusahaan dari capital, organisasi, dan sistem manajemen. Perusahaan menawarkan solusi bisnis Agency, Rekrutment dan Assesment, sumber daya, Pemborongan dan Diklat Security, dan Manajemen Building.

PT PKSS mengaplikasikan manajemen Sumber Daya Manusia manusia ahli yang menawarkan HR Solution untuk anda di semua Unit Ke

Seluruh Indonesia. Tujuan utama kami adalah untuk memberikan

“One Stop Service”

Tes dan Interview PT Prima Karya Sarana Sejahtera Serang           Januari 2020

Posisi

Brilian Internship Program

 

Kualifikasi

Pendidikan Min SMA/K dengan Nilai Rata Rata 7,0

Usia SMA Min 18th,Maks 20th

D1/S1 Min 1pk : 2,75

Usia D1/S1 24th

Duitamakan Fresh Graduate

Belum menikah

Memiliki Communication Skill

Memiliki KTP,NPWP,SKCK

Penempatan Seluruh Kanwil Unit kerja BRI Jakarta 3 dan Banten

Diutamakan berdomisili wilayah setempat

 

Baca Juga

 

Lamaran yang masuk akan kami proses screening

kirimkan CV dan Surat Lamaran Kerja & Dokumen Pendudukung lainnya ke

 

ahmaddedy.pkss@gmail.com

 

Subject

“Brilian Internship program”

 

Paling lambat 23jan 2020

“walk in interview”

Posisi 

Brilian Internship Program

Baca Juga

 

Selasa s/d Kamis

21 s/d 23 Januari 2020

Pkl. 08.00

Alamat Pkss Jakarta 3 (cab Serang)

Jl. KH abdul hadi cipare

kec. serang kota serang banten

42117

 

Posted on Leave a comment

Jadwal Walk In Interview ALFAMART januari 2020

Jadwal Walk In Interview ALFAMART januari 2020

Alfamart Indonesia adalah jaringan minimarket lokal yang memiliki sistem waralaba. Waralaba Alfamart sendiri, hingga kini jumlahnya sudah mencapai puluhan ribu gerai di Indonesia. Maka tak heran jika Anda menemukan gerai waralaba Alfamart yang tersebar pada hampir seluruh penjuru kota. Atas kepercayaan masyarakat terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh Alfamart Indonesia, tahun lalu waralaba Alfamart pun berhasil memperoleh penghargaan Top Brand Award 2015.

Baca Juga

Banyak fasilitas yang bisa diperoleh dengan berbelanja di Alfamart. Anda bisa mendapatkan berbagai layanan Alfamart yang disiapkan dengan standar pelayanan yang berkualitas.Seperti tersedianya promo Alfamart yang terus berganti di hampir setiap hari, dan kartu belanja Alfamartku yang memberikan keuntungan lebih dari biasanya. Alfamart Indonesia juga membuka program investasi Alfamart yang memberi peluang bagi Anda peminat bisnis waralaba. Di luar perihal layanan untuk konsumen saat berbelanja, Alfamart juga membetuk suatu wadah untuk menyalurkan bantuan kepada sesama melalui CSR Alfamart.

Berbagai kegiatan dan program Alfamart memang sengaja dirancang khusus untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat Indonesia. Apalagi, Alfamart telah berkomitmen untuk menjadi Alfamart Sahabat Indonesia, mitra belanja Anda satu-satunya. Dapatkan kemudahan berbelanja di Alfamart dengan berbagai layanan Alfamart yang akan memanjakan keluarga Anda dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Pun, semua produk yang ditawarkan Alfamart selalu terjangkau harganya. Alfamart Indonesia memiliki kartu Alfamartku yang akan memberikan fasilitas lebih untuk Anda ketika berbelanja di Alfamart. Anda juga bisa bergabung dengan investasi Alfamart. Melalui Program CSR Alfamart, minimarket berslogan “Belanja Puas Harga Pas” ini selalu menggalakkan budaya memberi untuk orang-orang yang membutuhkan.

Alfamart Sahabat Indonesia saat ini selalu berupaya untuk menjadi mitra belanja Anda dengan jaringan minimarket yang tersebar ke seluruh pelosok agar lebih mudah dijangkau oleh masyarakat luas. Alfamart Indonesia akan terus membuat Anda selalu merasa nyaman belanja di Alfamart. Layanan Alfamart dapat diakses oleh semua lapisan masyarakat luas tanpa pengecualian dan kami menerima segala saran dan masukan yang diberikan oleh masyarakat. Dengan menggunakan kartu member Alfamartku, setiap harinya Anda bisa menikmati program promo Alfamart yang akan memberikan diskon tambahan setiap produk yang berada pada program promo. Program investasi Alfamart dan CSR Alfamart adalah program unggulan tambahan dari kami dengan harapan Alfamart bisa lebih dekat dengan masyarakat Indonesia.

Baca Juga

Saat ini program CSR Alfamart sudah kami salurkan dengan berbagai kegiatan seperti kegiatan sosial yang rutin akan kami lakukan. Dimana dana tersebut diperoleh dari sebagian dari potongan belanja di Alfamart yang sudah Anda bayarkan. Alfamart Sahabat Indonesia akan terus berupaya melakukan kegiatan layanan Alfamart yang diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Promo Alfamart dengan menggunakan fasilitas kartu Alfamartku dapat digunakan untuk semua member Alfamart Indonesia di seluruh cabang Alfamart, dimana cabang Alfamart Indonesia tersebut merupakan hasil kerjasama investasi Alfamart dengan sahabat Indonesia.

Baca Juga

Kami Alfamart Indonesia akan terus berupaya untuk menyediakan layanan Alfamart yang menyenangkan untuk menemani Anda ketika belanja di Alfamart. Alfamart sahabat indonesia akan terus berupaya melakukan perbaikan yang akan selalu kami tingkatkan. Dan kami juga akan terus menambah fitur layanan kami dan memperbaiki sistem Alfamartku, promo Alfamart, CSR Alfamart, investasi Alfamart untuk sahabat Alfamart. Kami akan berharap bisa menyediakan semua kebutuhan Anda dengan sebaik mungkin dan untuk memudahkan Anda sekelurga dalam berbelanja kebutuhan keluarga dengan harga yang ekonomis dan bersahabat serta kami sangat mengharapkan segala hal yang dapat Anda berikan baik berupa saran dan kritik untuk menjadi perbaikan kami dalam melayani Anda sekeluarga.

Baca Juga

Jadwal Walk In Interview ALFAMART januari 2020

POSISI

CREW STORE

HELPER


Selasa 21 Januari 2020
Bertempat di:
Disnaker Lebak
Jl. Siliwangi No 12 Rangkasbitung Banten
Pukul : 09.00 s.d Selesai

Rabu 22 Januari 2020
Bertempat di:
Disnaker Pandeglang
Alamat lokasi: Sukamanah, Kaduhejo, Pandeglang Regency, Banten 42252, Indonesia. Nomor telepon: (0253) 202038.
Pukul : 09.00 s.d Selesai

Selasa 28 Januari 2020
Lokasi :DISNAKER KOTA CILEGON
(Ruang Pelayanan Antar Kerja)
Jl. Raya Bojonegara KM.2, Kedaleman, Cilegon, Kota Cilegon, Banten 42422

Posisi yang dibutuhkan:

1. Crew Of Store
Persyaratan:
Pria
Usia Min.18th, Maks 24th
Pendidikan SMA/K sederajat
Kemampuan komunikasi yarng baik
Tinggi Pria Min 165cm

2. Member Relation Officer
Persyaratan:
Pria
Usia Min 18th, Maks 35th
Pendidikan SMA/K sederajat
Minat di dunia sales / marketing
Siap kerja mobile & memiliki SIM C

3. Helper
Persyaratan:
Pria
Usia Min.18th, Maks 24th
Pendidikan SMA/K sederajat
Memiliki Fisik Yang Baik
Tinggi Pria Min 165cm

Baca Juga

Persyaratan :
1. Foto 4×6 (1 Lembar)
2. Surat Lamaran Dan Daftar Riwayat Hidup
3. Fotokopi KTP
4. Fotokopi Ijazah
5. Fotokopi Kartu Keluarga
6. Fotokopi Akta Kelahiran
7. Kartu Kuning (Kartu A/K 1 dari dinasker)
8. SKCK yang masih berlaku

Standar Penampilan Test :
Memakai Polo Shirt Berwarna gelap dan Celana Jeans Hitam / Biru Dongker

Proses seleksi tidak dipungut biaya apapun.

 

Posted on Leave a comment

Lowongan Besar besaran bank bukopin cilegon januari 2020

Lowongan Besar besaran bank bukopin cilegon    januari 2020

Bank Bukopin didirikan pada tanggal 10 Juli 1970 dengan nama Bank Umum Koperasi Indonesia (disingkat Bukopin). Bank mulai melakukan usaha komersial sebagai bank umum koperasi di Indonesia sejak tanggal 16 Maret 1971.

Kegiatan usaha Bukopin awalnya mencakup segala kegiatan bank umum sebagaimana dimaksud dalam Undang-Undang Perbankan dengan tujuan utama memperhatikan dan melayani kepentingan gerakan koperasi di Indonesia sesuai dengan Undang-Undang Perkoperasian yang berlaku.

Bukopin kemudian melakukan penggabungan usaha dengan beberapa bank umum koperasi. Perubahan nama Bank Umum Koperasi Indonesia (Bukopin) menjadi Bank Bukopin disahkan dalam Rapat Anggota Bank Umum Koperasi Indonesia yang dituangkan dalam surat No. 03/RA/XII/89 tanggaI 2 Januari 1990.

Baca Juga

Pada perkembangan selanjutnya, status badan hukum Bank Bukopin kemudian berubah dari koperasi menjadi perseroan terbatas. Bank Bukopin memulai kegiatan usaha dalam bentuk perseroan terbatas pada tanggal 1 Juli 1993.

Bank Bukopin terus memperkuat pelayanan dan infrastruktur untuk mengoptimalkan layanan kepada nasabah.

Seluruh kantor Bank Bukopin telah terhubung dalam satu jaringan real time online. Untuk mendukung layanan ke nasabah, Bank Bukopin juga mengoperasikan 881 mesin ATM. Kartu ATM Bukopin terkoneksi dengan seluruh jaringan ATM di Tanah Air.

Agar semakin memudahkan nasabah, Perseroan juga menjalin kerjasama dengan bank-bank dan lembaga lainnya, sehingga pemegang Kartu Bukopin dapat melakukan berbagai aktivitas perbankan di hampir seluruh ATM bank apapun di Indonesia, termasuk semua ATM pada jaringan ATM Plus, ATM Bersama, dan ATM BCA Prima.

Baca Juga

Lowongan Besar besaran bank bukopin cilegon    januari 2020

Lowongan Besar besaran bank bukopin cilegon januari 2020

Posisi
Account Officer Kredit UKM
Account Officer Kredit Personal
Account Officer Kredit Konsumer
Relationship Banking Officer

Penempatan
Rangkasbitung
Malingping
Labuan
Pandeglang

Baca Juga


Kualifikasi
Pria / Wanita
Pendidikan Min S1
Memiliki minat di bidang marketing


kirimkan cv ke eni.fatmawati@bukopin.co.id

 

Posted on Leave a comment

Walk In Interview Besar besaran Pembukaan Geprek Bensu Cabang Serang Timur Januari 2020

Walk In Interview Besar besaran Pembukaan Geprek Bensu Cabang Serang Timur Januari 2020

Geprek Bensu merupakan sebuah waralaba Ayam Geprek makanan cepat siap saji yang Milik aktor Ruben Onsu yang selaku CEO PT Onsu Pangan Perkasa (OPP) yang didirikan pada Tanggal 17 April 2017.

Ayam Geprek Bensu dibuka sejak Maret 2017 dan kini telah memiliki 12 cabang yang tersebar di 5 wilayah Jabodetabek

Baca Juga

Ide berbisnis ayam geprek terbentuk dari kebiasaan Ruben Onsu membeli telur dari peternak ayam yang ia bantu. “Saya sebenarnya bermaksud menolong peternak ayam. Ceritanya, saya kebetulan sering beli telur ayam dari teman saya, agen telur di Bali. Sehabis meeting dan foto-foto dengan saya, ada peternak ayam yang tiba-tiba menceletuk, ‘Pak Ruben tolong kami, dong. Beli ayam kami. Kan telurnya sudah diambil,’” tutur Ruben. Ruben mengajak mereka berdiskusi. Dari situ disepakati, Ruben akan membeli ayam peternak itu. “Peternak itu bukan peternak partai besar. Kasihan. Akhirnya saya beli,” kata Ruben, yang kini juga memasok ayam dari 3 pihak lain.

Terpikir olehnya untuk membuat usaha. Setelah dipikir matang-matang, ia memilih usaha ayam geprek. Ini mengingat ayam goreng makanan favorit masyarakat Indonesia. Apalagi disantap pakai sambal, sangat menggoda selera.

Walk In Interview Besar besaran Pembukaan Geprek Bensu Cabang Serang Timur Januari 2020

Lowongan Kerja Serang Timur
.
Geprek Bensu Serang Timur

Baca Juga


Persyaratan :
1. Pria/wanita max usia 28 tahun
2. Memiliki pengalaman min 1 tahun dibidang yang dibutuhkan
3. Komunikatif, jujur mau belajar
4. Mampu berkerja sama dalam team
5. Siap mengikuti SOP dan aturan perusahaan
6. Sehat jasmani dan rohani
7. Berniat untuk fokus bekerja

Baca Juga


.Datang langsung Tes dan Interview di lokasi berikut bawa lamaran, CV, alat Tulis, berpakaian formal.
Jadwal : Senin dan selasa
Tanggal : 20-21 Januari 2020
Waktu :14.00-17.00
Alamat : Geprek Bensu Balaraja
Jl. Raya Serang Blok PK5 Km24 Kampung Cariu Desa Telaga Sari Balaraja Tangerang banten
(dekat toserba Sehat)

Posted on Leave a comment

Lowongan Sekretaris PT. Sanbe Farma Cabang Serang

Lowongan Sekretaris PT. Sanbe Farma Cabang Serang

PT Sanbe Farma merupakan group perusahaan farmasi yang melaksanakan pengembangan formulasi, produksi, dan penjualan produk obat yang aman dan berkualitas tinggi. Sanbe Farma didirikan oleh bapak Jahja Santosa Apt pada tahun 1975.

Unit yang pertama kali berdiri adalah Unit I yang bertempat di Leuwigajah. Pada mulanya Unit I ini memproduksi obat steril dan obat non steril. Pada tahun 1985 Sanbe mulai memproduksi obat-obatan β-laktam dan sefalosporin. Produksi antibiotik ini dilakukan di pabrik Unit II yang juga terletak di Leuwigajah.

Memasuki tahun 1992, Sanbe Farma mulai memproduksi obat-obatan warung atau obat over the counter (OTC), salah satunya  adalah Sanaflu.

Setelah tiga puluh tahun, Sanbe Farma menjadi perusahaan farmasi terbesar di Indonesia dan menurut IMS report tahun 2007. Sanbe Farma menempati posisi teratas dari 205 industri farmasi, termasuk 41 industri multinasional di Indonesia. Dari lima belas produk ethical yang diresepkan di Indonesia, empat produk berasal dari Sanbe Farma.

Baca Juga

Jangkauan pasar Sanbe Farma mencakup lebih dari 60.000 dokter yang dilayani oleh 1.000 medical representative, melalui jaringan distributor yang terdri dari 1.100 sales, 35 cabang, 60 sub depot, dan industri dengan 8000 personel. Seluruh fasilitas di Indonesia sesuai dengan cGMP Indonesia untuk pabrik farmasi dan sesuai dengan Standar Internasional.

Sanbe Farma mempunyai 22 pusat distribusi di seluruh Indonesia. Seluruh produk Sanbe Farma dipasarkan melalui distributor tunggalnya, PT Bina San Prima. Dengan demikian, distribusi produk dapat terkoordinasi dengan baik.

Untuk meningkatkan peran sertanya dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, Sanbe Farma juga mendirikan Santosa Bandung International Hospital.

Dengan pesatnya perkembangan ilmu kesehatan dan bioteknologi, Sanbe Farma saat ini juga mengembangkan obat-obat modern berbasis bioteknologi seperti vaksin, protein, dan hormon.

 

Lowongan Sekretaris PT. Sanbe Farma Cabang Serang

 


Lowongan Kerja Sebagai “Sekretaris” Untuk PT. Sanbe Farma Cabang Serang

Kualifikasi :
•Lulusan SMK jurusan Sekretaris/ D3
•Minimal berpengalaman kerja di bidang terkait
•Proaktif,berorientasi pada detail dan terorganisir dengan baik
•Memiliki pengalaman sebagai asisten pribadi akan menjadi keuntungan
•Mampu mengoperasikan Komputer (Bersertif1kat)

Baca Juga


Kirim CV dan Lamaran kerja ke alamat Email: zebua168@gmail .com

Batas lamaran dari 17 – 19 Januari 2020

 

Posted on Leave a comment

Lowongan Magang Bakti Customer Service Bank BCA JAbodetabek

Lowongan Magang Bakti Customer Service Bank BCA JAbodetabek

Berdiri sejak 1957, kami hadir di tengah masyarakat Indonesia dan tumbuh menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia. Selama hampir 60 tahun kami tak pernah berhenti menawarkan beragam solusi perbankan yang menjawab kebutuhan finansial nasabah dari berbagai kalangan.

Melalui beragam produk dan layanan yang berkualitas dan tepat sasaran, solusi finansial BCA mendukung perencanaan keuangan pribadi dan perkembangan nasabah bisnis. Didukung oleh kekuatan jaringan antar cabang, luasnya jaringan ATM, serta jaringan perbankan elektronik lainnya, siapa saja dapat menikmati kemudahan dan kenyamanan bertransaksi yang ditawarkan BCA.

Baca Juga

Sesuai dengan komitmen “Senantiasa di Sisi Anda”, kami akan terus berupaya menjaga kepercayaan dan harapan nasabah serta para pemangku kepentingan. Memenangkan kepercayaan untuk memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan finansial para nasabah adalah suatu kehormatan dan kebanggaan bagi BCA.

Sesuai Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia no.42855/ U.M.II tertanggal 14 Maret 1957 perihal ijin melakukan usaha bank

Lowongan Magang Bakti Customer Service Bank BCA JAbodetabek

Posisi : PROGRAM MAGANG BAKTI BCA

 

Kualifikasi :

Warga Negara Indonesia

Pria dan Wanita

Pendidikan minimal SMA SMK sederajat

Lulusan D1 D3 hingga S1 dengan IPK minimal 2,50

Usia tidak lebih dari 27 tahun

Mampu berkomunikasi dengan baik

Memiliki kemampuan analisa yang baik

Berpenampilan menarik

Jujur dan memiliki integritas yang tinggi

Tidak pernah terlibat dalam kasus hukum maupun HAM

Belum menikah

Bersedia bekerja shift

Fresh graduate atau pernah bekerja sebelumnya

Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office

Penempatan dikantor cabang Bank BCA diseluruh Indonesia

Baca Juga

Persyaratan Lamar:

Fotocopy Ijazah terakhir

Fotocopy transip nilai/SKHUN

Fotocopy KTP

Scan Foto terbaru ukuran maksimal 300 KB

MINAT DAN SERIUS? daftar lamar kerja via link, segera–KLIK :

https://karir.bca.co.id/peluang-karir/magang-bakti/form-pendaftaran-umum/?posid=6359&lowid=4447 

Posted on Leave a comment

Lowongan besar besaran ace hardware PAMULANG januari 2020

Lowongan besar besaran ace hardware PAMULANG januari 2020

Didirikan pada tahun 1995 sebagai anak perusahaan dari PT. Kawan Lama Sejahtera – pusat perlengkapan teknik dan industri #1 di Indonesia, PT. Ace Hardware Indonesia, Tbk. ialah pemegang lisensi tunggal ACE Hardware di negeri ini, yang ditunjuk secara langsung oleh ACE Hardware Corporation, Amerika.

 

Toko ACE Hardware Indonesia pertama dibuka di Supermal Karawaci, Tangerang, pada tahun yang sama, diikuti rentetan toko lain di berbagai wilayah secara cepat. Pertumbuhan pesat ini ditunjang penuh oleh berbagai gudang logistik di titik-titik sentral, sistem distribusi modern yang terintegrasi, beserta para staf profesional yang kemampuannya senantiasa ditingkatkan via berbagai training, seminar, dan sistem peningkatan keterampilan yang lain.

Baca Juga

Saat ini ACE adalah Pionir dan Pusat Perlengkapan Rumah & Gaya Hidup Terlengkap, dengan 156 toko di beraneka pusat keramaian pada kota-kota besar di Indonesia. Toko ACE terbesar, yang sekaligus paling besar di Dunia, terletak di Alam Sutera, Serpong – Tangerang. ACE Alam Sutera ialah Flagship dari Toko ACE di negeri ini, yang memiliki luas 15.000 meter persegi, dan menyediakan lebih dari 75.000 tipe produk berkualitas dalam kategori lengkap. Terobosan dalam hal menyediakan banyak macam produk di bawah satu atap membuat ACE menjadi destinasi utama dalam mencari solusi perlengkapan rumah dan gaya hidup keluarga modern Indonesia.

Lowongan besar besaran ace hardware PAMULANG januari 2020

Ace Hardware Indonesia, Tbk
Penempatan : THE PARK SAWANGAN & PAMULANG

Cashier
Persyaratan:
Pria dan Wanita
Pendidikan minimal SMA SMK MA sederajat
Usia tidak lebih dari28 tahun
Komunikatif
Sehat jasmani dan rohani
Berwawasan luas
Memiliki kemampuan analisa yang baik
Siap bekerja shift

Baca Juga

Maintenance
Persyaratan:
Pria dan Wanita
Pendidikan minimal SMA SMK MA sederajat
Usia tidak lebih dari 28 tahun
Komunikatif
Sehat jasmani dan rohani
Berwawasan luas
Memiliki kemampuan analisa yang baik
Siap bekerja shift

Inventory Control
Persyaratan:
Pria dan Wanita
Pendidikan minimal SMA SMK MA sederajat
Usia tidak lebih dari 28 tahun
Mampu menggunakan sistem SAP
Komunikatif
Sehat jasmani dan rohani
Berwawasan luas
Memiliki kemampuan analisa yang baik
Siap bekerja shift

Pramuniaga/SPB/SPG/Sales Executive
Persyaratan:
Pria dan Wanita
Pendidikan minimal SMA/K sederajat
Usia tidak lebih dari 29 tahun
Komunikatif
Sehat jasmani dan rohani
Berwawasan luas
Memiliki kemampuan analisa yang baik
Siap bekerja shift

Baca Juga

Store Supervisor
Persyaratan:
Pria dan Wanita
Pendidikan minimal D3 semua jurusan
Usia tidak lebih dari 35 tahun
Komunikatif
Sehat jasmani dan rohani
Berwawasan luas
Memiliki kemampuan analisa yang baik
Siap bekerja shift

Logistic Supervisor
Persyaratan:
Pria dan Wanita
Pendidikan minimal D3 semua jurusan
Usia tidak lebih dari 35 tahun
Komunikatif
Sehat jasmani dan rohani
Berwawasan luas
Memiliki kemampuan analisa yang baik
Siap bekerja shift

Baca Juga

Persyaratan Lamar:
Scan Surat Lamaran (lampirkan email dan no HP)
Scan Curiculum Vitae
Scan Ijazah terakhir
Scan transkip nilai
Scan Foto terbaru berwarna
MINAT, silakan segera kirim CV/Lamaran kerja via EMAIL :
hrd@acehardware.co.id
Subject : Nama Jabatan_Sawangan/Pamulang (pilih salah satu)
Contoh: Inventory Control_Pamulang
MAX.File 2 Mb

PT ACE Hardware Indonesia Tbk
Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

 

Posted on Leave a comment

Lowongan besar besaran PT KAI untuk Lulusan SMA dan SMK Januari 2020

Lowongan besar besaran PT KAI untuk Lulusan SMA dan SMK Januari 2020

PT Kereta Api Indonesia (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara yang menyediakan, mengatur, dan mengurus jasa angkutan kereta api di Indonesia. KAI didirikan sesuai dengan akta tanggal 1 Juni 1999 No. 2, yang dibuat di hadapan Imas Fatimah, S.H., Sp.N., Notaris di Jakarta, dan kemudian diperbaiki kembali sesuai dengan akta tanggal 13 September 1999 No. 14. Akta pendirian tersebut telah mendapat pengesahan dari Menteri Kehakiman Republik Indonesia melalui Surat Keputusan tanggal 1 Oktober 1999 No. C-17171 HT.01.01.TH.99 dan telah diumumkan dalam Berita Negara Republik Indonesia tanggal 14 Januari 2000 No. 4 Tambahan No. 240/2000.

Lowongan besar besaran PT KAI untuk Lulusan SMA dan SMK Januari 2020

PT. KERETA API INDONESIA 

REKRUTMEN EKSTERNAL TINGKAT SLTA FORMASI OPERASIONAL PEMELIHARAAN SARANA PRASARANA PT KERETA API INDONESIA PERSERO TAHUN 2020 

 

Posisi : KONDEKTUR 

KUALIFIKASI : 

PRIA 

LULUSAN SMA/MA (IPA, IPS), SMK PARIWISATA 

TINGGI BADAN MINIMAL 165 CM & BERAT BADAN IDEAL 

Berkas yang disiapkan : IDENTITAS KTP, IJAZAH SMA/K & TRANSKRIP UN/UAN SMA/K

 

Posisi : MASINIS

KUALIFIKASI :

PRIA & WANITA

LULUSAN SMA/MA (IPA), SMK/MAK (LISTRIK, MESIN & OTOMOTIF)

TINGGI BADAN PRIA MINIMAL 165 CM, WANITA 160 CM & BERAT BADAN IDEAL 

Berkas yang disiapkan : IDENTITAS KTP, IJAZAH SMA/K, TRANSKRIP UN/UAN SMA/K 

 

Posisi : PEKERJA OPERASI PRASARANA (PPKA/JRR)

KUALIFIKASI : 

PRIA 

LULUSAN SMA/MA (IPA, IPS), SMK/MAK (LISTRIK, MESIN & OTOMOTIF)

TINGGI BADAN MINIMAL 165 CM & BERAT BADAN IDEAL 

Berkas yang disiapkan : IDENTITAS KTP, IJAZAH SMA.K, TRANSKRIP UN/UAN SMA/K 

Baca Juga

 

Posisi : PETUGAS NEGATIVE CHECK SINTELIS DAN LAA 

KUALIFIKASI : 

PRIA 

LULUSAN SMA/MA (IPA), SMK/MAK (ELEKTRONIKA, TELEKOMUNIKASI, TENAGA LISTRIK & MEKATRONIKA)

TINGGI BADAN MINIMAL 160 CM & BERAT BADAN IDEAL 

Berkas yang disiapkan : IDENTITAS KTP, IJAZAH SMA, TRANSKRIP UN/UAN SMA/K 

 

Posisi : PETUGAS PEMERIKSA JALUR (PPJ) KUALIFIKASI : 

PRIA 

LULUSAN SMA/MA (IPA), SMK/MAK (MESIN, LISTRIK, TEKNIK BANGUNAN & TEKNIK SIPIL) 

TINGGI BADAN MINIMAL 160 CM & BERAT BADAN IDEAL 

Berkas yang disiapkan : IDENTITAS KTP, IJAZAH SMA/K, TRANSKRIP UN/UAN SMA/K

 

Posisi : OPERATOR KPJR DAN PELAKSANA UPT MEKANIK JJ

KUALIFIKASI :

PRIA 

LULUSAN SMA/MA (IPA), SMK/MAK (MESIN, LISTRIK, TEKNIK BANGUNAN & TEKNIK SIPIL) 

TINGGI BADAN MINIMAL 165 CM & BERAT BADAN IDEAL

Berkas yang disiapkan : IDENTITAS KTP, IJAZAH SMA/K, TRANSKRIP UN/UAN SMA/K 

 

Posisi : 

PEMELIHARAAN SARANA (TEKNISI DEPO DAN BALAI YASA)

KUALIFIKASI : 

PRIA 

LULUSAN SMK/MAK (MESIN, LISTRIK, TENAGA LISTRIK, ELEKTRONIKA & OTOMOTIF)TINGGI BADAN MINIMAL 160 CM & BERAT BADAN IDEAL 

Berkas yang disiapkan : IDENTITAS KTP, IJAZAH SMA/K, TRANSKRIP UN/UAN SMA/K 

 

Posisi : PEMELIHARAAN SARANA (TEKNISI KERETA API) 

KUALIFIKASI : 

PRIA 

LULUSAN SMK/MAK (KONTROL JARINGAN, MESIN, LISTRIK, TENAGA LISTRIK, ELEKTRONIKA & OTOMOTIF) 

TINGGI BADAN MINIMAL 165 CM & BERAT BADAN IDEAL 

Berkas yang disiapkan : IDENTITAS KTP, IJAZAH SMA/K, TRANSKRIP UN/UAN SMA/K 

Baca Juga

 

 

KRITERIA PELAMAR :

Warga Negara Indonesia (WNI);

Jenis Kelamin Pria/Wanita;

Sehat jasmani/rohani;

Memiliki ijazah SLTA (SMA/MA/SMK/MAK) dengan Nilai Ujian Nasional rata-rata minimal 7,0 (tujuh koma nol);

Usia pelamar per 01 Februari 2020 serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 25 (dua puluh lima) tahun;

Memiliki tinggi badan :Khusus Pria Formasi Kondektur, Masinis, Pekerja Operasi Prasarana (PPKA/JRR), Operator KPJR, Pelaksana UPT Mekanik JJ dan Pemeliharaan Sarana Teknisi Kereta Api (TKA) minimal 165 cm dengan berat badan ideal;

Khusus Pria Formasi lainnya yaitu Petugas Negative Check Sintelis, Petugas Negative Check LAA, Petugas Pemeriksa Jalur (PPJ) serta Teknisi Depo dan Balai yasa minimal 160 cm dengan berat badan ideal;

Khusus Wanita Formasi Masinis minimal 160 cm dengan berat badan ideal.

Berpenampilan menarik;

Berkelakuan baik;

Tidak bertato dan tidak bertindik;

Tidak terlibat narkoba atau psikotropika;

Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah berkekuatan hukum tetap;

Tidak pernah diberhentikan di anak perusahaan atau institusi lainnya dikarenakan hukuman disiplin;

Lulus dalam seleksi calon pekerja baru yang diselenggarakan oleh panitia rekrutmen PT Kereta Api Indonesia (Persero) tahun 2020.

KETENTUAN LAIN :

Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero);

Penempatan calon pekerja disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan;

Pemilihan lokasi seleksi tidak menentukan penempatan calon pekerja;

Bersedia mengundurkan diri dari hubungan kerja dengan institusi lainnya apabila telah memenuhi persyaratan dan dinyatakan lulus seleksi.

Baca Juga

 

PERSYARATAN LAMARAN :

Ijazah SLTA (SMA/MA/SMK/MAK) asli atau fotocopy legalisir;

Nilai Ujian Nasional (SKHUN) asli atau fotocopy legalisir;

Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Surat Keterangan Kependudukan yang masih berlaku;

Pas foto terbaru background berwarna biru, menggunakan kemeja putih.

KETERANGAN :

Dokumen persyaratan lamaran poin 1 s.d 3 memakai format pdf dengan ukuran maksimal 2 mb;

Pas Foto terbaru, menggunakan format jpg/jpeg dengan ukuran maksimal 2 mb;

TAHAPAN SELEKSI :

Tahap 1    : Seleksi Administrasi

Tahap 2    : Seleksi Kesehatan Awal

Tahap 3    : Seleksi Psikologi

Tahap 4    : Seleksi Wawancara

Tahap 5    : Seleksi Kesehatan Akhir

PROSEDUR REGISTRASI DAN APPLY :

Baca seluruh informasi dan prosedur pelaksanaan rekrut serta Buku Panduan Rekrutmen Online yang dapat didownload pada menu PANDUAN > Panduan > Panduan Registrasi dan Apply Lowongan > “DOWNLOAD BUKU PANDUAN”.

Calon pelamar yang belum memiliki akun, terlebih dahulu melakukan registrasi dan upload dokumen sesuai persyaratan lamaran serta memperhatikan kualitas dokumen yang akan diupload.

Calon pelamar wajib memastikan bahwa email yang digunakan pada saat registrasi adalah email aktif dan data yang diinput harus sesuai identitas diri seperti KTP, Ijazah, dll serta tidak melakukan perubahan data/dokumen setelah melakukan apply sampai proses rekrutmen selesai.

Calon pelamar yang sudah memiliki akun di website https://recruitment.kai.id/ harus memastikan bahwa dokumen persyaratan lamaran sudah diupload di akun pelamar yang ada di website.

Bagi calon pelamar yang berminat mengikuti rekrut sesuai formasi yang ditawarkan, wajib melakukan proses apply pada akun masing-masing mulai tanggal 16 Januari 2020 s.d 19 Januari 2020 dan hanya bisa mengikuti 1 (satu) event rekrut saja.

Bagi calon pelamar yang sudah melakukan upload dan melengkapi data, tetapi tidak melakukan proses apply di akunnya pada tanggal 16 Januari 2020 s.d 19 Januari 2020, maka dianggap tidak mengikuti kegiatan rekrut ini.

Lokasi Seleksi berdasarkan pemilihan lokasi daerah (Daop 1 Jakarta, Daop 2 Bandung, Daop 4 Semarang, Daop 6 Yogyakarta, Daop 8 Surabaya, Divre I Sumatera Utara, Divre III Palembang dan Divre IV Tanjungkarang) oleh pelamar pada saat melakukan Apply (Pendaftaran) dan kebijakan Panitia Rekrutmen.

Pelamar yang lulus seleksi tahap I (Seleksi Administrasi) berhak mengikuti seleksi tahap II (Seleksi Kesehatan Awal) yang akan diumumkan melalui website resmi PT Kereta Api Indonesia (Persero) https://recruitment.kai.id/ rencana tanggal 27 Januari 2020;

Pengumuman dan seluruh informasi mengenai rekrutmen hanya dapat dilihat melalui website resmi PT Kereta Api Indonesia (Persero) dengan alamat : https://recruitment.kai.id/.

Rekrutmen PT Kereta Api Indonesia (Persero) tidak dipungut biaya apapun dan tidak menggunakan sistem refund atau penggantian biaya transportasi maupun akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan rekrutmen dan dimohon untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut.

Seleksi penerimaan pekerja menggunakan sistem gugur dan keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.

 

Posted on Leave a comment

Lowongan besar besaran PT Indomobil Finance Indonesia penempatan serang,rangkasbitung dan balaraja januari 2020

Lowongan besar besaran PT Indomobil Finance Indonesia penempatan serang,rangkasbitung dan balaraja januari 2020

PT Indomobil Finance Indonesia (“Perseroan”) adalah perusahaan yang bergerak dalam bisnis jasa pembiayaan kendaraan bermotor dan alat berat dengan bentuk pembiayaan konsumen, sewa guna usaha dan anjak piutang yang didirikan pada tahun 1993. Pada tahun 2003, setelah pengambilalihan saham Marubeni Corporation oleh Indomobil Grup maka Perseroan mengubah namanya menjadi PT Indomobil Finance Indonesia.

Baca Juga

Melalui strategi bisnis yang terus diselaraskan dengan tuntutan perkembangan iklim usaha, Perseroan tetap menjaga komitmen untuk menjadi perusahaan pembiayaan yang handal dan terpercaya di Indonesia.

Lowongan besar besaran PT Indomobil Finance Indonesia penempatan serang,rangkasbitung dan balaraja januari 2020

 

Sekarang IMFI sedang membuka lowongan untuk 
Marketing Staff
Kualifikasi
Usia maks 30th
Pendidikan min D3
mampu Mengoperasikan Komputer (Office)
Terbuka untuk fresh graduate
diutamakan yang memiliki pengalaman

Baca Juga

marketing coordinator
Kualifikasi
Usia maks 35th
Pendidikan min D3
memiliki pengalaman min 2th
mampu Mengoperasikan Komputer (Office)
Terbuka untuk fresh graduate
diutamakan yang memiliki pengalaman
mampu mengelola tim

Sekarang IMFI sedang membuka lowongan untuk
Admin Staff
Kualifikasi
Usia maks 30th
Pendidikan min D3
mampu Mengoperasikan Komputer (Office)
Terbuka untuk fresh graduate
diutamakan yang memiliki pengalaman

Baca Juga

admin koordinator
Kualifikasi
Usia maks 35th
Pendidikan min D3
memiliki pengalaman min 2th
mampu Mengoperasikan Komputer (Office)
Terbuka untuk fresh graduate
diutamakan yang memiliki pengalaman
mampu mengelola tim

Baca Juga

Kirim CV Lengkap
hr_recruitment@indomobilfinance.com

Subject Email :

IG_Posisi_Penempatan