Posted on Leave a comment

Heboh, Ada Spiderman di Car Free Day dan Menghibur Anak-anak

Heboh, Ada Spiderman di Car Free Day dan Menghibur Anak-anak

Di Indonesia, ada sekumpulan penggemar Spider-Man yang tampaknya tak setengah-setengah menggilai aksi Peter Parker dalam wujud manusia laba-laba. Ya, mereka menamai diri sebagai Komunitas Spider Verse Indonesia.

CHECK Pengumuman Pendaftaran Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Serang November 2017

Patia Marbun, pendiri Komunitas Spider Verse Indonesia mengatakan, mulanya komunitas ini terbentuk dari kegiatan amal

dan kali ini para spiderman tersebut berkumpul untuk membantu memberikan donasi kepada anak yang mengidap penyakit SMA (Spinal Muscular Atrophy) asal Cirebon, Daffa.

Baca Juga

Hingga akhirnya, ia dan penggemar Spider-Man lainnya berkumpul pada hari minggu 12/11 di Acara Car Free Day Sudirman Jakarta untuk beramal membelikan Kursi Roda Buat Daffa.

Andika(26) cosplayer asal serang banten ,mengatakan dia sengaja datang dari kota serang provinsi banten untuk ikut dan join membantu acara amal tersebut  di CFD thamrin,

Baca Juga

“Saya datang kemarin malam,sengaja menginap dahulu dan sekarang ikut membantu teman teman Spiderverse Indonesia yang mau beramal untuk membelikan kursi roda untuk daffa”ungkapnya

Anak anak terlihat berswafoto dengan teman teman Spiderverse Indonesia yang kenakan kostum Spiderman untuk beramal membelikan kursi roda untuk daffadi CFD Jalan MH Thamrin, Jakarta, Minggu (12/11).

Baca Juga

Kegiatan tersebut untuk membelikan kursi roda, anak yang mengidap penyakit SMA (Spinal Muscular Atrophy) asal Cirebon, Daffa

Dan Bagi anda yang kelewatan dengan keseruan teman teman Komunitas Spiderverse Indonesia tadi pagi di Car Free Day Sudirman, dan ingin ikut menyumbang kursi roda untuk daffa, anda bisa  langsung transfer ke rekening BRI 4125 0100 8954 536 a.n Salminah dan masukan kode 9 digit terakhir (contoh Rp. 100.009)

 

 

 

Advertisements
Iklan