Beranda Berita Mau Lapor Jalan Rusak, atau Lapor Pungli dalam Penerimaan Pekerjaan?? Ke RABEG...

Mau Lapor Jalan Rusak, atau Lapor Pungli dalam Penerimaan Pekerjaan?? Ke RABEG aja

124
0
BERBAGI

Mau Lapor Jalan Rusak, atau Lapor Pungli dalam Penerimaan Pekerjaan?? Ke RABEG aja

Seperti yang sudah ketahui bersama, bahwa saat ini Pemerintah Kota Serang melalui dinas Komunikasi Dan Informatika sudah membuat produk terkait peningkatan pelayanan masyarakat yang dikemas menjadi aplikasi RABEG (reaksi atas berita warga), aplikasi tersebut nantinya bisa digunakan oleh seluruh lapisan masyarakat di kota serang, masyarakat bisa menyampaikan aspirasi, keluhan, aduan dan saran terkait berbagai pelayanan publik di Pemerintah Kota Serang.

Baca Juga

Untuk menanggapi pengaduan warga, Pemkot Serang menyiapkan aplikasi bernama Reaksi Atas Berita Warga (RABEG) secara online.

RABEG (Reaksi Atas Berita Warga), yaitu aplikasi berbasis online. Sebuah aplikasi Pengaduan, Aspirasi, Keluhan, Opini, dll.Yang disampaikan oleh warga melalui media sosial, kotak saran/aduan kepada pemerintah Kota Serang sehingga dapat dijangkau oleh semua pihak. Baik warga maupun Pemerintah Kota Serang.

Baca Juga

Pemerintah Kota Serang melakukan inovasi pelayanan publik, salah satunya dalam menyikapi pengaduan masyarakat kepada Pemerintah Kota mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan, Organisasi Perangkat Daerah hingga kepala daerah.

Baca Juga

Aplikasi ini bisa diakses melalui website dan kedepan melalui telepon pintar berbasis Android.

WARGA kota Serang Bisa Memberikan saran / aduan kepada Pemerintah Kota Serang Melalui Website di

https://rabeg.serangkota.go.id/

atau melalui aplikasi playstore di android

KLIK DISINI

Advertisements