Beranda Berita Bupati Serang Siap BERANTAS CALO TENAGA KERJA.

Bupati Serang Siap BERANTAS CALO TENAGA KERJA.

165
0
BERBAGI

Bupati Serang Siap BERANTAS CALO TENAGA KERJA

Bupati Kabupaten Serang, Hj. Ratu Tatu Chasanah, S.E., M.Ak melalui laman Facebook nya mengatakan Siap BERANTAS CALO TENAGA KERJA

“Saya dan kami Pemkab Serang berkomitmen memberantas calo tenaga kerja bekerja sama dengan aparat penegak hukum. Jika menemukan calo tenaga kerja, laporkan langsung dengan bukti cukup dan kuat. ”

Baca Juga

Begitu Postingan Beliau yang sebelumnya Wakil Bupati Serang, mendampingi Bupati Taufik Nuriman.

Bahkan Bupati Serang, Hj. Ratu Tatu Chasanah, S.E., M.Ak melalui laman Facebook nya juga mengatakan Kepada Disnaker Kabupaten Serang meminta industri untuk memperioritaskan tenaga kerja lokal, Jika tidak, Disnaker Kabupaten Kabupaten serang tidak akan mempermudah perizinan bagi Perusahaan yg masih nakal.

Baca Juga

Berikut Postingan Asli  Bupati Serang, Hj. Ratu Tatu Chasanah, S.E., M.Ak melalui laman Facebook nya

”  KITA BERANTAS CALO TENAGA KERJA..

INI adalah salah satu jawaban dan tindakan yang sudah kami koordinasikan dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Serang terkait keberadaan calo tenaga kerja di wilayah industri Serang Timur.

Baca Juga

Hati-hati bagi calo tenaga kerja, Tim Saber Pungli bisa kapan saja menangkap anda. Jika melihat berita ini, memang miris dan prihatin, tetapi hukum harus berjalan di jalurnya. Saya serahkan semua kepada proses hukum dengan berasaskan kemanusiaan.

Saya dan kami Pemkab Serang berkomitmen memberantas calo tenaga kerja bekerja sama dengan aparat penegak hukum. Jika menemukan calo tenaga kerja, laporkan langsung dengan bukti cukup dan kuat. Silakan inbox!

Baca Juga

Untuk mempermudah warga Kabupaten Serang mencari kerja, Disnaker Kabupaten Serang sudah meminta industri untuk memperioritaskan tenaga kerja lokal. Jika tidak, kami tidak akan mempermudah perizinan bagi mereka.

Terima kasih ”

 

Advertisements