Beranda Berita Dihadiri Oleh Gubernur Banten, Pertemuan Blogger Banten Sukses digelar

Dihadiri Oleh Gubernur Banten, Pertemuan Blogger Banten Sukses digelar

396
0
BERBAGI

Dalam rangka memeriahkan  ASIAN GAMES 2018 yang akan digelar di Indonesia, Dinas Komunikasi Informatika  (Diskominfo) Provinsi Banten mengadakan Gathering Para Blogger se Banten 2018, Rabu (18/7/2018) yang berlokasi di SMA Adria Pratama Mulya (APM) Equestrian Centre, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Baca Juga

Lokasi Gathering Blogger Banten 2018 yang diprakarsai oleh Dinas Komunikasi Informatika  (Diskominfo) Provinsi Banten ini,berlokasi di SMA Adria Pratama Mulya (APM) Equestrian Centre, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, yang merupakan lokasi yang akan dijadikan salah satu Venue Asian Games 2018 untuk Cabang Olahraga Modern Pentathlon pada tanggal 31 agustus dan 1 september 2018 mendatang.

Tidak Hanya dihadiri dan dibuka oleh Kepala Diskominfo  Banten Komari, Kegiatan  Gathering Blogger Banten 2018 ini dihadiri oleh Gubernur Banten Wahidin Halim.

Baca Juga

Gubernur Banten Wahidin Halim mengapresiasi kegiatan Gathering Blogger Banten 2018, yang kali ini sengaja memilih  lokasi di SMA Adria Pratama Mulya (APM) Equestrian Centre, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, yang merupakan lokasi yang akan dijadikan salah satu Venue Asian Games 2018 untuk Cabang Olahraga Modern Pentathlon pada tanggal 31 agustus dan 1 september 2018 mendatang.

Gubernur berulang bertanya kepada para blogger, mana hasil karya dan  tulisannya dan meminta tautannya agar dapat turut membaca hasil karya para blogger tersebut, seraya  menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan Gathering Blogger Banten 2018. Dalam kesempatan ini Gubernur mengajak para blogger yang ada di Provinsi Banten untuk ikut mensukseskan Asian Games 2018.

Baca Juga

Dalam kesempatan itu, Gubernur juga memberikan dukungan dan semangat kepada para atlet cabang olahraga tersebut dan akan terus mendoakan serta mendukung agar dapat mengharumkan nama Indonesia. “Saya senang bisa menyapa para atlet, dan bisa memberikan dukungan langsung kepada mereka,”tutur Gubernur.

Baca Juga

Selain melihat persiapan venue cabang Pentathlon, Gubernur juga meninjau persiapan akses jalan menuju ke tempat cabang olahraga itu,  karena Provinsi Banten adalah salah satu provinsi yang lokasinya digunakan dalam Asian Games 2018, selain DKI Jakarta, Palembang dan Jawa Barat.

Diinformasikan, Provinsi Banten juga merupakan salah satu provinsi yang dilintasi dalam perjalanan obor Asian Games 2018 atau “Api Torch Relay” dan direncanakan akan melewati Provinsi Banten yang selanjutnya akan diarak keliling Banten mulai tanggal 9 – 10 Agustus 2018 mendatang

Advertisements