Beranda Berita VIRAL, Ricuh, Pelamar Kerja di Job Fair Tangerang Pingsan Terinjak-injak

VIRAL, Ricuh, Pelamar Kerja di Job Fair Tangerang Pingsan Terinjak-injak

928
0
BERBAGI

Pembukaan acara Job Fair yang diselenggarakan di Mall Metropolis Town Square yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) RICUH dan membuat ribuan pelamar kerja membeludak di acara tersebut. Bahkan sejumlah pelamar ada yang mengalami pingsan akibat terinjak-injak dengan pelamar kerja lainnya.

CEK Daftar Perusahaan Bursa Lowongan Kerja (Job Fair) Kota Tangerang 2018

DIlansir dari akun Instagram @tangerang_loker yang memantau di lokasi, tampak ribuan pencari kerja sudah mengantre sejak pagi di depan pintu masuk area job fair yang terletak di lobi salah satu mal di Tangerang.

Peristiwa terinjak-injaknya para korban tersebut diduga karena kurangnya antisipasi dari panitia. Ribuan pelamar pun berdesak-desakan. Korban yang jatuh pingsan kebanyakan dari kaum wanita.

Baca Juga

VIDEO RIBUAN PENCARI KERJA mengantre sejak pagi di depan pintu masuk area job fair 

Tampak di Video yang diunggah oleh Informasi Lowongan Kerja Tangerang dan Sekitarnya , terlihat ribuan pencari kerja sudah mengantre sejak pagi di depan pintu masuk area job fair yang terletak di lobi salah satu mal di Tangerang.

Begitu petugas keamanan dan pegawai Pemkot Tangerang membuka pintu utama pameran, peserta job fair langsung berebut untuk mendaftar ke stand-stand perusahaan. Mereka saling desak-desakan di pintu utama.

Baca Juga

Dalam job fair tersebut disediakan sekitar 9.000 lowongan pekerjaan dari 48 perusahaan.

CEK Catat Tanggal nya, Pemerintah Kota Tangerang menggelar Job Fair Juli 2018

Hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan oleh Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah

Advertisements