Posted on Leave a comment

Lowongan Tiki Serang Februari 2020

Lowongan Tiki Serang Februari 2020

PT. Citra Van Titipan kilat (TIKI) mengawali bisnisnya tahun 1970 di Jakarta. Berbekal pengalaman itu mereka mendapatkan guru terbaik untuk terus berkomitmen dan meningkatkan kualitas layanan bagi konsumen. Di tunjang dengan jaringan yang tersebar luas di Indonesia dengan lebih dari 500 kantor perwakilan TIKI di seluruh pelosok nusantara sebagai bukti nyata bahwa TIKI terus berupaya memberikan yang terbaik kepada konsumen.

Team tiki juga menjelajahi ke penjuru dunia, semuanya dengan kualitas prima dan harga bersaing. Sektor penjualan juga mendorongdan memberikan kemudahan kepada konsumen secara penuh 24 jam untuk melakukan melakukan pengiriman di 5 titik sales counter dengan layanan drive thru. Sistem kerja yang modern dengan teknologi komputer memudahkan untuk memonitor mulai dari awal pengiriman, tracking hingga status penerima, semuanya berlangsung sangat mudah, aman dan nyaman.

Baca Juga

Team yang ramah, terampil dan professional siap melayani apapun kebutuhan konsumen dengan baik dan sempurna. Sebagai perintis usaha & pionir yang sangat berpengalaman di bidangnya, TIKI selalu berupaya mengerti dan melayani sepenuh hati dengan mewujudkan harapan pelanggan akan keamanan, fasilitas, efektifitas, efisiensi dan tanggung jawab dalam menangani setiap pengiriman.
Upaya peningkatan kualitas layanan selalu menjadi fokus utama TIKI dalam menjamin kepercayaan pelanggan yang didukung oleh ribuan personil terlatih dan armada transportasi yang tersebar diberbagai titik nusantara dan internasional.
Visi:
untuk menjadi mitra jasa Titipan Kilat yang profesional dan terkemuka di dunia terwujud berkat berbagai varian produk dan layanan yang dapat dipilih dan dinikmati dengan leluasa

Baca Juga

Misi :
Membangun usaha jasa pengiriman yang profesional dengan mengedepankan pelayanan pada pelanggan.
Keunggulan :
1. Hemat, karena tarif yang sangat kompetitif dan fleksible.
2. Aman, karena reputasinya yang telah dikenal selama 30 tahun.
3. Pasti, karena memberikan pelayanan yang bergaransi
4. Cepat, karena memiliki pelayanan yang bervariasi, pengiriman ONS atau REGULER.
5. Mudah, karena TIKI memiliki lebih dari 250 cabang di kota-kota besar seluruh Indonesia.
6. Lacak, pengiriman anda dapat dilacak.
7. Sumber Daya Manusia. Dengan adanya pengembangan SDM di TIKI, maka kami dapat lebih baik melayani anda.
8. Penjemputan, sangat praktis dan ekonomis. Anda cukup angkat telepon, semua barang yang akan Anda kirim akan kami jemput tanpa biaya tambahan.
9. Kemudahan Pembayaran
Kekurangan:
Dibidang pelayanan terhadap customer yang dinilai kurang ramah sehingga membuat customer merasa segan dan cenderung dapat mengurangi konsumen.

Baca Juga

Lowongan Tiki Serang Februari 2020

Marketing Executive

Maksimal 33 tahun
Berpenampilan menarik
Pendidikan minimal SMA-S1
Bersedia ditempatlan di Serang-Cilegon
Diutamakan yang berpengalaman
Memiliki SIM A
TArget Oriented

Baca Juga

KIRIM LAMARAN LENGKAP KE ALAMAT

TIKI SERANG

Alamat: Jalan KH. Sokhari No. 44, Kidang, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42118, Indonesia
Telepon:+62 254 220288

Baca Juga

ATAU
VIA EMAIL
hrdseg@yahoo.com
dengan subject
nama-Posisi

Advertisements
Iklan
Posted on Leave a comment

Walk in interview besar besaran kopi kenangan pembukaan cabang serang

Walk in interview besar besaran kopi kenangan pembukaan cabang serang


Kopi Kenangan is the fastest growing non-franchise coffee chain in Indonesia. The idea of Kopi Kenangan started because the founders have the mission to spread their passion for Indonesian coffee.

The Mission: to become the leading coffee chain in Indonesia and beyond by leveraging the ‘New Retail’ environment where the boundary between offline and online commerce disappears as we focus on fulfilling the personalized needs of each customer.

Baca Juga

The Vision: to become the biggest coffee chain in Indonesia and beyond (international expansion) through high quality yet affordable product, technology, fast & friendly service, quality control, and creative R&D.

Walk in interview besar besaran kopi kenangan pembukaan cabang serang

Hi, para Mantan! 
Kopi Kenangan membuka kesempatan untuk kalian semua yang ingin menjadi Teman Mantan di Kopi Kenangan untuk posisi Barista, Supervisor, Store Manager, dan Area Manager untuk lokasi sekitar Serang

AREA MANAGER
Qualifications:
– Pendidikan min. Diploma/ S1 Administrasi Bisnis/ Manajemen/
Manajemen F&B/ Perhotelan atau setara
– Berpengalaman 3 tahun sebagai Area Manager di bidang yang sama
– Memiliki kemampuan negosiasi dan komunikasi yang baik dengan kepemimpinan yang benar
– Memiliki keterampi lan anal itis dan strategis dan bersedia untuk bekerja mobile
– Disiplin, berkomitmen, kerjasama dalam tim, proaktif, dan muda/i berbakat.
– Memiliki SKCK dan rekening BCA yang aktif

Barista
QuaIifications:
– Tinggi pria min.165 cm & tinggi wanita min.155 cm
– Maks. 24 tahun, min. SMA/SMK Sederajat
– Mampu berkomunikasi dengan baik
– Memiliki keterampi lan yang baik & menar ik
– Bersemangat dan tertar ik dengan kopi
– Disiplin & berkomitmen
– Bersedia untuk bekerja full time
– Mampu bekerjasama dalam tim & proaktif
– Memiliki SKCK dan rekening BCA yang aktif

Store manager
QuaIifications:
– Maks. 30 tahun, dengan minimal 2 tahun berpengalaman di posisi yang sama
– Min.Diploma/ 51(Tataboga, Pariwisata, Perhotelan, Manajemen)
– Bersemangat dan tertar ik dengan kopi
– Disiplin, berkomitmen, mampu bekerjasama dalam tim,proaktif dan muda/i berbakat
– Memiliki penampilan yang menar ik
– Memiliki SKCK dan rekening BCA yang aktif.

Kamu bisa datang ke Walk-in Interview kita dengan membawa:
1. CV
2. Foto copy KTP
3. Foto copy SKCK *yang masih aktif*
4. Foto copy buku tabungan BCA
5. Foto copy NPWP (jika ada)
6. Foto copy kartu keluarga
7. Foto copy ijazah
8. Pas photo 3×4

Baca Juga

Hari, Tanggal : Senin, 17 Februari 2020

Waktu : Pukul 09.00 – 15.00 WIB

Lokasi : AMARIS HOTEL SERANG

d/a. Jl. Maulana Yusuf No.11A, Cimuncang – Serang

dresscode : bebas sopan bersepatu.

Posted on Leave a comment

SELEKSI PENERIMAAN TENAGA KONTRAK KERJA PEMBANTU PENGELOLA KEUANGAN PUSKESMAS DI LINGKUNGAN DINAS KESEHATAN KOTA SERANG TAHUN 2020

SELEKSI PENERIMAAN TENAGA KONTRAK KERJA PEMBANTU PENGELOLA KEUANGAN PUSKESMAS DI LINGKUNGAN DINAS KESEHATAN KOTA SERANG TAHUN 2020

Melansir http://dinkes.serangkota.go.id/

Semangat Pagi Sahabat Kota Serang.
Untuk Sahabat Kota Serang yang tertarik bergabung bersama Pemerintah Kota Serang melalui Dinas Kesehatan Kota Serang, untuk menjadi Tenaga Kontrak Kerja Pembantu Pengelola Keuangan Puskesmas,Semangat Pagi Sahabat Kota Serang.
Untuk Sahabat Kota Serang yang tertarik bergabung bersama Pemerintah Kota Serang melalui Dinas Kesehatan Kota Serang, untuk menjadi Tenaga Kontrak Kerja Pembantu Pengelola Keuangan Puskesmas,

SELEKSI PENERIMAAN TENAGA KONTRAK KERJA PEMBANTU PENGELOLA KEUANGAN PUSKESMAS DI LINGKUNGAN DINAS KESEHATAN KOTA SERANG TAHUN 2020

SELEKSI PENERIMAAN
TENAGA KONTRAK KERJA PEMBANTU PENGELOLA KEUANGAN PUSKESMAS DI LINGKUNGAN DINAS KESEHATAN KOTA SERANG
TAHUN 2020


TATA CARA PENDAFTARAN
lnformasi seleksi penerimaan tenaga kontrak kerja Pembantu Pengelola Keuangan Puskesmas di lingkungan Dinas Kesehatan Kota Serang Tahun 2020.
1) Dapat di lihat diwebsite Pemerintah Kota Serang, Dinkes Kota Serang dan akun facebook Pemkot Serang.
2) Pendaftaran dilakukan dengan mengirimkan berkas ke Panitia Seleksi Dinas
Kesehatan Kota Serang, JI. Jend A. Yani No.159 Ciwaktu -Serang

Baca Juga


KETENTUAN UMUM
1) Proses penerimaan tenaga kontrak kerja tahun 2020 ini terbuka untuk umum;
2) Pengadaan tenaga kontrak kerja Pembantu Pengelola Keuangan Puskesmas dilaksanakan secara obyektif, transparan , akuntabel;
3) Pelamar yang lolos seleksi akan dipekerjakan sesuai kontrak dan tidak menuntut untuk diangkat menjadi PNS atau ASN (Aparatur Sipil Negara);
4) Pelamar tidak dipungut biaya apapun dalam seluruh tahapan proses seleksi.
4. PERSYARATAN PELAMAR

A. PERSYARATAN UMUM
1) Surat Lamaran ditujukan kepada Kepala Dinas Kesehatan Kota Serang U.P Panitia Seleksi Penerimaan Tenaga Kontrak Kerja Pembantu Pengelola Keuangan Puskesmas di lingkungan Dinas Kesehatan Kota Serang, ditulis tangan dan ditandatangani pada kertas folio bergaris menggunakan tinta hitam.
2) Warga Negara Indonesia dan memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP), diutamakan KTP Kota Serang. Fotocopy KTP sebanyak 2 lembar
3) Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana kejahatan yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) minimal Polsek setempat.
4) Sehat jasmani yang dibuktikan dengan surat keterangan Berbadan Sehat dari dokter pemerintah.
5) Fotocopy akta kelahiran 1 lembar.
6) Pas foto terbaru berwarna ukuran 4×6 sebanyak 2 lembar.
7) Berusia serendah-rendahnya 20 (dua puluh) tahun pertanggal 1 Maret 2020 dan setinggi-tingginya 35 (tiga puluh lima) tahun pertanggal 1 Maret 2020.
8) Mampu mengoperasikan komputer minimal Microsoft Office dan Internet (e­ mail) dibuktikan dengan sertifikat (jika ada).

B. PERSYARATAN KHUSUS
1) Memiliki kualifikasi pendidikan minimal D3 akuntansi, diutamakan memiliki pengalaman bekerja minimal 1 th dibidangnya.
2) Fotocopy ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir (cap basah dan ttd asli) oleh Rektor/Dekan masing masing 1 lembar dengan minimal lndeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3.25 dari skala 4.
3) Akreditasi Perguruan Tinggi Minimal B
4) Foto copy Surat Pengalaman bekerja minimal 1 th dibidangnya (jika ada).


5. MEKANISME PENGIRIMAN DOKUMEN/BERKAS

Baca Juga


1) Setiap pelamar hanya diperkenankan mengirimkan 1 (satu) berkas lamaran dan lamaran dibawa sendiri/tidak dapat diwakilkan.
2) Waktu dan tempat pendaftaran dan penyerahan Berkas
Hari/Tanggal : Jumat I 14 Februari 2020
Tempat : Lobby Dinas Kesehatan Kota Serang
Jam : 08.00 – 14.00 WIB
3) Berkas lamaran dimasukan ke amplop coklat. Pada halaman depan dituliskan dengan jelas : Formasi yang dilamar, Nama, Alamat, Kualifikasi Pendidikan, Usia, Nomor Telepon/Hp yang bisa dihubungi

6. TAHAPAN SELEKSI
1) Seleksi Administrasi
2) Tes Tulis
3) Tes Wawancara


Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan mengikuti tes tulis. Tahapan selanjutnya , bagi yang sudah lulus tes tulis akan diumumkan nilai tertinggi untuk mengikuti tes wawancara .

 

Posted on Leave a comment

WALK IN INTERVIEW INDOMARET Cikande Terbaru Februari 2020

WALK IN INTERVIEW INDOMARET Cikande Terbaru Februari 2020

 

Indomaret merupakan jaringan minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari dengan luas penjualan kurang dari 200 M2. Dikelola oleh PT Indomarco Prismatama, cikal bakal pembukaan Indomaret di Kalimantan dan toko pertama dibuka di Ancol, Jakarta Utara, pada tahun 1988.

Baca Juga

Tahun 1997 perusahaan mengembangkan bisnis gerai waralaba pertama di Indonesia, setelahIndomaret teruji dengan lebih dari 230 gerai. Pada Mei 2003 Indomaret meraih penghargaan “Perusahaan Waralaba 2003″ dari Presiden Megawati Soekarnoputri.

Hingga Mei 2010 Indomaret mencapai 4261 gerai. Dari total itu 2.444 gerai adalah milik sendiri dan sisanya 1.817 gerai waralaba milik masyarakat, yang tersebar di kota-kota di Jabotabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jogjakarta, Bali, Lampung dan Medan. Di DKI Jakarta terdapat sekitar 488 gerai.

Indomaret mudah ditemukan di daerah perumahan, gedung perkantoran dan fasilitas umum karena penempatan lokasi gerai didasarkan pada motto “mudah dan hemat”.

Lebih dari 3.500 jenis produk makanan dan non-makanan tersedia untuk memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari

Baca Juga

Pada awal tahun 2011, Indomaret merubah logo baru, yaitu logo Indomaret di dalam kotak berwarna merah, biru dan kuning dari atasnya.

PT Indomarco Prismatama atau akrab disebut Indomaret adalah perusahaan retail minimarket berskala nasional, memiliki 27 kantor cabang di Indonesia lebih dari 12.000 gerai minimarket yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali, dan Sulawesi serta telah mempekerjakan lebih dari 100.000 SDM di Seluruh Indonesia.

Baca Juga

WALK IN INTERVIEW INDOMARET Cikande Terbaru Februari 2020

WALK IN INTERVIEW INDOMARET Penempatan Lebak
POSISI :
1. PRAMUNIAGA / KASIR
2.staff administrasi

Syarat Pelamar:
Lulusan SMU/K SEMUA JURUSAN (1,2,)
Berpenampilan Menarik
Max 24th (1,2,)
Syarat Berkas Lamaran :
– Pas Foto ukuran bebas (1 lembar)
– FC NPWP
– FC E-KTP – FC Ijazah / SKL (1 lembar)
– Surat Lamaran & CV
– FC Surat Pengalaman Kerja (jika ada)
– FC Kartu Keluarga (jika ada 1 lembar)
Jika sesuai kualifikasi bisa langsung datang ke salah satu lokasi berikut dengan membawa berkas lamaran, e-ktp, pulpen,

Baca Juga


Jadwal : jumat 14 Februari 2020
Pkl. 09.00 WIB
Lokasi : indomart Cikande km 37

Posted on Leave a comment

KETENTUAN PENGIRIMAN LAMARAN CALON KARYAWAN TEMPORER JAKARTA FAIR 2020

KETENTUAN PENGIRIMAN LAMARAN CALON KARYAWAN TEMPORER JAKARTA FAIR 2020

Jakarta International Expo merupakan sebuah pusat Konvensi dan eksibisi yang terletak di Jakarta. Jakarta International Expo ini menyelenggarakan berbagai macam pameran dan konser serta event spesial lainnya baik tingkat nasional maupun internasional seperti Pekan Raya Jakarta dan Java Jazz Festival. Dalam meningkatkan kompetensi dan profesional di Jakarta International Expo, kembali membutuhkan SDM terbaik dengan persyaratan sebagai berikut.

Baca Juga

PT Jakarta International Expo sedang membuka kesempatan berkarir kepada talenta muda yang berpendidikan minimal SMP sederajat hingga sarjana dalam mengisi banyak posisi jabatan menarik

Baca Juga

KETENTUAN PENGIRIMAN LAMARAN CALON KARYAWAN TEMPORER JAKARTA FAIR 2020

 

  • Calon pelamar bersedia bekerja dari tanggal 14 Mei – 28 Juni 2020 (termasuk lebaran, 24 & 25 Mei 2020)
  •  Penerimaan lamaran karyawan temporer Jakarta Fair 2020 dimulai sejak tanggal 28 Januari sampai dengan 30 April 2020
  • Penerimaan lamaran calon karyawan temporer dibuka hanya pada pukul 09.00 s/d 16.00 (Senin-Jumat) dan pukul 09.00 s/d 12.00 WIB (Sabtu) bertempat di “POS PAM PINTU C” PT Jakarta International EXPO”
  • Pelamar wajib menggunakan pakaian yang sopan, rapi dan bersepatu.
  • Minimum umur pelamar 18 tahun/sudah memiliki KTP
  • Berkas lamaran wajib di staples dengan urutan:
    • Pas foto 3 x 4 ( 2 lembar)
    • Fotokopi KTP/Fotokopi Resi KTP
    • Surat Lamaran
    • Curriculum Vitae / Daftar Riwayat Hidup
    • Fotokopi Ijasah terakhir dan fotokopi Rapor bagi yang masih bersekolah
 
  • Pelamar wajib menuliskan posisi dan bagian yang dilamar pada sudut kanan atas berkas lamaran yang sudah disusun rapi sesuai urutan berkas lamaran diatas dan tanpa menggunakan amplop atau map.
  • Pelamar wajib mencantumkan nomor telepon (rumah/handphone) yang dapat dihubungi.
  • Berkas lamaran yang sudah lengkap langsung dimasukkan ke dropbox sesuai dengan posisi yang dilamar di POS PAM PINTU C PT JAKARTA INTERNATIONAL EXPO
  • Pelamar wajib mematuhi ketentuan yang telah ditetapkan manajemen PT. Jakarta International Expo

Baca Juga

Drop berkas lamaran langsung ke JIEXPO Kemayoran.
Waktu:
Senin- Jumat Pukul 09:00 – 16:00
Sabtu : 09:00 – 12:00

Tempat:
Pos Pam Pintu C Jiexpo Kemayoran
(Masuk lewat Pintu 2 atau Pintu 9)

PT Jakarta International Expo selaku penyelenggara Jakarta Fair 2020 tidak memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen (Gratis).
Drop berkas lamaran langsung ke JIEXPO Kemayoran.
Waktu:
Senin- Jumat Pukul 09:00 – 16:00
Sabtu : 09:00 – 12:00

Tempat:
Pos Pam Pintu C Jiexpo Kemayoran
(Masuk lewat Pintu 2 atau Pintu 9)

PT Jakarta International Expo selaku penyelenggara Jakarta Fair 2020 tidak memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen (Gratis).



Posted on Leave a comment

Lowongan Besar besaran karyawan temporer Jakarta Fair 2020 Hingga April 2020 Bagian ke 1

Lowongan Besar besaran karyawan temporer Jakarta Fair 2020 Hingga April 2020 Bagian ke 1

PT Jakarta International Expo merupakan sebuah pusat Konvensi dan eksibisi yang terletak di Jakarta. Jakarta International Expo ini menyelenggarakan berbagai macam pameran dan konser serta event spesial lainnya baik tingkat nasional maupun internasional seperti Pekan Raya Jakarta dan Java Jazz Festival. Dalam meningkatkan kompetensi dan profesional di Jakarta International Expo, kembali membutuhkan SDM terbaik dengan persyaratan sebagai berikut.

Baca Juga

PT Jakarta International Expo sedang membuka kesempatan berkarir kepada talenta muda yang berpendidikan minimal SMP sederajat hingga sarjana dalam mengisi banyak posisi jabatan menarik

Baca Juga

Lowongan Besar besaran karwayan temporer Jakarta Fair 2020 Hingga April 2020 Bagian ke 1

PT. Jakarta International Expo (Jakarta Fair 2020 Kemayoran) kembali membuka lowongan pekerjaan khusus untuk karyawan temporer) akan mulai dibuka pada tanggal 28 Januari – 30 April 2020

1. TICKETING

(Melayani pembelian dan distribusi tiket masuk para pengunjung JFK 2020)

Persyaratan Ticketing Jakarta Fair 2020

  • Laki-laki/Perempuan
  • Usia min. 18 tahun atau sudah memiliki KTP
  • Pendidikan min. SMA/SMK/Sederajat
  • Mampu menghitung dengan cepat dan teliti

 

2. KASIR

(Melayani transaksi pembayaran dari pembelian barang, makanan, minuman, atau jasa yang dilakukan pengunjung Jakarta Fair 2019)

Persyaratan Kasir Jakarta Fair 2020:

  • Laki-laki/Perempuan
  • Usia min. 18 tahun atau sudah memiliki KTP
  • Pendisikan min. SMA/SMK/Sederajat
  • Dapat mmengoperasikan komputer (min. MS. Office)
  • Mampu menghitung dengan cepat dan teliti

3. FINANCE

(Melakukan administrasi yang berkaitan dengan transaksi keuangan)
 
Persyaratan Finance Jakarta Fair 2020:
  • Laki-laki / Perempuan
  • Usia min. 18 tahun atau sudah memiliki KTP
  • Dapat menggunakan komputer (min. Ms. Office)
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman / pengetahuan mengenai finance/accounting

4. PURCHASING

(Melakukan administrasi dokumen – fotokopi, scan, kirim dokumen dan mennghubungi supplier)
 
Persyaratan Purchasing Jakarta Fair 2020:
  • Laki-laki atau Perempuan
  • Usia min 18 tahun atau sudah memiliki KTP
  • Pendidikan min. S1 Ekonomi (diperbolehkan bagi mahasiswa aktif)
  • Dapat menggunakan komputer (min. Ms. Office)

5. DIGITAL MARKETING

5.1 WEB & MOBILE APPLICATION DEVELOPER

(Bertanggung jawab untuk melakukan maintenance dan menjadi administrator dari web serta mobile apps Jakarta Fair 2020)
 
Persyaratan:
  • Laki-laki / Perempuan
  • Pendidikan min. S1 jurusan Teknik Informatika atau Sistem Informasi ( diperbolehkan bagi mahasiwa aktif)
  • Menguasai bahasa programming untuk pembuatan web dan mobile appilcation 
  • Mengerti prinsip-prinsip desain web dan mobile application (UI & UX)
  • Mampu bekerja dengan deadline yang ketat.

5.2 SOCIAL MEDIA ANALYST

(Bertanggung jawab dalam melakukan maintenance account social media Jakarta Fair 2020)
 
Persyaratan;
  • Laki -laki / Perempuan
  • Pendidikan min. S1 semua jurusan, diutamakan jurusan Digital Communication/ Marcom/PR(diperbolehkan bagi mahasiswa aktif)
  • Memahami strategi membuat konten social media yang baik dan menarik
  • Pengguna dan mempunyai komunitas sosial media aktif
  • Aktif berbahasa Inggris lisan & tulisan

 

5.3 MARKETING

(Menjalin relasi dengan para tenant, melakukan penjualan slot iklan pada web dan mobile apps, telemarketing)
 
Persyaratan Marketing Jakarta Fair 2020:
  • Laki-laki/Perempuan
  • Pendidikan min. S1 Ekonomi/Komunikasi (diperbolehkan bagi mahasiswa aktif)
  • Komunikatif dan persuasif
  • Mampu bekerja dengan deadline yang ketat
  • Aktif berbahasa Inggris lisan & tulisan

6. MARKETING EVENT

(Membantu persiapan dan kegiatan operasional marketing di lapangan, menanggapi keluhan para tenant)
 
Persyaratan Marketing Event Jakarta Fair 2020:

 

  • Laki-laki
  • Usia min. 19 tahun
  • Pendidikan min. S1 semua jurusan (diperbolehkan bagi mahasiswa aktif)
  • Dapat menggunakan komputer (min. Ms. Office)
  • Memiliki pengalaman/pengetahuan mengenai marketing

7. MEDIA CENTER

7.1 PENULIS (MEDIA CENTER)

(Membuat press release, mencari info terbaru terkait jakarta Fair 2020, meliput kegiatan official Jakarta Fair 2020)

 
Persyaratan Penulis (Media Center) Jakarta Fair 2020:
  • Laki-laki
  • Usia min. 18 tahun atau sudah memiliki KTP
  • Pendidikan min. D3/s1 Jurnalisme/Komunikasi ( diperbolehkan bagi mahasiswa aktif)
  • Memiliki pengalaman dalam menulis dan membuat berita (memahami prinsip 5W1H)
  • Dapat menggunakan komputer (min. aplikasi Office)
 

7.2 GATE (MEDIA CENTER)

(Menjaga dan mengontrol gate yang dilalui oleh rekan-rekan media)
 
Persyaratan:
  • Laki-laki
  • Usia min. 18 tahun atau sudah memiliki KTP
  • Pendidikan min. SMA/Sederajat
  • Familiar dengan media TV/cetak/online/radio
  • Dapat menggunakan komputer (min. Office)

7.3  ADMIN/KLIPING (MEDIA CENTER)

(Melakukan kegiatan administrasi dan mencari berita di media cetak dan online yang terkait dengan Jakarta Fair 2020)
 
Persyaratan:
  • Perempuan
  • Usia min. 18 tahun atau sudah memiliki KTP
  • Pendidikan min. D3/S1 (diperbolehkan bagi mahasiswa aktif)
  • Dapat menggunakan komputer (min. Ms. Office)
 

7.4 RUNNER (MEDIA CENTER)

(Melakukan kegiatan operasional lapangan yang dibutuhkan departemen media center)
 
Persyaratan:
  • Laki-laki
  • Usia min. 18 tahun atau sudah memiliki KTP
  • Pendidikan min. SMA/Sederajat
  • Dapat menggunakan komputer (min. Ms. Office)
  • Bersedia bekerja di lapangan

7.5  WEBSITE BLOG CONTENT

(Melakukan penulisan berita, upload informasi di website serta melakukan observasi lapangan)
 
Persyaratan:
  • Laki-laki / Perempuan 
  • Usia min. 18 tahun atau sudah memiliki KTP
  • Pendidikan min. D3/s1 Jurnalisme/Komunikasi / PR ( diperbolehkan bagi mahasiswa aktif)
  • Komunikatif dan berpenampilan menarik
  • Dapat menggunakan komputer (min. aplikasi Office)

8. PROMOTION & SPONSORSHIP

8.1 PROMOSI & SPONSOR

(Membantu kegiatan promosi dan sponsor event Jakarta Fair 2020 serta follow up media partner)
 
Persyaratan:
  • Laki-laki/Perempuan
  • Usia min. 18 tahun atau sudah memiliki KTP
  • Pendidikan min. SMA/Sederajat
  • Dapat menggunakan komputer (min. aplikasi Office)
  • Memiliki inisiatif yang tinggi dan rapi secara administrasi
  • Bersedia bekerja di lapangan

Baca Juga

8.2 PAGING

(Menyiarkan konten promosi, materi sponsor, dan informasi mengenai event Jakarta Fair 2020)
 
Persyaratan:
  • Laki-laki/Perempuan
  • Usia min. 18 tahun atau sudah memiliki KTP
  • Pendidikan min. SMA/Sederajat
  • Komunikatif

9. LEGAL BUSINESS

(Bertugas untuk membantu melakukan drafting dan review perjanjian)
 
Persyaratan:
  • Laki-laki/Perempuan
  • Pendidikan min. S1 jurusan Hukum
  • Mengerti mengenai surat-surat perjanjian
  • Memiliki kemampuan administrasi yang baik
  • Menguasai Ms. Office

Lowongan Besar besaran karyawan temporer Jakarta Fair 2020 Hingga April 2020 Bagian ke 2

KETENTUAN PENGIRIMAN LAMARAN CALON KARYAWAN TEMPORER JAKARTA FAIR 2020 PT. JAKARTA INTERNASIONAL EXPO

KLIK DISINI

Posted on Leave a comment

Lowongan MAXX Coffee Serang Februari 2020

Lowongan MAXX Coffee Serang Februari 2020

Maxx Coffee Indonesia adalah sebuah jaringan coffee shop asli dari Indonesia. Berdiri sejak tahun 2015, MAXX COFFEE bertekad untuk menyajikan kopi Arabika terbaik dari berbagai wilayah Indonesia dan juga mancanegara. Saat ini MAXX COFFEE memiliki 70 outlet di Indonesia yang akan terus bertambah di masa yang akan datang.

Baca Juga

Melalui proses roasting yang tepat, pendistribusian yang cepat serta pengolahan oleh Barista yang terlatih, MAXX COFFEE memastikan kesegaran dan kenikmatan kopi pada saat dinikmati yang akan membuat pengalaman minum kopi yang tak terlupakan.

Baca Juga

Lowongan MAXX Coffee Serang Februari 2020

lowongan kerja

 

  1. PT. Maxx Coffee Prima

 

*di butuhkan 1 wanita untuk posisi Barista

 

  • Tinggi min. 160cm
  • Usia ma 25thn
  • Good looking ( tanpa berhijab )
  • Cekatan
  • Siap loyalitas wa ktu
  • Single
  • Pendidikan Min. SMA/ SMK

 

syarat dokumen wajib.

  • KTP
  • Foto (tanpa hijab)
  • ljazah
  • foto fu11 body

 

silahkan kirim CV via Email

ke : ahimawan316@gmail.com hanya via EMAIL

penempatan kota serang.

 

Posted on Leave a comment

WALK IN INTERVIEW INDOMARET Cilegon Terbaru Februari 2020

WALK IN INTERVIEW INDOMARET Cilegon Terbaru Februari 2020

 

Indomaret merupakan jaringan minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari dengan luas penjualan kurang dari 200 M2. Dikelola oleh PT Indomarco Prismatama, cikal bakal pembukaan Indomaret di Kalimantan dan toko pertama dibuka di Ancol, Jakarta Utara, pada tahun 1988.

Baca Juga

Tahun 1997 perusahaan mengembangkan bisnis gerai waralaba pertama di Indonesia, setelahIndomaret teruji dengan lebih dari 230 gerai. Pada Mei 2003 Indomaret meraih penghargaan “Perusahaan Waralaba 2003″ dari Presiden Megawati Soekarnoputri.

Hingga Mei 2010 Indomaret mencapai 4261 gerai. Dari total itu 2.444 gerai adalah milik sendiri dan sisanya 1.817 gerai waralaba milik masyarakat, yang tersebar di kota-kota di Jabotabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jogjakarta, Bali, Lampung dan Medan. Di DKI Jakarta terdapat sekitar 488 gerai.

Indomaret mudah ditemukan di daerah perumahan, gedung perkantoran dan fasilitas umum karena penempatan lokasi gerai didasarkan pada motto “mudah dan hemat”.

Lebih dari 3.500 jenis produk makanan dan non-makanan tersedia untuk memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari

Baca Juga

Pada awal tahun 2011, Indomaret merubah logo baru, yaitu logo Indomaret di dalam kotak berwarna merah, biru dan kuning dari atasnya.

PT Indomarco Prismatama atau akrab disebut Indomaret adalah perusahaan retail minimarket berskala nasional, memiliki 27 kantor cabang di Indonesia lebih dari 12.000 gerai minimarket yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali, dan Sulawesi serta telah mempekerjakan lebih dari 100.000 SDM di Seluruh Indonesia.

Baca Juga

WALK IN INTERVIEW INDOMARET Cilegon Terbaru Februari 2020

WALK IN INTERVIEW INDOMARET cilegon
POSISI :
1. PRAMUNIAGA / KASIR
2. Staff Administrasi

Baca Juga

Syarat Pelamar:
Lulusan SMU/K SEMUA JURUSAN (1,2,3,4)
Berpenampilan Menarik
Max 24th (1,2,3,4)

Syarat Berkas Lamaran :
– Pas Foto ukuran bebas (1 lembar)
– FC NPWP
– FC E-KTP – FC Ijazah / SKL (1 lembar)
– Surat Lamaran & CV
– FC Surat Pengalaman Kerja (jika ada)
– FC Kartu Keluarga (jika ada 1 lembar)

Baca Juga

Jika sesuai kualifikasi bisa langsung datang ke salah satu lokasi berikut dengan membawa berkas lamaran, e-ktp, pulpen,

Jadwal : kamis 11 Februari 2020 Pkl. 08.00 WIB

Lokasi :Indomaret Lingkar selatan KM 0.5 Cilegon
 
Posted on Leave a comment

Lowongan marketing PT. Kaishun Industries Indonesia Plant Pancatama Cikande

Lowongan marketing PT. Kaishun Industries Indonesia Plant Pancatama Cikande

PT KAISHUN INDUSTRIES INDONESIA lahir dari semangat dan komitmen untuk memberikan yang ter- baik dalam pembangunan infrastruktur Indonesia.

Baca Juga

PT KAISHUN INDUSTRIES INDONESIA mempercaya- kan dapur produksinya kepada teknologi Jerman atas pertimbangan kelebihan pada ilmu pengetahuan dan praktek pembangunan yang telah terbukti tidak dapat ditandingi. Jerman adalah yang terdepan dalam hal material bangunan dan te- knologinya, oleh karena itu PT KAISHUN INDUSTRIES INDONESIA adalah pilihan anda yang terbaik!

PT KAISHUN INDUSTRIES INDONESIA  merupakan pabrik yg bergerak di pembuatan bata dengan kapasitas 350.000 m3/tahun (1100 m3/hari) yang siap menjamin kepastian supply material bata bagi anda.

Baca Juga

Lowongan marketing PT. Kaishun Industries Indonesia Plant Pancatama Cikande

Saya butuh karyawan bagian marketing untuk PT. Kaishun Industries Indonesia Plant Pancatama – Cikande.

Kualifikasi :
– Pria/Wanita usia Maximal 37 tahun
– Berpengalaman bidang marketing/sales
– Bisa mengoprasikan komputer (Ms.Office/Ms.Excel/Power Point)
– Mampu bahasa Inggris/Mandiri menjadi nilai Plus
– Bisa bekerja Team/Mandiri
– Komunikatif
– Penempatan Cikande – Serang.

Baca Juga

Kirim CV ke email : hrd.kiickd@gmail.com

Posted on Leave a comment

Walk in interview KFC Bintaro Sektor 9 Februari 2020

Walk in interview KFC Bintaro Sektor 9 Februari 2020

Sebagai pemegang hak waralaba tunggal untuk merek KFC di Indonesia, PT Fast Food Indonesia Tbk didirikan oleh Keluarga Gelael pada 1978. Pada 1979, Perseroan mendapatkan akuisisi waralaba dengan pembukaan gerai pertama pada bulan Oktober di Jalan Melawai di Jakarta. Pembukaan gerai pertama terbukti sukses dan diikuti dengan pembukaan geraigerai selanjutnya di Jakarta dan ekspansi hingga ke sejumlah kota besar lainnya di Indonesia antara lain Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, dan Manado. Sukses membangun merek ini, menanamkan KFC dalam benak konsumennya sebagai merek waralaba cepat saji yang terkenal dan dominan di Indonesia.

Baca Juga

Dengan bergabungnya Salim Group pada 1990 sebagai salah satu pemegang saham utama semakin mendorong inisiatif ekspansi bisnis Perseroan, dan pada 1993, Perseroan terdaftar sebagai emiten di Bursa Efek Jakarta (sekarang Bursa Efek Indonesia), satu langkah untuk meningkatkan pertumbuhannya. Kepemilikan saham mayoritas 80% pada saat ini terdistribusi 43,84% kepada PT Gelael Pratama dari Gelael Group dan 35,84% kepada PT Megah Eraraharja dari Salim Group; sementara saham minoritas (20%) terbagi kepada Masyarakat dan Koperasi Karyawan.

Perseroan memperoleh hak untuk menggunakan merek KFC dari pemilik waralaba saat ini, Yum! Asia Franchise Pte Ltd, suatu bagian dari Yum! Restaurants International (YRI). YRI sendiri adalah sebuah badan usaha dari Yum! Brands Inc, sebuah perusahaan publik di Amerika Serikat dan pemilik waralaba dari empat merek ternama lainnya, yaitu : Pizza Hut, Taco Bell, A&W, dan Long John Silvers. Namun demikian, pada akhir 2011, dua merek lainnya yaitu : A&W dan Long John Silvers sudah tidak bergabung lagi dalam Yum! Brands Inc. Bahkan dengan keluarnya kedua merek ini tidak mengubah posisi Yum! Group sebagai jaringan restoran cepat saji terbesar dan terbaik di dunia dalam memberikan variasi pilihan restoran ternama. Selain itu, untuk kategori ayam goreng cepat saji, tidak ada merek lain yang dapat mengalahkan KFC.

KFC Indonesia, restoran fastfood terbesar di Indonesia, memberi kesempatan kepada tenaga muda yang berpotensi dan memiliki kemampuan lebih untuk bergabung dengan kami

Baca Juga

Walk in interview KFC Bintaro Sektor 9 Februari 2020

KFC Indonesia, restoran fastfood terbesar di Indonesia, memberi kesempatan kepada tenaga muda yang berpotensi dan memiliki kemampuan lebih untuk bergabung dengan kami

Baca Juga


Persyaratan :

Pria dan wanita
Pendidikan minimal SMA/SMK
Usia maksimal 24tahun
belum menikah
memiliki minat dibidang restaurant
Berpenampilan menarik dengan tinggi badan pria min 165cm dan wanita 160cm
Mampu bekerja keras dan bersedia bekerja secara shift
Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik

Baca Juga

Memiliki kepribadian yang kuat, jujur dan dapat bekerja dengan team
Walk in interview
Selasa 11februari 2020
08.00- 09.00
KFC Bintaro Sektor 9
Jalan Bintaro Utama 9 No. 6, Pondok Pucung, Pondok Aren, Pd. Pucung, Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15229, Indonesia
Tangerang Selatan

Penerimaan cv
08.30-09.30