Posted on Leave a comment

Bersiaplah BEA CUKAI TANGERANG Menggelar JOBFAIR Besar besaran Oktober 2017

Bersiaplah BEA CUKAI TANGERANG Menggelar JOBFAIR Besar besaran Oktober 2017

Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Tangerang adalah Unit Kerja Instansi Vertikal Direktorat Jenderal yang awal operasionalnya dimulai pada tanggal 06 Juni 2007 dengan nama Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe A2 Tangerang berdasarkan Peraturan Menteri Keuangan RI Nomor : 133/PMK.01/2006 jo. 68/PMK.01/2007.

Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe A2 Tangerang ini merupakan pemekaran dari Kantor Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean Soekarno Hatta.

Baca Juga

Dalam perkembangannya mengalami beberapa kali perubahan tipologi nama kantor.

Pertama, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe A1 Tangerang berdasarkan Peraturan Menteri Keuangan RI Nomor : 74/PMK.01/2009 tanggal 8 April 2009.

Kedua, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean Tangerang berdasarkan Peraturan Menteri Keuangan Nomor: 134/PMK.01/2010 tanggal 26 Juli 2010 dan Keputusan Direktur Jenderal Bea dan Cukai Nomor : KEP-59/BC/2010 tanggal 11 Agustus 2010 tentang Penetapan Tipologi Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe A1 Tangerang menjadi Tipe Madya Pabean dan sejak diresmikan pada tanggal 26 Agustus 2010.

Dan terakhir menjadi Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Tangerang berdasarkan Peraturan Menteri Keuangan Nomor: 131/PMK.01/2011 tanggal 18 Agustus 2011

Baca Juga

Bersiaplah BEA CUKAI TANGERANG Menggelar JOBFAIR Besar besaran Oktober 2017

Tata tertib bagi para Pencari Kerja (Pencaker) dalam mengikuti BeTa Job Fair 2017

  1. Memastikan bahwa kualifikasi yang dimiliki telah memenuhi kriteria yang dibutuhkan.
  2. Silakan cek posisi yang ditawarkan, perusahaan yang membuka lowongan, kriteria yang dibutuhkan dan detail lowongannya pada laman UPDATE LOWONGAN TERSEDIA DI BETA JOB FAIR 2017
  3. Melakukan pendaftaran secara online melalui laman tersebut atau link

Baca Juga

  1. Isi secara lengkap formulir online yang telah disediakan.
  2. Bagi Anda yang mendaftar secara online, Anda akan mendapatkan email/wa balasan yang berisi tiket sebagai bukti bahwa Anda telah terdaftar dan juga berfungsi sebagai tanda masuk lokasi Job Fair.
  3. Tiket tersebut harus diprint dan ditunjukan kepada petugas pintu masuk lokasi Job Fair untuk dapat mengikuti kegiatan Job Fair dan menyampaikan aplikasi/lamaran.
  4. Datang ke lokasi acara Job Fair sesuai dengan waktu yang telah ditentukan dalam tiket Anda. Dalam tiket tersebut tercantum jam berapa Anda diizinkan memasuki lokasi acara. Anda tidak diizinkan memasuki lokasi Job Fair di luar waktu yang telah ditentukan sebagaimana tercantum dalam tiket Anda.
  5. Setelah Anda diizinkan masuk ke lokasi Job Fair, silakan menunggu di ruang tunggu yang telah disediakan hingga nomor/nama Anda dipanggil oleh petugas.
  6. Setelah nomor/nama Anda dipanggil, silakan sampaikan berkas lamaran dan aplikasi Anda ke perusahaan yang ingin dituju dan ikuti petunjuk dari petugas di masing-masing stand.
  7. Selesai mengikuti kegiatan Job Fair, silakan keluar melalui pintu yang telah disediakan

Baca Juga

PENDAFTARAN ONLINE KLIK DISINI

Pendaftaran OFFLINE Hanya pada Tanggal 21 – 22 Oktober 2017 di Lokasi Acara

LOKASI BETA (BEA CUKAI TANGERANG) JOBFAIR 2017

Komersial Area Alam Sutera, Jalan Jalur Sutera Kav. 32D, Serpong Utara, Pakualam, Serpong Utara, Pakualam, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15320, Indonesia

UPDATE LOWONGAN TERSEDIA DI BETA JOB FAIR 2017 >> KLIK DISINI

 

Advertisements
Iklan