Beranda Event YUK HADIRI SOFT OPENING CINEMAXX MALL OF SERANG

YUK HADIRI SOFT OPENING CINEMAXX MALL OF SERANG

218
0
BERBAGI

YUK HADIRI SOFT OPENING CINEMAXX MALL OF SERANG

Bioskop Cinemaxx merupakan jaringan bioskop terbaru di Indonesia dibanding perusahaan bioskop lainnya. Cinemaxx didirikan pada tanggal 17 Agustus 2014 oleh Lippo Group melalui PT Global Pasifik yang dipimpin oleh Brian Riady.
Bioskop tersebut membuka cabang pertamanya di mall FX Sudirman yang berlokasi di Jakarta dan target utama Cinemaxx adalah ekspansi jumlah layar sebanyak 2.000 layar bioskop di 300 lokasi yang tersebar di 85 kota di seluruh Indonesia dalam jangka waktu 10 tahun ke depan.

Baca Juga

Pada November 2014, Cinemaxx kembali membuka beberapa cabang baru seperti di luar Pulau Jawa tepatnya di Palembang Icon di Palembang, di Ponorogo City Center, Kairagi, Lippo Plaza Manado. Pada pertengahan 2015 kemarin, bioskop tersebut juga membuka 6 lokasi baru seperti di Lippo Plaza Medan, Lippo Plaza Yogya, Maxxbox Lippo Village, Sun Plaza Medan, Maxxbox Lippo Cikarang dan Sun Plaza Medan.

Setelah penantian lama, warga Serang dan sekitarnya kini mendapat info terbaru akan kehadiran Bioskop Cinemaxx. Melalui Instagram Resmi nya dari @cinemaxxtheater, pada tanggal 15 Desember 2017 nanti akan diadakan Soft Opening Cinemaxx Mall of Serang.

Baca Juga

@cinemaxxtheater
・・・
Akhirnya yang ditungu-tunggu telah tiba!

SOFT OPENING CINEMAXX MALL OF SERANG tanggal 15 Desember 2017!

Baca Juga

Kabar baik lainnya, akan ada promo-promo yang akan diumumkan melalui Semua Social Media Cinemaxx Theater

Mengenai fitur, akan ada 5 layar Reguler 2D & 3D yang siap memanjakan mata.

 

Advertisements