Posted on Leave a comment

Yuk Ikuti Casting Pemain Sinetron Sinemart, Cek disini Info nya

Yuk Ikuti Casting Pemain Sinetron Sinemart, Cek disini Info nya

SinemArt adalah sebuah rumah produksi Indonesia yang didirikan oleh Leo Sutanto setelah keluar dari Prima Entertainment pada tanggal 17 Januari 2003 di Jakarta. Bersama kedua rekannya, Heru Hendriarto dan Lala Hamid, Leo mempunyai kerinduan untuk menyampaikan cerita-cerita yang inspirasional. Dari sinilah terbentuknya SinemArt. Nama SinemArt sendiri diambil dari 3 kata ‘Sinema’, ‘Art’ dan ‘Mart’ yang secara tepat menggambarkan visi dari perusahaan yaitu untuk menciptakan sebuah campuran sempurna antara ‘seni’ dan ‘dagang’ melalui medium film.

Proyek pertama kami adalah “Malam Pertama” (2003), sebuah serial televisi untuk SCTV yang pada akhirnya mendapat banyak nominasi di ajang SCTV Awards 2003. Namun terobosan besar pertama kami adalah adaptasi kami untuk “Ada Apa Dengan Cinta?” (2003) menjadi sebuah serial TV. Proses audisi untuk pemeran dikemas dalam bentuk reality show, yang merupakan acara realitas berskala nasional pertama di Indonesia.

Sejak didirikan, kami telah mengukuhkan posisi sebagai salah satu pemeran utama di dunia perfilman Indonesia. Cakupan dan pertumbuhan perusahaan kami bertumbuh pesat dengan portfolio lebih dari 150 judul program untuk televisi, dengan ribuan jam tayang program untuk televisi. Ditambah pula divisi Sinemart Pictures kami yang telah berhasil membuat 20 film layar lebar. Sampai saat ini, semua produksi kami selalu menjanjikan rating tinggi dan tanggapan memuaskan dari publik nasional dan internasional (terutama Asia Tenggara).

Sejak didirikan, SinemArt telah mengukuhkan posisi sebagai salah satu pemeran utama di dunia perfilman Indonesia. “Malam Pertama” (2003), sebuah serial televisi untuk SCTV yang pada akhirnya mendapat banyak nominasi di ajang SCTV Awards 2003 merupakan proyek pertama SinemArt. Kemudian rumah produksi ini juga membuat serial tv adaptasi dari film “Ada Apa Dengan Cinta?” (2003). Proses audisi untuk pemeran dikemas dalam bentuk reality show, yang merupakan acara realitas berskala nasional pertama di Indonesia. Tidak hanya puas dengan program televisi dengan ribuan jam tayang, divisi Sinemart Pictures telah berhasil membuat 20 film layar lebar. Produk-produk SinemArt selalu menjanjikan rating tinggi dan tanggapan memuaskan dari publik nasional dan internasional (terutama Asia Tenggara).
Adapun beberapa judul SINETRON telah dihasilkan oleh Sinemart, antara lain : Tukang Bubur Naik Haji, Yusra dan Yumna, ISkul Musikal, Dalam Mihrab Cinta Spesial Ramadhan, Putri Bidadari, dan Separuh Aku. Sedangkan Sinemart Pictures meluncurkan Layar Lebar yang diangkat dari novel laris karya Habiburrahman El Shirazy, berjudul Cinta Suci Zahrana.

Yuk Ikuti Casting Sinemart, Cek disini Info nya

CASTING ON INSTAGRAM
Pandemi Covid 19 hingga saat ini masih belum berakhir, bahkan potensi penularan Covid 19 masih tinggi. Sinemart berusaha mencari solusi yang aman dan terbaik untuk mendapatkan talent-talent berbakat.

Sinemart Casting On Instagram merupakan salah satu alternatif bagi talent untuk mengikuti casting di Sinemart melalui online (daring). Segala update informasi tentang program ini dapat dilihat melalui akun Instagram Official Casting Sinemart (castingsinemart_official). Melalui Sinemart Casting On Instagram ini, diharapkan dapat mempermudah talent yang ingin mengikuti casting di Sinemart.

Bagi calon aktor-aktor muda bertalenta, mimpi kalian untuk menjadi bintang sebentar lagi akan tercapai. Nanti tanggal 21 Agustus 2021, SINEMART CASTING ON INSTAGRAM akan resmi dibuka, dan ini menjadi kesempatan kalian untuk bisa mengeluarkan bakat terbaik kalian.

Namun sebelum itu, ada beberapa hal yang harus kalian ketahui sebelum melakukan pendafataran secara online. Ada dua kategori saat open casting di tanggal 21 Agustus 2021 nanti, ada remaja dari usia 13-17 tahun dan dewasa dari usia 18-25 tahun.

Selain itu juga, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi sebelum mendaftarkan diri sebagai peserta audisi online SINEMART CASTING ON INSTAGRAM. Apa saja itu?

syarat  SINEMART CASTING ON INSTAGRAM

1. Begini Cara Pendaftarannya
1. Buat video perkenalan dan akting kamu dengan durasi maksimal 2 menit
2. Pastikan ukuran file videomu maksimal 300 mb saja dengan format MP4
3. Setelah file videomu sudah siap, langsung kunjungi website castingsimenart.id
4. Setelah masuk, klik tombol daftar masuk dengan akun Google Mail, Facebook, atau membuat akun baru.
5. Isi biodata lengkapmu plus isi juga akun sosial media kamu yang aktif. Dan khusus kolom instagram wajib diisi, karena nanti casting akan dilakukan via instagram.
6. Langkah terakhir, kalian juga wajib upload foto dengan 3 pose berbeda. Ukuran file-nya tidak boleh lebih dari 5MB ya!

2. Pendaftarannya Gratis!

PENDAFTARAN KLIK DISINI

Pendaftaran online SINEMART CASTING ON INSTAGRAM ini sama sekali tak dipungut biaya alias gratis. Asalkan, semua syarat dan ketentuan sudah terpenuhi, kalian para calon bintang sudah bisa mendaftarkan diri kalian.
Nah, syarat terakhir yang juga harus kalian para peserta ingat, harus wajib follow akun instagram resmi @castingsinemart_official, @sinemart_ph, @sctv, dan @kapanlagicom.

Tunggu apa lagi? Persiapkan diri kalian untuk menjadi bintang selanjutnya!

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.