Posted on Leave a comment

LOWONGAN BESAR BESARAN KRAKATAU MEDIKA CILEGON April 2017

LOWONGAN BESAR BESARAN KRAKATAU MEDIKA CILEGON April 2017

Kami hadir sebagai “Mitra Dalam Memelihara Kesehatan Anda”

Salam perkenalan bagi anda, dari Krakatau Medika . Selaras dengan motto “Mitra Dalam Memelihara Kesehatan Anda” kami memperkenalkan berbagai fasilitas dan layanan kesehatan dengan teknologi kedokteran yang dapat membantu anda untuk hidup sehat.

Sebagai sebuah rumah sakit, Krakatau Medika Hospital lebih dari sekedar memberikan layanan kesehatan, Krakatau Medika Hospital menempatkan Komitmen yang tinggi, rasa Empati, disertai keRamahan, keIkhlasan dan keSigapan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari layanan sehari-hari. “KERIS” merupakan pegangan seluruh staf kami dalam melayani anda.

Lingkungan yang asri juga menjadi bagian dari Krakatau Medika Hospital, menampilkan warna lain dari sebuah rumah sakit : Kenyamanan.

Perpaduan teknologi kedokteran, profesionalisme sumber daya manusia dan keasrian lingkungan di Krakatau Medika Hospital, siap menyambut dan membantu anda memelihara kesehatan

PT Krakatau Medika merupakan bagian dari proses reorganisasi dan restrukturisasi PT Krakatau Steel (Persero) pada tahun 1996. Saat itu, PT Krakatau Steel (Persero) melepaskan unit-unit penunjang yang tidak terkait langsung dengan core business sebagai produsen baja, menjadi badan usaha mandiri/subsidiaries PT Krakatau Steel (Persero). Di atas lahan seluas 13,5 hektare, didirikanlah Krakatau Medika Hospital (KM Hospital) yang sebelumnya dikenal dengan nama Rumah Sakit Krakatau Steel (RSKS).

Baca Juga

Sesuai dengan Surat Izin Penyelenggaraan Rumah Sakit yang ditetapkan berdasarkan Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor HK.07.06/III/2210/09. Pada Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 702/Menkes/SK/VIII/2009, Krakatau Medika Hospital ditetapkan sebagai rumah sakit umum swasta dengan klasifikasi utama setara dengan Kelas B dan Surat Keputusan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Provinsi Banten tertanggal 12 Januari 2015 tentang Pemberian Izin Perpanjangan Operasional Tetap.

Saat ini Krakatau Medika Hospital (KM Hospital) memiliki kapasitas 237 tempat tidur. Dalam meningkatkan performanya, Krakatau Medika Hospital mendapatkan sertifikat dari Indonesian Quality Award (IQA) Foundation pada 25 November 2009. Pada 21 Agustus 2008, mendapatkan sertifikat ISO 9001: 2000 dari TÜV NORD (certificate registration no. 16 100 0047).
Memiliki tenaga medis, paramedis serta karyawan non medis yang profesional dan penuh dedikasi. Layanan bermutu menjadi bagian utama dari operasional Krakatau Medika Hospital. Dengan sentuhan kemanusiaan yang menyertai setiap layanan, komunikasi pasien – tenaga medis tidak hanya terjadi pada saat konsultasi saja, akan tetapi dapat berlanjut sesuai dengan kebutuhan.

Baca Juga

 

Dengan persyaratan umum :
a. Warga Negara Indonesia
b. Usia per 1 Juni 2017 adalah 25 Tahun (d3) Maks 27(S1)
b. Memiliki Ijazah yg dikeluarkan institusi pendidikan Minimal B
c. Berkelakuan baik (SKCK dibutuhkan saat wawancara).
d. Sehat Jasmani dan Rohani (Tahapan tes kesehatan oleh Panitia Rekrutmen).
e. Kartu Pencari Kerja dari Disnaker Kab/Kota sesuai domisili KTP (Kartu Kuning dibutuhkan saat wawancara)
f. Belum Menikah
g. IPK 3,00 (skala 4)
h. Tidak sedang terikat ikatan dinas lain
i. Bagi Tenaga Kesehatan Memiliki STR

Baca Juga

Formasi Pendidikan yg dibutuhkan :

a. D3/S1 Akuntansi memiliki Sertikifat Brevet
b. D3/S1 Perpajakan memiliki Sertikifat Brevet
b. S1 Ekonomi Manajemen
c. S1 Hukum
d. D3 Listrik
e. D3 Mesin
f. D3/S1 Kesehatan Kerja Memiliki Sertifikat Hiperkes dan K3 Umum
g. D3/S1 Keperawatan Memiliki Sertifikat BTCLS/PPGD
h. D3 Farmasi
i. D3/D4 FIsiopterapi

Baca Juga

Bagi yang berminat dapat mengirimkan lamarannya kepada :
Departemen SDM & Umum
PT Krakatau Medika
Jl.Semang Raya Cilegon Banten 42435
Telp.(0254) 396333 Ext.314 , 372187
Fax.(0254) 397456

Advertisements
Iklan