Posted on Leave a comment

Lowongan Supermarket GIANT Besar Besaran Mei 2017

Lowongan Supermarket GIANT Besar Besaran Mei 2017

 

Giant di Indonesia beroperasi di bawah bendera bisnis jaringan ritel raksasa, PT. Hero Supermarket Tbk. yang telah mengadakan aliansi strategis dengan Dairy Farm Internasional pada tahun 1999 dalam bentuk penyertaan saham langsung. Kerjasama antara keduanya ditandai pula dengan bergabungnya beberapa eksekutif Dairy Farm Internasional sebagai mitra untuk memperkuat jajaran manajemen PT. Hero Supermarket Tbk. Hal ini bertujuan untuk memberikan kontribusi berupa pengalaman dan keahlian internasional yang bermanfaat bagi pengetahuan dan pemahaman manajemen PT.Hero Supermarket Tbk.

Gerai  giant  yang  pertama  kali  dibuka  di  Indonesia  adalah  Giant

Baca Juga

Hypermarket di Villa Melati Mas, Serpong, Tangerang pada tanggal 26 Juli

  1. Giant dengan mottonya “ Banyak Pilihan Harga Lebih Murah” menyediakan sekitar 35.000-50.000 item, yang mana 90% nya berasal dari produk lokal dan etnik.

Dengan  operating  philosopy  “Garansi  Harga  Murah  Setiap  Hari”, Giant  ingin  dikenal  sebagai  brand  yang  murah,  terjangkau  dan  dapat dipercaya dengan memberikan nilai lebih dari harga yang dibayarkan. Produk private label Giant mulai hadir pada tahun 2003

Produk  private  label  hadir  untuk  memenuhi  kebutuhan  konsumen yang sensitif terhadap harga akan produk yang berkualitas. Harga yang ditetapkan untuk produk private label lebih murah bila dibandingkan dengan produk merek nasional. Dengan adanya produk private label diharapkan dapat menambah pilihan bagi konsumen dalam berbelanja.

Baca Juga

Slogan dari produk private label milik Giant adalah Proudly Made in Indonesia Produk-produk private label yang dijual oleh Giant 90% adalah produk lokal yang dihasilkan oleh pemasok yang sebagian besar adalah perusahaan berskala kecil menengah di Indonesia. Giant memiliki standar khusus  yang  harus  dipenuhi  oleh  pemasok  dalam  memproduksi  produk private  label.  Standar  ini  digunakan  untuk  menjaga  kualitas  dari  produk private label yang dihasilkan. Giant juga memberlakukan kebijakan yang memberikan  keleluasaan  bagi  konsumen  untuk  mengembalikan  produk private label yang telah dibeli ke gerai giant maupun jika merasa tidak puas dengan kualitas produk private label tersebut.

Grup Hero kini memiliki 496 gerai dengan jumlah karyawan sebanyak

13.400 orang. Perusahaan mengoperasikan 38 gerai Giant Hipermarket, 46 gerai Hero, 76 gerai Giant Supermarket, 208 Guardian (apotik), dan 129 gerai Starmart (minimarket).

Lowongan Besar Besaran GIANT SUPERMARKET Mei 2017

Tidak Tanggung Tanggung GIANT SUPERMARKET membuka lowongan pekerjaan besar besaran di Bulan Ramadhan MEI 2017 ini dan memberikan kesempatan kepada insan terbaik untuk direkrut menjadi pegawai yang memenuhi persyaratan sbb:

Baca Juga


Persyaratan khusus:

Pria/Wanita Max 27th
Min SMK Sederajat
Berpenampilan Menarik
Sehat Jasmani dan Rohani
Bersedia Mengikuti Segala Proses Seleksi Penerimaan Karyawan
Terampil, jujur, dan pekerja keras;
Memiliki integritas dan inisiatif kerja yang tinggi;
Dapat Berkerja Sama dalam Tim
Ditempatkan di Kasir

Baca Juga

Persyaratan berkas lamaran:

Aplikasi lamaran, CV lengkap, foto terbaru, fotocopy ijazah dan SKHUN/transkip nilai yang dilegalisir, KTP, SKCK, dan surat keterangan sehat.

KIRIM LAMARAN KE :

Baca Juga

GIANT ALAM SUTERA
Jl. Jalur Sutera No.32 A
Kel. Paku ALam
Kec. Serpong – BAnten
Tangerang Selatan

Advertisements
Iklan