Posted on Leave a comment

WALK IN INTERVIEW Domino’s Pizza Besar Besaran MEI 2017

WALK IN INTERVIEW Domino’s Pizza Besar Besaran MEI 2017

Siapa yang tidak kenal dengan Domino’s Pizza? Perusahaan kedua terbesar didunia dalam bidang pizza ini ternyata mempunyai sejarah dan beberapa fakta yang unik. Apa saja ya?

Dilansir dari Foxnews, Kamis (3/9) Domino’s Pizza didirikan pada tahun 1960 di Ypsilanti, Michigan, oleh dua saudara Tom dan James Monaghan.

Dua bersaudara ini memulai dengan membeli pizza lalu menjualnya lagi bernama Dominick dengan modal 1400 dolar AS, dan delapan bulan kemudian Tom mengambil kontrol penuh dari bisnis ini karena James tidak ingin berhenti dari pekerjaannya sebagai tukang pos.

Baca Juga

Dalam beberapa tahun kedepan bisnis ini berkembang dengan pesat, Tom lalu membuka dua lokasi di dekatnya pada tahun 1965. Namun pemilik asli Dominick menolak untuk mengizinkan Tom menggunakan nama di lokasi barunya, jadi dia merubah sedikit dengan nama Domino.

Pada saat ini, Domino’s telah memiliki lebih dari 11.900 cabang di lebih dari 70 negara. Menurut pihak perusahaan, mereka menjual lebih dari 1,5 juta pizza setiap harinya. Itu kalau berbicara tentang sejarah, berikut adalah beberapa fakta unik dari Domino.

Pertama, lambang 3 titik pada logo. Tenyata ketiga titik tersebut diambil dari 3 toko pertama yang dipunya oleh Tom.

Kedua, mobil yang dipakai pertama kali untuk mengantar Domino’s Pizza adalah sebuah VW Beetle tua yang merupakan milik dari James Monaghan.

Selanjutnya Domino’s Pizza pernah dituntut karena menggunakan nama yang mirip oleh Domino sugar pada tahun 1975, tapi hakim memutuskan untuk memenangkan Domino Pizza.

Baca Juga

Kemudian terakhir menu Domino’s Pizza tidak merubah menunya sepanjang 1960 sampai tahun 1980. Ia tetap memiliki satu pizza sebagai menu utama dengan pilihan 11 topping dan disertai minum cola dan baru menambah menunya pada tahun 1989.

WALK IN INTERVIEW Domino’s Pizza Tangerang

Ingin memperoleh penghasilan dengan cara menyenangkan?  bergabung lah bersama kami di Dominos Pizza

DOMINOS PIZZA

DELIVERY MAN
CUSTOMER SERVICE
Production STaff

Baca Juga

Kriteria  :
1. WANITA dan PRIA Maksimal Usia 18-27 Tahun
2. Pendidikan Minimal SMA/K Semua Jurusan
3. Berpenampilan Menarik
4. Single
5. Memiliki SIM C untuk Laki Laki
6. Bersdia Bekerja Overtime
7. Berpengalaman yg diutamakan
8. mahasiswa DIpersilakan Melamar
9. Pengalaman Min. 1Tahun di bidang Restaurant
10. Penempatan di Tangerang Selatan

Syarat Berkas Lamaran :
– Pas Foto ukuran bebas (1 lembar)
– FC E-KTP / KTP manual disertai resi
– FC Ijazah / SKL (1 lembar)
– Surat Lamaran & CV
– FC Surat Pengalaman Kerja (jika ada)
– FC Kartu Keluarga (jika ada 1 lembar)

Jika sesuai kualifikasi bisa langsung datang ke salah satu lokasi berikut dengan membawa berkas lamaran, e-ktp / ktp manual disertai resi, pulpen, pakaian sopan.

Baca Juga

Jadwal : Rabu, 31 Mei 2017 jam 09.00
Lokasi : Domino’s Pizza Pondok AREN
Alamat : Domino’s Pizza Pondok Aren, Jalan Ceger Raya No. 63, RT 003 / RW. 01, Jurang Manggu Timur, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15222, Indonesia

Advertisements
Iklan