Posted on Leave a comment

Walk In Interview Pramugari AIR ASIA di BANTEN Terbesar MEI 2017

Walk In Interview Pramugari AIR ASIA di BANTEN Terbesar MEI 2017

Indonesia AirAsia yang dulunya Air Wagon International (AWAIR) merupakan salah satu maskapai  yang mengedepankan layanan penerbangan dengan biaya rendah. Awal kemunculannya sebagai AWAIR pada tahun 1999 oleh Abdurrahman Wahid yang memiliki 40% saham di maskapai tersebut yang kemudian beliau lepaskan saat terpilih menjadi presiden Republik Indonesia pada tahun yang sama. Setahun kemudian tepatnya pada tanggal 22 Juni 2000 maskapai ini mulai mengudara dengan pesawat Airbus 300/310. Sayangnya pada Maret 2002, semua penerbangannya dihentikan dan mulai beroperasi kembali pada Desember 2004 sebagai AirAsia.

Pada tanggal 1 Desember 2005, AWAIR resmi mengubah namanya menjadi Indonesia AirAsia yang melayani perjalanan di wilayah tersebut. Beberapa waktu kemudian, AirAsia mengembangkan usahanya dengan nilai saham 49% AirAsia Berhard dan 51% Fersindo Nusaperkasa. Pada tahun 2011, perusahaan ini menunjuk CIMB Securities Indonesia dan Credit Suisse Securities Indonesia sebagai penjamin bersama.

Baca Juga

Tanggal 26 Juli 2012 AirAsia membeli Batavia Air yang pada akhirnya di-akusisi yang sempat menimbulkan beberapa kontroversi. Pada tanggal 11 Oktober 2012 dari hasil menjalin kesepakatan antara AirAsia Berhard, Fersindo Nusaperkasa dan PT Metro Batavia.

Sempat terjadi rencana pembatalan pengambilalihan antara Batavia dan AirAsia, namun hal tersebut malah diumumkan dengan rencana melanjutkan sistem aliansi ground handling yang meliputi distribusi dan persediaan di Indonesia. Pada akhirnya Batavia dan AirAsia mengumumkan rencana membentuk perusahaan yang menyediakan pusat pelatihan pilot daerah di Indonesia.

Beberapa prestasi yang telah diraih AirAsia antara lain TTG Travel Awards kategori maskapai penerbangan tarif rendah terbaik di Asia, Maskapai Penerbangan Tarif Rendah Terbaik di Dunia, Maskapai Penerbangan Tarif Rendah Terbaik se-Asia dari Skytrax, Maskapai Penerbangan Asing untuk Kargo Tumbuh Paling Cepat dari Bandara Internasional Guangzhou Baiyun pada tahun 2011 serta Maskapai Penerbangan Tarif Rendah Terbaik di Dunia dari ATW pada tahun 2012. Adapun rute perjalanan yang disediakan antara lain meliputi Jawa, Bali, Sumatera dan beberapa wilayah di Kalimantan dan Sulawesi. Serta melayani rute perjalanan ke Australia, Malaysia, Thailand dan Singapura.

Baca Juga

AirAsia Indonesia is hiring female flight attendants (Initial & Experienced) in May 2017! Kindly observe the dates and venues below.

You may choose your preferred date:
22 – 31 May 2017
(Registration period: 10:00am – 12:00pm & 01:00pm – 03:00pm)

CENGKARENG – AirAsia Red House
Jl. Marsekal Suryadharma (M1) No. 1 Selapajang Jaya Neglasari
Tangerang – Banten

FEMALE CABIN CREW (INITIAL & EXPERIENCED)

Baca Juga

Requirement:

– Female, min. 18 years old & max. 32 years old
– Min. height 162 cm with proportional weight
– Good looking and proficient in English
– Energetic, fun and friendly, hard-working and willing to be based out of origin

Dress Code:

Formal attire, short-sleeve blouse, knee-length skirt, no pantyhose, high heel shoes min 5 cm, well-groomed (make-up and loose hairstyle).

Baca Juga

Document required:

– One page CV
– One full colored full body photograph
– One copy of ID Card (KTP)

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.