Posted on Leave a comment

Lowongan PT PUNDI Kencana CILEGON Desember 2017

Lowongan PT PUNDI Kencana CILEGON Desember 2017

PT. Pundi Kencana mulai beroperasi pada bulan Oktober 2009 dengan lokasi pabrik bertempat di Cilegon, Banten dan lokasi kantor pusat di Tanah Abang, Jakarta.

Baca Juga

Kami terus aktif berpartisipasi dalam pengadaan pangan bagi masyarakat Indonesia dengan mengedepankan hasil produk, pelayanan yang berkualitas, dan konsisten secara berkesinambungan.

Di dalam pengelolaan pabrik, kami menerapkan manajemen secara profesional dan memberikan perhatian terhadap mutu produk melalui pengawasan yang ketat, serta didukung oleh teknologi dan pengalaman dalam industri tepung terigu.

Proses pembuatan tepung terigu menggunakan gandum berkualitas yang berasal dari Amerika, Kanada dan Australia. Diolah dengan mesin berteknoloi tinggi yang berasal dari Switzerland, menghasilkan berbagai produk tepung terigu.

Produk tepung terigu dari PT. Pundi Kencana antara lain: Lonceng Emas, Lonceng, Lonceng Merah, Peacock Biru, Perdana, Mila Serbaguna, Mila, Tegu, Perisai, Kecapi dan Mila.

Baca Juga

Lowongan PT PUNDI Kencana CILEGON Desember 2017

Tidak Tanggung Tanggung PT. Pundi Kencana membuka lowongan pekerjaan terbaru di Bulan desember ini dan memberikan kesempatan kepada insan terbaik untuk direkrut menjadi pegawai yang memenuhi persyaratan sbb:

POSISI :

IT INFRASTRUCTURE TECHNICIAN

Baca Juga

 

Persyaratan khusus:

Laki Laki
Min Diploma
Jurusan Komputer / Sistem Informasi
Sehat Jasmani dan Rohani
Max 25th
Bersedia mengikuti seluruh proses seleksi penerimaan karyawan
terdaftar sebagai pencari kerja di DISNAKER SETEMPAT
Baca Juga

 

Persyaratan berkas lamaran:

Aplikasi lamaran, CV lengkap, foto terbaru, fotocopy ijazah dan SKHUN/transkip nilai yang dilegalisir, KTP, SKCK, dan surat keterangan sehat.

Baca Juga

 

KIRIM KE PT Pundi Kencana
Jl. Raya Anyer KM 10, Kawasan KIEC II, Tegalratu, Ciwandan, Kota Cilegon, Banten 42445

atau melalui email

reza.pahlevi@pundikencana.com

PALING LAMBAT 5 JANUARI 2017
Pkl 15.00 WIB

Advertisements