Lowongan GUEST EXPERIENCE LEADER McDonalds Indonesia Cilegon Area
Lowongan GUEST EXPERIENCE LEADER McDonalds Indonesia Cilegon Area
Mc donald’s pertama kali didirikan pada tahun 1937 oleh Richard & Maurice di Pasadena. Pertama kalinya restoran Mc donald’s masih memakai konsep Drive In, konsep ini terkenal pada saat itu. Mc donald’s memiliki logo yang berbentuk huruf M dan berwarna kuning. Logo ini dibuat agar lebih diingat oleh pengunjung dikarenakan simple dan mudah diingat. Logo ini bernama The Golden Arch.
Banyakya kesulitan yang dihadapi saat memiliki konsep drive in maka pada tahun 1955, inilah tahun pertama Mc donald’s menggunakan konsep Fast Food.
Restoran ini menerapkan sistem waralaba dimana sudah memiliki perjanjian-perjanjian yang mendetail dan didistribusikan penjualannya secara langsung, jadi setiap toko memiliki produk yang dijual sama. Selain itu Mc donalds’s juga menerapkan prosedur operasi standar (Standart Observation Checklist) yang dimana semuanya makanan yang dijual harus memiliki standar yang sama. Mc donald’s juga membuka Hamburger University pada tahun 1961 digunakan untuk pelatihan orang yang akan menjadi waralaba Mc donald’s.Mc donald’s di Indonesia pertama kali tahun 1991. Indonesia adalah negara yang ke 70 yang memakai waralaba Mc donald’s. Pemiliki Mc donald’s di Indonesia adalah H. Bambang N. Rahcmadi Msc MBA. Pemiliki Mc donald’s mengikuti training selama 1 tahun dan restoran Mc donald’s pertama kali didirikan di Sarinah Jakarta. Perkembangan yang sangat cepat. Saat ini Mc donald’s memiliki 109 restoran di seluruh Indonesia.
Baca Juga
- Lowongan Management Trainee PT. MIDI UTAMA INDONESIA, Tbk Agustus 2019
- Lowongan MANAGEMENT TRAINEE ASTRA INFRA TOLL
Lowongan GUEST EXPERIENCE LEADER McDonalds Indonesia Cilegon Area
Kualifikasi:
- Lulusan SMA/ sederajat.
- Usia 18 – 23 tahun
- Diutamakan, sedang tidak kuliah
- Berpenampilan menarik
- Bersedia bekerja shifting & di hari libur nasional
- Jujur, bertanggung jawab dan customer oriented
- Bersedia di tempatkan di seluruh restoran McDonald’s
Responsibilities
Job Description:
- Menyapa & membantu customer dalam memesan produk.
- Mengetahui kebutuhan customer dengan apa yg di inginkan.
- Proaktif & inisiatif memberikan pelayanan terhadap customer.
- Menjelaskan promosi produk yang sedang berjalan & menjawab pertanyaan dari customer mengenai pelayanan & kualitas produk.
- Mampu menangani customer complaint.
- Secara konsisten dapat menunjukkan Citra Positif & Profesional sebagai Brand Ambassador.
LAMAR KLIK https://mcdid.karir.com/opportunities/70620