Posted on 5 Comments

Walk interview CGV CINEMAS Besar Besaran Maret 2017

Walk interview CGV CINEMAS Besar Besaran Maret 2017

CGV Cinemas (sebelumnya bernama blitzmegaplex dan CGV blitz) merupakan salah satu jaringan bioskop di Indonesia yang menawarkan konsep baru untuk memberikan pengalaman yang berbeda saat menonton film. CGV Cinemas membuka jaringan bioskop pertamanya di Paris Van Java Mall, Bandung. Kehadiran CGV Cinemas menghilangkan kesan monopoli yang terjadi dalam jaringan bisnis bioskop di Indonesia karena sebelumnya didominasi oleh 21 Cineplex Group yang telah lebih dahulu sukses dalam pasar sinema di Indonesia.

CGV Cinemas hadir dengan minimal 8 layar. Jumlah layar yang banyak tersebut memberikan kesempatan untuk menonton berbagai macam genre film, bukan hanya film-film Hollywood, namun juga Film Festival, Arthouse, Film India, Animasi dan berbagai film yang berasal dari seluruh dunia dengan berbagai bahasa. Bioskop milik CGV Cinemas yang memiliki kurang dari 8 layar disebut CGV Cinemas theater.

Baca Juga

CGV Cinemas telah meraih penghargaan dari MURI sebagai bioskop dengan layar terbesar di tanah air[1] yaitu di auditorium 1 di CGV Cinemas Grand Indonesia.

PT. Graha Layar Prima Tbk (CGV*blitz) sebagai salah satu perusahaan terbesar yang bergerak dalam bidang cinema, sedang membuka lowongan kerja, memberikan kesempatan bagi para profesional muda putra-putri daerah untuk bergabung dan berkarier di dunia Cinema

Baca Juga

Posisi kerja yang sedang dibutuhkan di PT. Graha Layar Prima Tbk:

TICKETING :

¬Walk interview
¬Senin 27 maret 2017
¬CGV* Cinemas Central Park Mall
¬Pukul 12:00 WIB
¬Untuk usia 18 s/d 25 tahun
¬Lulusan SMA sederajat / sedang kuliah

Bekerja sebagai karyawan di bioskop, untuk lebih jelasnya diposisi apa, datang dan ikuti interview nya.

Baca Juga

Alamat lengkap :
Central Park Mall Lt.8 (P13), Jalan Letjen S. Parman Kav. 28, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jakarta, Indonesia.

Advertisements
Iklan