Walk In Interview Singapore Airlines Terbaru MEI 2017

Singapore Airlines (bahasa Tionghoa: 新加坡航空公司, Pinyin: Xīnjīapō Hángkōng Gōngsī) adalah maskapai penerbangan nasional Singapura. Kode IATAnya adalah SQ sedangkan ICAOnya adalah SIA. Singapore Airlines adalah salah satu maskapai terbaik dan tersukses di Asia dengan penerbangan ke Eropa, Amerika Utara, serta Asia dan Australia. Penerbangan ke beberapa kota Asia Tenggara, Republik Rakyat Tiongkok, dan India ditangani oleh SilkAir sedangkan kargonya ditangani oleh Singapore Airlines Cargo. Mengikuti tren pesawat dengan tarif murah (low-cost carrier), Singapore Airlines membuka Tiger Airways yang juga bermarkas di Bandara Internasional Changi Singapura.
Singapore Airlines yang sering disebut dengan kode SQ adalah salah satu leading carrier di dunia. Hal utama yang menunjang sebagai leader dalam penerbangan internasional adalah karena service excelent yang ditawarkan oleh Singapore Airlines. Pelayanan yang excelent menjadikan Singapore Airlines menjadi perusahaan penerbangan yang secara konsisten dari tahun ke tahun memperoleh keuntungan yang cukup besar ditengah banyaknya perusahaan penerbangan yang gulung tikar karena mengalami kerugian. Disamping itu, SQ juga selalu memperoleh penghargaan dalam berbagai bidang, misalnya kategori Best Airlines, Best Business Class, Best Cabin Crew Service, Best In Flight Food, Best for Punctuality and Safety, Best Air Cargo, Best for Business Traveller dan sebagainya, yang akhirnya SQ layak disebut sebagai Champion.
SQ menjadi jawara dalam hal pelayanan pada penerbangan internasional. SQ mempunyai perspektive manajemen tertentu dalam membangun SQ menjadi salah satu kampiun dalam dunia penerbangan internasional. SQ selalu menggunakan model normative dengan memanfaatkan hasil riset yang bagus untuk mengembangkan pelayanannya agar membuat cutomer mendapatkan pelayanan yang memuaskan dan menyenangkan. SQ juga melakukan Strategi Fokus terhadap para customer. Para senior management SQ selalu sadar bahwa customer adalah segala-galanya dan berusaha menyenangkannya. Setiap kesempatan SQ selalu melakukan pengembangan karyawan untuk menunjang penciptaan service excelent, karena senior management SQ menyadari bahwa dengan karyawan yang bahagia tentu akan menghasilkan pekerjaan yang excelent.
Belajar dari SQ, bahwa pelayanan excelent sangat membutuhkan pendekatan total mengenai pendekatan budaya yang sesuai customer untuk melayani karena customer SQ tidak hanya berasal dari Singapore tetapi berasal dari seluruh dunia. Pelayanan excelent juga membutuhkan pendekatan karyawan yang mengerti secara jelas mengenai pelayanan, oleh karena itu pada setiap kesempatan selalu dilakukan training pada karyawan, serta pengembangan sistem dan proses bisnis yang baik yang dijalankan secara konsisten.
Selain itu, SQ juga melakukan benchmarking pada industri jasa yang sejenis guna dapat menciptakan pelayanan yang tidak saja memuaskan customer tetapi dapat menciptakan pelayanan yang melebihi ekspektasi customer atau service surprise. Dengan service surprise, SQ mendapatkan customer yang loyal yang pada akhirnya SQ memperoleh profit.

We will be conducting a recruitment exercise in May 2017 for cabin crew in Jakarta. If you meet the following requirements, we will be pleased to meet you at our interviews:
* Minimum age of 18 years old
* Fulfil the minimum height requirement of at least 1.58m for females in order to carry out safety and emergency procedures onboard
* University degree holder or Diploma 3 holder with some working experience
* High level of English proficiency
* Willing to be based in Singapore
Application Details
Please see below the details of our walk-in interviews in Jakarta:
Date : Saturday, 6 May 2017
Venue : Service Quality (SQ) Centre Indonesia
Wisma Asia 15th Floor (access via basement)
Jl. Letjen S. Parman Kav 79, Slipi
Jakarta
Registration will be from 9am – 12pm
To apply, please visit www.sqcentre.com/cabincrewrecruit
Terkait