Posted on Leave a comment

Walk In Interview PT.TRANS RETAIL INDONESIA (CARREFOUR) JUNI 2017

 Walk In Interview PT.TRANS RETAIL INDONESIA (CARREFOUR) JUNI 2017

Sejak tanggal 19 November 2012, Carrefour di Indonesia sudah dimiliki 100% sahamnya oleh CT Corp. Seiring dengan pergantian pemegang saham tersebut, nama perusahaan berubah menjadi PT. Trans Retail Indonesia dari sebelumnya PT. Carrefour Indonesia.

Hingga saat ini, sebanyak 87 gerai Carrefour tersebar di seluruh Indonesia, Carrefour Express pada 28 Kabupaten/Kota di Indonesia. Dan upaya Carrefour dalam menunjang pembelanjaan dalam jumlah besar dengan konsep belanja baru menghadirkan Groserindo Carrefour di Juanda, Bekasi.

Carrefour bermitra dengan lebih dari 4.000 pemasok dari seluruh Indonesia yang 70% dari jumlah tersebut termasuk dalam kategori Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Melalui Carrefour, para pemasok ini dapat memberikan akses kepada pelanggan ke puluhan ribu jenis produk yang 90% nya merupakan produk lokal.

Carrefour juga memberikan kemudahan dan kenyamanan berbelanja melalui program Home Delivery. Sehingga belanja murah dan semakin mudah.

Baca Juga

 

PT. Trans Retail Indonesia saat ini didukung oleh kurang lebih 11.000 karyawan profesional untuk mengoperasikan Lebih dari 87 gerai (paserba) yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, Yogyakarta, Medan, Palembang dan Makassar. Karyawan-karyawan ini bekerja dalam lingkup tugas yang bervariasi di mana diperlukan kombinasi antara inisiatifdan tanggung jawab yang memungkinkan mereka untuk terus berkembang. Selain itu mereka juga diharapkan menganut nilai budaya Carrefour untuk berpandangan positif, berintegritas, respek pada komitmen, mempunyai rasa solidaritas, jujur dalam bekerja dan mempunyai jiwa untuk melayani dalam hubungannya dengan pelanggan.

Baca Juga

 

Dari para karyawan dengan pendidikan setingkat SLTA hingga perguruan tinggi akan mendapatkan kesempatan yang sama untuk berkembang dan membangun karirnya sesuai dengan kemampuan dan motivasi masing-masing karyawan. Hal ini dimungkinkan karena Carrefour mempunyai tradisi untuk melakukan “internal promotion” dalam mengisi lowongan yang ada dariwaktu ke waktu. Seiring dengan rencana pengembangan usaha ke depan, kami masih membutuhkan tenaga-tenaga kerja yang handal untuk berkembang bersama Carrefour Indonesia.

 Walk In Interview PT.TRANS RETAIL INDONESIA (CARREFOUR) JUNI 2017

Baca Juga

POSISI :

FURNITURE SALES STAFF
FURNITURE SENIOR SALES STAFF
CASHIER STAFF
INVOICE STAFF
INSTALLER STAFF
CUSTOMER SERVICE
RECEIVING
LOST PERVENTION STAFF

Kualifikasi :
– Pria / Wanita
– Pendidikan Min. SMA/K Sederajat
– Usia wajib min 18th – Max 25th
– Maks 26th (1,6)
– Tinggi Badan Minimal :
– Pria : 165cm
– Wanita : 158cm
– Tidak bertato, bertindik, tidak sedang kuliah
– Memiliki Pengalaman Lebih Diutamakan
– Berpenampilan Menarik
– Wajib membawa e-ktp / ktp manual disertai resi
– Wajib membawa fc ijazah / skl khusus lulusan 2017 – Wajib berpenampilan menarik & ramah – Tinggi min 165 cm (pria) & 155 cm (wanita) dengan berat ideal – Bersedia menunggu panggilan training selama 2 bulan jika lolos

Baca Juga

Syarat Berkas Lamaran :
– Pas Foto ukuran bebas (1 lembar)
– FC E-KTP / KTP manual disertai resi
– FC Ijazah / SKL (1 lembar)
– Surat Lamaran & CV
– FC Surat Pengalaman Kerja (jika ada)
– FC Kartu Keluarga (jika ada 1 lembar)

Jika sesuai kualifikasi bisa langsung datang ke salah satu lokasi berikut dengan membawa berkas lamaran, e-ktp / ktp manual disertai resi, pulpen

Baca Juga

Jadwal : Jumat 23 Juni 2017 Pkl 07.30 – 12.00
Lokasi : HEad Office Carrefour Lebak Bulus
Alamat : Jl. Lebak Bulus Raya No.8, RT.1/RW.10, Pd. Pinang, Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310, Indonesia

Advertisements