Posted on Leave a comment

Check disini, Gabung dan Ikuti Program Management Trainee Nutrifood Indonesia

Check disini, Gabung dan Ikuti Program Management Trainee Nutrifood Indonesia

PT Nutrifood Indonesia (NFI) merupakan perusahaan swasta nasional yang bergerak di industri makanan dan minuman khususnya makanan dan minuman yang memberikan manfaat untuk kesegaran, kesehatan, dan penampilan yang berkualitas internasional. Didirikan pada tanggal 2 Februari 1979 di Semarang atas prakarsa Bapak Hari Budiarto Darmawan, M.Sc, kemudian pada tanggal 2 November 1980 disahkan oleh menteri kehakiman RI Y.A. No. 5/586/2. Pada awalnya kantor pusat PT Nutrifood Indonesia berlokasi di Jalan Tanah Abang III No.31 Jakarta, sedangkan pabriknya berlokasi di Semarang, hasil produksinya berupa sirup, minuman serbuk instant dan produk susu.

Pada bulan Februari 1995, kantor pusat PT Nutrifood Indonesia berpindah ke Jl. Rawabali II/No.3, Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur, sedangkan kedua pabrik yakni Pemanis Indonesia (TSI) dan Sari buah Indonesia (NSI) dipindahkan ke Jl. Raya Ciawi No.280 A, Ciawi, Bogor sejak bulan April 1980. Perpindahan lokasi tersebut bertujuan untuk mengembangkan perusahaan dan mempermudah pelayanan terhadap konsumen.

Baca Juga

PT Nutrifood Indonesia menerapkan sistem mutu untuk memperoleh produk yang konsisten dan sesuai standar, serta untuk mendapatkan pengakuan internasional. Sebagai buktinya pada tahun 1994 PT Nutrifood Indonesia memperoleh sertifikat standar sistem mutu internasional yakni ISO 9002 : 1987, dan dalam hal ini PT Nutrifood Indonesia merupakan produsen makanan kesehatan pertama di Indonesia yang memperoleh sertifikat ISO 9002 untuk aktivitas manufaktur pabrik. Pada tahun 1997 National Sales PT Nutrifood Indonesia mendapatkan sertifikat ISO 9002 : 1994, tahun 2001 Laboratorium PT Nutrifood mendapatkan sertifikat ISO 17025 : 2000, tahun 2005 National Sales PT Nutrifood Indonesia mendapatkan kembali sertifikat ISO 9001 : 2000 dan Holding Company mendapatkan sertifikat ISO 9001 : 2000, tahun2008 Manufaktur Nutrifood mendapat sertifikat ISO 22000 : 2005 dan Laboratorium Nutrifood mendapatkan kembali sertifikat ISO IEC 17025 : 2005, tahun 2009 Manufaktur non produksi Nutrifood mendapatkan sertifikat ISO 9001 : 2008, dan pada tahun 2010 mendapat sertifikasi system jaminan halal dari LP-POM MUI,sedangkan sertifikat halal bagi semua produk Nutrifood didapatkan sesuai tahun launchignnya.

Baca Juga

Saat ini PT Nutrifood Indonesia sebagai sebuah perusahaan swasta nasional telah berhasil mengembangkan pasarnya bukan hanya di pasar lokal namun juga ke pasar ekspor ke negara-negara sedang berkembang lain.

PT Nutrifood Indonesia adalah perusahaan yang secara inovatif menginspirasi dan membantu setiap individu untuk mencapai keseimbangan hidup dengan menjalankan pola hidup sehat yang menyenangkan dan memperhatikan asupan nutrisi sehingga dapat menikmati hidup sehat lebih lama. Oleh karena itu, produk yang dihasilkan adalah produk-produk untuk kesehatan. Dua macam produk yang dihasilkan oleh PT Nutrifood Indonesia, yaitu:

Baca Juga

1. Produk Diet
Produk Diet ini untuk konsumen yang menderita penyakit Diabetes melitus / kencing manis. Selain itu, penggunaan produk ini juga untuk konsumen yang ingin menjaga kerampingan tubuh dalam mengatasi kegemukan.
2. Produk non Diet
PT Nutrifood Indonesia terus berusaha untuk memajukan dan mengembangkan produk-produknya sesuai dengan tuntutan zaman.

Lowongan Program Management Trainee Nutrifood Indonesia

 

Nutrifood MT Program merupakan sebuah platform untuk dapat mengaktualisasikan diri dalam dunia kerja yang nyata untuk menjadi leader masa depan di Nutrifood. Peserta dipastikan akan mendapat beragam manfaat dari program ini.

Baca Juga

Mengapa saya perlu ikut Nutrifood MT Program di awal perjalanan karir saya?

Proses mentoring yang bergengsi: kamu akan dimentori langsung oleh CEO kami.
Perjalanan karir yang penuh tantangan dan kejutan: kamu akan dirotasi ke beberapa departmen dan/atau divisi setiap 3 bulan (1 fase). Divisi dimana kamu mulai dan dirotasikan akan diinformasikan sebelum fase berakhir. Bisa saja kamu ditempatkan di Kantor Pusat, Pabrik, atau bahkan kantor area di luar Jabodetabek.
Percepatan untuk menjadi leaders di Nutrifood: setelah kamu selesai program ini dan hasilnya sangat baik, kamu akan dipromosikan ke sebuah posisi leaders di sebuah department.

Baca Juga

Siapa saja yang bisa menjadi peserta Nutrifood MT Program?

Mahasiswa berbagai jurusan yang baru lulus (S1 atau S2) atau maksimal 2 tahun pengalaman kerja.
Kemampuan tinggi di area kepemimpinan, bisnis, penyelesaian masalah, dan literasi digital.
Berkemauan untuk belajar dan terlibat penuh dalam gaya bisnis dan manajemen Nutrifood melalui berbagai peran dan tanggungjawab.

Bagaimana skema Nutrifood MT Program?
Di awal program, kamu akan memulai dengan pengembangan tahap 1 (terdiri dari project 1 dan 2, masing-masing 3 bulan). Apabila kamu lolos tahap 1 dengan sangat baik, kamu akan melanjutkan ke pengembangan tahap 2 (project 3 dan 4). Rekan-rekan yang berhasil melalui pengembangan tahap 1 dan 2 dan memiliki performa yang tinggi, akan mendapatkan tawaran sebagai leaders di departemen tertentu. Namun penting juga diperhatikan, bahwa kamu juga mungkin tidak mendapatkan tawaran posisi meski telah melewati 1 tahun program, apabila ternyata performa kamu di pengembangan tahap 2 menurun.

Baca Juga

Bagaimana proses seleksinya?

Isi datamu dalam CV online di nutrifood.co.id/join-us dan masukkan “MT” sebagai pilihan pekerjaan kamu.
Kurang lebih 150 kandidat akan diundang untuk mengikuti tes tertulis di kantor kami selama periode bulan Oktober 2017.
Kurang lebih 60 kandidat akan dipilih untuk mengikuti tes bertahap lanjutan selama akhir Oktober sampai pertengahan November 2017.
Detail tanggal tes akan diinformasikan kemudian secara personal kepada rekan-rekan yang berpilih
Nutrifood MT Program akan dimulai di Desember 2017

Baca Juga

Apakah Nutrifood akan memberikan dukungan finansial untuk akomodasi dan transportasi saat proses seleksi?
Tidak, kamu perlu menyiapkannya sendiri.

Bagaimana jika Saya tidak bisa datang di tes tertulis?
Tes tertulis akan diadakan dalam beberapa sesi. Kamu akan mendapatkan informasi di hari apa kamu diundang tes. Apabila tidak bisa, kamu bisa informasikan dan berpindah ke hari lainnya.

Bagaimana jika Saya masih di semester terakhir kuliah saya?
Kamu juga boleh mendaftar. Namun jika kuliahmu belum usai saat program dimulai, kamu akan diminta untuk mengikuti program di batch berikutnya (kamu akan diberikan informasi secara personal).

Advertisements