Beranda Lowongan Kerja Jakarta Lowongan Terbaru PT Pou Yuen Indonesia (pabrik NIKE) Juni 2018

Lowongan Terbaru PT Pou Yuen Indonesia (pabrik NIKE) Juni 2018

2292
0
BERBAGI

Pou Chen Corporation (Pou Chen) didirikan pada bulan September 1969 dengan produk awal utamanya yaitu kanvas dan sepatu karet. Setelah itu, dalam beberapa tahun terakhir, Pou Chen berfokus pada manufaktur sepatu atletik dan kasual, serta telah berkembang menjadi bisnis lisensi merek dan bisnis ritel olahraga. Saat ini, Pou Chen telah berubah menjadi sebuah perusahaan holding industri, dengan dua inti bisnis yaitu bidang alas kaki dan ritel, terutama dioperasikan oleh anak perusahaan dan afiliasi (secara kolektif, “Pou Chen Group”).

Baca Juga

Pada akhir tahun 1970-an, Pou Chen memulai memproduksi sepatu dengan suatu basis yaitu Original Equipment Manufacturer (OEM). Dengan peningkatan kualitas yang terus disempurnakan dan memiliki proses manufaktur yang terintegrasi serta meningkatkan kemampuan R&D, Pou Chen yang semula hanya OEM, berhasil berubah menjadi produsen desain asli Original Design Manufacturer (ODM) untuk perusahaan internasional dan besar ternama seperti Nike, Adidas, Reebok, Asics, Under Armour, New Balance, Puma, Converse, Salomon dan Timberland. Atas dasar pertimbangan diversifikasi risiko dan penghematan biaya, sejak tahun 1980-an Pou Chen melalui anak usaha utamanya, Yue Yuen Industrial (Holdings) Ltd ( “Yue Yuen”), memperluas basis produksi ke Cina, Indonesia, Vietnam, Amerika Serikat dan Meksiko. Pada tahun 2002, Pou Chen menjual sahamnya pada 67 perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur bahan alas kaki untuk Yue Yuen sebagai bagian dari strategi Grup yang secara vertikal mengintegrasikan bisnis alas kaki dengan Yue Yuen. Saat ini, Pou Chen Grup merupakan produsen terbesar yang memproduksi lebih dari 300 juta pasang sepatu atletik dan kasual bermerk ternama per tahunnya.

Baca Juga

Lowongan Terbaru PT Pou Yuen Indonesia (pabrik NIKE) Juni 2018

PT Pou Yuen Indonesia adalah perusahaan yang berlokasi di Cianjur dan memproduksi sepatu olahraga. Kami membutuhkan karyawan untuk bekerja di PT Pou Yuen Indonesia sebagai OPERATOR dan PENGAWAS produksi di bagian IP (Injection Phylon), Rubber, Stockfit, Cutting, Proses Luar, Sewing dan Assembling. Persyaratan untuk melamar adalah:

Baca Juga

1. Usia minimal 18 tahun pada saat melamar
2. Pendidikan SMP dan SMA atau sederajat (tidak menerima calon karyawan yang berpendidikan D1 ke atas)
3. Jika pernah bekerja di Pou Chen Coorporation (PT Nikomas Gemilang atau PT Glostar Indonesia), sudah resign lebih dari satu tahun dan tidak diPHK atas alasan apapun
4. Menyetujui persyaratan dan prosedur rekrutmen yang berlaku di PT Pou Yuen Indonesia
5. Bersedia bekerja dengan upah sesuai dengan UMK yang ditetapkan di kabupaten Cianjur
6. Bersedia bekerja shift
7. Untuk pengawas produksi memiliki pengalaman minimal satu tahun sebagai pengawas di pabrik sepatu. 

Baca Juga

Jika Anda telah memenuhi persyaratan di atas, dipersilahkan untuk melamar ke perusahaan kami dengan mempersiapkan dokumen berupa:

1. Surat Lamaran – 1 lembar
2. Daftar Riwayat Hidup (CV) – 1 lembar
3. Fotokopi legalisir Ijazah/STTB – 1 lembar
4. Fotokopi legalisir SKHUN/Transkrip Nilai – 1 lembar
5. Fotokopi eKTP atau Surat Keterangan Perekaman – 2 lembar
6. Fotokopi Kartu Keluarga – 2 lembar
7. Fotokopi legalisir SKCK – 1 lembar
8. Fotokopi kartu kuning/AK1 – 1 lembar
9. Foto 4×6 berlatar merah – 2 lembar

Mohon untuk diperiksa semua berkas yang dilampirkan, pastikan semua data sudah sesuai (nama, alamat, tempat tanggal lahir, NIK, status pernikahan dll), dan nomor yang dicantumkan adalah NOMOR PRIBADI yang masih aktif (bukan nomor WhatsApp, nomor orangtua, saudara dll). Berkas yang akan diproses adalah berkas yang lengkap dan sesuai terlebih dahulu. Jika berkas tidak memenuhi persyaratan di atas, berkas tidak akan kami proses.

Baca Juga


Bagi yang sedang menunggu kelanjutan proses penerimaan karyawan baru di PT Pou Yuen Indonesia (sedang pemberkasan, menunggu jadwal MCU, menunggu jadwal pengisian formulir bank, atau menunggu jadwal SPK) dimohon untuk tidak perlu melamar lagi karena berkas yang double otomatis tidak akan diproses.

PT Pou Yuen Indonesia TIDAK MENERIMA PUNGUTAN BIAYA APAPUN selama proses penerimaan karyawan baru, mohon untuk tidak mudah percaya kepada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, karena PT Pou Yuen Indonesia TIDAK BEKERJASAMA DENGAN PIHAK MANAPUN.

Cara melamar:

1. Semua dokumen persyaratan dimasukkan ke dalam amplop yang ditujukan ke PO BOX (123) PT Pou Yuen Indonesia kemudian menuliskan nama sesuai KTP, alamat, dan nomor HP (dimohon untuk nomor HP harus selalu aktif agar dapat dihubungi, dan jangan menggunakan nomor orang lain)
2. Pada tanggal yang ditentukan (26-29 Juni 2018) datang ke PT POS Indonesia terdekat (sesuai domisili) dengan membawa berkas lamaran dan e-KTP asli atau surat keterangan perekaman asli (TIDAK DAPAT DIWAKILKAN)
3. Jika tidak memiliki E-KTP Asli, maka lamaran akan di reject
4. Di luar tanggal yang ditentukan, lamaran yang dikirimkan otomatis akan direject

Advertisements