Beranda Lowongan Kerja Jakarta Pendaftaran Tenaga Ahli Pemula (TAP) dan Non Tenaga Ahli (NTA) Perusahaan Umum...

Pendaftaran Tenaga Ahli Pemula (TAP) dan Non Tenaga Ahli (NTA) Perusahaan Umum (Perum) Jasa Tirta I

1107
0
BERBAGI

Dibuka Lowongan untuk Tenaga Ahli Pemula (DIII) dan Non Tenaga Ahli (SMK) di Perusahaan Umum Jasa Tirta I.  Tanggal penutupan lowongan diperpanjang dari semula tanggal 7 Juli 2018 menjadi tanggal 13 Juli 2018. Sampai tanggal 13 Juli jam 24.00

Baca Juga

Perusahaan Umum (Perum) Jasa Tirta I adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berkedudukan di Malang dan memiliki wilayah kerja mencakup lima wilayah sungai di Indonesia, memberi kesempatan kepada lulusan terbaik untuk mengisi posisi jabatan:

1. Tenaga Ahli Pemula (TAP) Dengan ketentuan sebagai berikut:

2. Non Tenaga Ahli (NTA). Dengan ketentuan sebagai berikut:

Baca Juga

V. Tata Cara Pendaftaran

1. Pendaftaran lamaran dilakukan secara online, melalui website: recruit.jasatirta1.co.id, dengan cara membuat login terlebih dahulu dan kemudian melakukan registrasi lamaran yang dipilih.
2. Register Online dimulai pada tanggal 30 Juni 2018 pukul 00.00 WIB dan ditutup pada tanggal 13 Juli 2018 Pukul 24.00 WIB.
3. Pendaftaran yang dilakukan sebelum dan sesudah batas waktu yang telah ditentukan pada butir 2, akan ditolak sistem.
4. Ketentuan batas maksimal masing-masing unggahan sebagai berikut:
a. Foto dan KTP sebesar 150 kb (jpeg/ png)
b. Ijazah, Transkrip, surat-surat keterangan, sertifikat se b e sa r 300 kb (jpeg/ png/ pdf)

Baca Juga

VI. Tahapan Seleksi

1. Tahapan seleksi sebagai berikut:
a. Seleksi Administrasi
b. Seleksi TPA (Tes Potensi Akademik) dan TPU (Tes Pengetahuan Umum)
c. Seleksi Kesehatan Tahap I
d. Seleksi TOEFL khusus bagi kode pelamar TAP K3. e. Seleksi Kesehatan Tahap II (General Check Up)
f. Seleksi Psikotes g. Wawancara
2. Pelamar wajib mengikuti seluruh tahapan rekrutmen dengan sistem gugur agar bisa dinyatakan lulus dan diterima sebagai karyawan.

VII. Ketentuan Lainnya

1. Tidak dilakukan korespondensi selama proses rekruitmen berlangsung.
2. Setiap tahapan seleksi dapat dilihat melalui website PJT I.
3. Biaya transportasi & akomodasi pelamar selama proses seleksi ini menjadi tanggung jawab pelamar.
4. Lamaran disertai dengan alamat yang jelas, alamat e-mail aktif serta nomor telepon/ HP yang dapat dihubungi.
5. Tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun dalam pelaksanaan penerimaan karyawanPJT I.
6. Apabila mengundurkan diri selama masa orientasi kerja, akan dikenakan penggantian biaya selama rekrutmen.
7. Keputusan penerimaan karyawan PJT I bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Advertisements