Posted on Leave a comment

lowongan brand manager Mango Boss Januari 2019

lowongan brand manager Mango Boss Januari 2019

PT NAWA PERSADA KREASINDO (Mango Boss) adalah sebuah Perusahaan makanan & minuman yang menggunakan bahan dasar buah mangga segar lokal Indonesia dengan kualitas premium.

Baca Juga

Oleh karena itu, produk Mango Boss memiliki cita rasa mangga yang khas. Produk Mango Boss sendiri terjamin aman, bebas bahan pengawet maupun pewarna buatan. Buah mangga yang digunakan untuk produk Mango Boss berasal dari hasil perkebunan sendiri dengan menggunakan bibit super, sehingga kualitas kesegaran dan cita rasanya selalu terjaga dengan baik.

Baca Juga

lowongan brand manager Mango Boss Januari 2019

BRAND MANAGER / BRAND STRATEGIC
Senang Berfikir Strategis dengan Membuat Strategi Marketing Perusahaan,
Memimpin Project Management dan Membangun Merek?
Jadilah Marketing & Branding Supervisor [MBS] di di PT Nawa Persada Kreasindo (Mango Boss) hanya jika Anda:
· Nyaman bertemu dengan orang baru untuk menjalin sebuah kerjasama dan memimpin Project Management
· Senang dan mampu berfikir untuk strategis dengan membuat strategi-strategi Marketing yang efektif
· Memiliki penampilan menarik & percaya diri yang tinggi
· Senang membuat untuk membangun merek dan sadar dengan kekuatan Public Relations
Responsibilities:
· Profesi Marketing & Branding Supervisor ini juga diperuntukkan bagi Anda yang mencari posisi: Marketing & Public Relation Supervisor, Brand Communication Supervisor, Assistant Brand Manager
· Memantain positioning brand dalam segmen pasar sasaran.
· Membentuk image brand sesuai keputusan strategic management
· Membuat & mengimplementasikan rencana pemasaran dan strategi untuk mendukung penciptaan citra merek & membangun merek di pasar
· Membangun merek perusahaan yang dapat dilihat di dunia nyata dan maya
· Membangun hubungan emosional yang kuat dengan pers & media
· Bertanggung jawab atas total manajemen merek termasuk pertumbuhan merek, pemilihan produk, manajemen persediaan, manajemen anggaran, perencanaan kegiatan promosi dan pencapaian target penjualan
· Bertanggung jawab untuk memenangkan persaingan pasar, mengevaluasi dan menciptakan program inovasi untuk meningkatkan penjualan produk merek yang dipilih
· Memantau kampanye & aktivitas pemasaran untuk pengembangan atau inovasi lebih lanjut
· Mengikuti Kinerja Merek dan Kompetitor
· Memahami market research.
· Membuat program-program yang dapat meningkatkan brand produk.
Requirements:
· Minimal S1, jurusan Marketing Management, Public Relation, Communication
· Minimal 1-3 tahun pengalaman pada Brand Management. Terbuka kesempatan untuk yang baru lulus
· Mahir dalam penggunaan media/jejaring sosial
· Dapat menggunakan program Adobe Photoshop, Microsoft Office (PowerPoint, Excel, Word & Outlook)
· Max Usia 35 tahun
· Keterampilan analitis yang kuat dan berorientasi pada detail
· Harus memiliki pengetahuan mendalam tentang gaya hidup dan kepekaan bisnis yang tajam
· Keterampilan interpersonal yang kuat & kepemimpinan yang terbukti
· Lancar berbahasa Inggris
· Independen, kepemimpinan yang kuat, motivasi diri, mampu bekerja dengan baik di bawah tekanan, pembangun tim, dan cepat belajar
· Pemikiran analitis dan konseptual yang kuat, dinamis, kreatif & inovatif namun berorientasi pada hasil.
· Memahami Manajemen Merek (bauran pemasaran, penentuan posisi, peluncuran, penelitian, anggaran, dan persaingan)

Baca Juga

untuk informasi selengKAPNYA

KLIK DISINI

Advertisements
Iklan