Posted on Leave a comment

Yuk kerja bareng PBB / United Nations INDONESIA , Check disini Info nya

Yuk kerja bareng PBB / United Nations INDONESIA , Check disini Info nya

UNICEF membantu Indonesia pertama kali pada 1948. Saat itu terjadi situasi darurat yang memerlukan penanganan cepat akibat kekeringan hebat di Lombok. Kerjasama resmi antara UNICEF dan pemerintah Indonesia dijalin pertama kali pada 1950.

Sejak awal masa kemerdekaan, UNICEF tetap dianggap mitra Indonesia yang berkomitmen untuk memperbaiki hidup anak-anak dan wanita di seluruh nusantara. Prioritas awal UNICEF adalah memberikan pelayanan dan persediaan yang sangat diperlukan untuk memperbaiki kesehatan anak Indonesia dan keluarganya.

Baca Juga

Pada awal 1960an, UNICEF berkembang menjadi organisasi pembangunan yang lebih terkonsentrasi pada kesejahteraan anak daripada sekedar bantuan kemanusiaan. Pada 1962, UNICEF melaksanakan program gizi di 100 desa dari delapan propinsi.

Pada November 1966, Menteri Luar Negeri Adam Malik menandatangani perjanjian kerjasama UNICEF dan pemerintah Indonesia sesudah Indonesia bergabung dengan Perserikatan Bangsa-Bangsa. Awalnya fokus kerjasama menitikbertakan kelangsungan hidup anak-anak. Baru kemudian fokus berkembang pada masalah-masalah lain yang menguntungkan kedua belah pihak.

Baca Juga

Selama 50 tahun, UNICEF memainkan peranan penting dalam membantu pemerintah memajukan hidup anak-anak dan wanita. Sekarang UNICEF berkarya di 12 kantor wilayah untuk membantu melaksanakan program di 15 propinsi yang mencakup lebih dari 20 juta orang Indonesia.

Bersama dengan mitra-mitranya UNICEF berhasil membantu mengembangkan dan melobi adopsi Undang-undang Perlindungan Anak 2002. Undang-undang ini akan menjadi landasan hukum bagi perlindungan hak anak.

Indonesia dan UNICEF menandatangani perjanjian kerjasama baru untuk Rencana Pembangunan Lima Tahun 2006-2010 yang terfokus pada enam program: Pendidikan, Kesehatan, Air dan Sanitasi, Memerangi HIV dan AIDs, Perlindungan Anak dan Keadaan Darurat. Kerjasama untuk tahun 2010 ditandatangi pada tanggal 12 Januari 2010.

Yuk kerja bareng UNICEF INDONESIA , Check disini Info nya

PT. Optimo International Merupakan perusahaan multinasional yang bergerak dalam bidang media advertising (periklanan) dan pemasaran yang sedang berkembang pesat. Kami telah memilik kantor cabang yang tersebar di seluruh kota-kota besar di Indonesia.

Baca Juga

Kali ini UNICEF INDONESIA (PBB / UNITED NATIONS) bekerja sama dengan Optimo International

Adapun posisi yang dibuka adalah sebagai berikut:

STAFF PROMOTION REPRESENTATIVE

KUALIFIKASI

Pria /Wanita
Usia Maks 24th
Fresh Graduate are welcome
Min SMA Sederajat
Berpenampilan menarik
memiliki kemampuan berkomunikasi
percaya diri

Baca Juga

WALK IN INTERVIEW :

Wisma Kodel Lantai 11
Jl. Rasuna Said Kav B4
Kuningan, Jakarta Selatan
(100 meter dari Halte Busway Karet Kuningan)
Setiap Senin – Jumat jam 10 pagi
.
Untuk info lebih lanjut, boleh langsung DM @gerryfranata / chat line: gerryfranata / wa: 087781946194

 

 

 

Advertisements
Iklan