Posted on Leave a comment

Lowongan besar besaran PT Jasaraharja Putera Oktober 2019

Lowongan besar besaran PT Jasaraharja Putera Oktober 2019

Didirikan pada 27 November 1993 di Jakarta , PT Asuransi Jasaraharja Putera (JP-INSURANCE) telah memberikan layanan asuransi yang luas kepada masyarakat di seluruh Indonesia selama dua dasawarsa.

 

Saat ini, 27 Kantor Cabang dan 87 Kantor Pemasaran JP-INSURANCE yang tersebar di seluruh Nusantara menyediakan solusi untuk kebutuhan jasa asuransi kerugian dan Surety Bond (Suretyship) yang dikemas sebagai JP-BONDING.Di industri asuransi Indonesia, dikenal sebagai pelopor Surety Bond – sebuah produk keuangan untuk mendukung kelancaran proyek.

Baca Juga

Lebih dari itu, juga tersedia produk unggulan lain, termasuk JP-ASTOR (Asuransi Kendaraan Bermotor), JP-GRAHA (Asuransi Kebakaran), JP-ASPRI (Asuransi Kecelakaan Pribadi), Asuransi Pengangkutan, Asuransi Rangka Kapal, Asuransi Rekayasa yang seluruhnya terus dikembangkan sejalan dengan tekad Perusahaan untuk menjadi one-stop insurance service company.

 

Berkembang atas dasar kepuasan nasabah, dari tahun ke tahun JP-INSURANCE selalu membukukan kinerja keuangan yang baik dan meningkat. Neraca Perusahaan yang kian solid dibuktikan dengan peringkat perusahaan dengan rating id A+ (Single A+ : Stable Outlook).

Baca Juga

Dijalankan di atas fondasi bisnis yang dibangun melalui penerapan selaras, konsisten, prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance, GCG) dan didukung Budaya Perusahaan yang telah meresap kuat, jujur, disiplin, tanggap, cermat, dan santun. JP-INSURANCE semakin mendapat kepercayaan dari para nasabah dan mitra bisnis, sehingga semakin yakin mampu mengibarkan diri menjadi perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia sesuai dengan Visi Perusahaan.

Lowongan besar besaran PT Jasaraharja Putera Oktober 2019

OPEN RECRUITMENT!!

Hai sobat! Mari bergabung bersama PT Jasaraharja Putera!

 

Posisi: Staff Administrasi

Baca Juga

Persyaratan:

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Diutamakan Pria
  3. Belum Menikah
  4. Usia Maks. 27 tahun per 1 oktober 2019
  5. Jenjang pendidikan Min. S1, khusus Aktuaria dan Akuntansi Min. D3
  6. Jurusan/Program Studi yang Diutamakan: Aktuaria, Akuntansi, Psikologi, Hukum, Matematika, Teknik Informatika, Teknik Perkapalan, Teknik Sipil
  7. IPK min. 2,75 untuk perguruan negeri dan swasta
  8. Sehat Jasmani dan Rohani
  9. Siap untuk ditempatkan di Seluruh Indonesia

Baca Juga

Daftar melalui:

https://ppm-rekrutmen.com/jrp/beranda

Lokasi tes: Jakarta

 

Advertisements
Iklan