Lowongan Customer Service Shopee Agustus 2020
Lowongan Customer Service Shopee Agustus 2020
Shopee adalah No. 1 Tempat Belanja Online se-Indonesia. Shopee merupakan sebuah platform yang dirancang khusus untuk menyuguhkan pengalaman berbelanja online yang mudah, aman dan cepat dengan sistem pembayaran dan dukungan logistik yang kuat.
Baca Juga
Shopee memiliki tujuan untuk terus berkembang menjadi e-commerce pilihan utama di Indonesia. Shopee memiliki beragam pilihan kategori produk, mulai dari Elektronik, Perlengkapan Rumah, Kesehatan, Kecantikan, Ibu & Bayi, Fashion hingga Perlengkapan Olahraga.
Shopee, anak perusahaan Sea Group, pertama kali diluncurkan pada tahun 2015 secara serentak di 7 negara, yakni Singapura, Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam dan Filipina. Sea Group memiliki misi untuk meningkatkan kualitas kehidupan para konsumen dan pengusaha kecil menjadi lebih baik dengan teknologi. Sea Group terdaftar di NYSE (Bursa Efek New York) di bawah simbol SE.
Baca Juga
Lowongan Customer Service Shopee Agustus 2020
CUSTOMER SERVICE (CONTRACT-BASED)
Menangani pertanyaan & keluhan dari penjual & pembeli melalui
telepon, media sosial, forum diskusi atau email
KUALIFIKASI
Pendidikan terakhir min. D3 dari semua jurusan
Min. 6 bulan pengalaman sebagai customer service, terbuka
untuk fresh graduate
Memiliki passion di dunia e-com merce & customer service
.Bersedia bekerja shifting
APPLY https://bit.ly/3l8KZe7