Posted on Leave a comment

Panwaslu Kota Serang membuka Pendaftaran Panwaslu Kecamatan

Panwaslu Kota Serang membuka Pendaftaran Panwaslu Kecamatan

PANITIA PENGAWAS PEMILIHAN UMUM KOTA SERANG  resmi mengumumkan pendaftaran calon anggota Panwascam per 20 September ini.

Panwascam yang terpilih akan mengemban tugas mengawasi setiap tahapan penyelenggaraan Pilkada di wilayah kecamatan masing-masing.

SILAHKAN ANDA CHECK INFO SEBELUMNYA DI Pengumuman Rekrutmen CPNS di Lingkungan Kementerian Keuangan Besar Besaran Tahun 2017 

atau Anda Bisa Check Pengumuman Rekrutmen CPNS di Lingkungan Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia Besar Besaran Tahun 2017

Pencegahan kecurangan semisal money politics dan penggunakan jaringan birokrasi serta fasilitasnya jadi konsentrasi utama pengawasan.

Panwascam juga bertugas mengajak masyarakat di wilayah masing-masing untuk membentuk pengawas partisipatif agar ikut berperan aktif mengawasi jalannya Pilkada.

Baca Juga

Di antara persyaratan bagi pendaftar Panwascam adalah, berusia sekurang-kurangnya ,25 tahun per 21 September 2017, berpendidikan minimal SLTA, Warga Negara Indonesia, berdomisili di kecamatan bersangkutan, tidak pernah dipidana penjara, tidak menjadi anggota partai politik, dan tidak menduduki jabatan politik.

Baca Juga

Adapun tahapan seleksi Panwascam meliputi pengumuman pendaftaran Panwascam

dan Waktu penerimaan berkas pendaftaran tanggal 25 – 29 September 2017 pukul 09.00 WIB s/d 16.00 Wib.

KLIK DISINI  untuk INFORMASI Pengumuman Pendaftaran Panwaslu Kecamatan se Kota Serang September 2017

Advertisements