Lowongan CUSTOMER SERVICE DOMPET DHUAFA Oktober 2018
Lowongan CUSTOMER SERVICE DOMPET DHUAFA Oktober 2018
Dompet Dhuafa Banten lahir bermula dari banyaknya fenomena kemiskinan yang membuat miris beberapa aktivis sosial di Banten, sehingga pada 2010 para aktivis sosial tersebut yang tergabung dalam yayasan lokal bernama Uswatuh Hasanah pimpinan Moch. Najib melakukan sinergi kerja sama bersama Dompet Dhuafa. Lalu digagaslah kolaborasi kegiatan sosial yang berbasis dana ZISWAF di wilayah Banten. Antara kedua lembaga tersebut dalam lembaga bernama Dompet Dhuafa Banten dengan harapan dapat memberikan solusi dan kontribusi positif bagi masyarakat miskin.
Baca Juga
-
- SOAL-SOAL TES CPNS Sesuai dengan PERATURAN MENTERI PENDAYAGUNAAN APARATUR NEGARA DAN REFORMASI BIROKRASI REPUBLIK INDONESIA NOMOR 20 TAHUN 2017
- TATA CARA PENDAFTARAN CPNS 2018 Sesuai dengan PERATURAN MENTERI PENDAYAGUNAAN APARATUR NEGARA DAN REFORMASI BIROKRASI REPUBLIK INDONESIA NOMOR 20 TAHUN 2017
Tahun 2016, Dompet Dhuafa Banten mengantongi izin dan rekomendasi dari Kementerian Agama Republik Indonesia Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten (Kanwil Kemenag Banten) sebagai Lembaga Amil Zakat (LAZ) skala nasional yang membuka cabang perwakilan di Banten.
Keputusan Nomor 1193 Tahun 2016 tentang Pemberian Izin Pembukaan Perwakilan Tingkat Provinsi Banten kepada Lembaga Amil Zakat Skala Nasional Yayasan Dompet Dhuafa Republika ini mengukuhkan Dompet Dhuafa Banten sebagai lembaga yang memiliki izin penghimpunan dan penyaluran dana zakat di Banten.
Baca Juga
Lowongan CUSTOMER SERVICE DOMPET DHUAFA Oktober 2018
ANDAKAH SAHABAT SEPERJUANGAN YANG KAMI CARI?
Dompet Dhuafa adalah organisasi nirlaba berbasis dana zakat, infaq, shadaqah, dan wakaf yang mendedikasikan diri untuk mengangkat martabat kaum dhuafa melalui pelayanan, pemberdayaan, dan advokasi di bidang pendidikan, kesehatan, sosial, dan pengembangan ekonomi.
Baca Juga
Dompet Dhuafa memberikan pelayanannya kepada masyarakat di seluruh Indonesia, program-program nya juga menyebar ke berbagai negara di Asia, Afrika, Australia, Amerika, dan Eropa melalui 25 kantor cabang dan perwakilan di Indonesia dan mancanegara seperti Australia, Jepang, Korea Selatan, Hongkong, dan Amerika Serikat.
Baca Juga
Untuk mencapai tujuan mulia lembaga ini kami memberikan kesempatan kepada profesional muda untuk berkarya di Lembaga Dompet Dhuafa di posisi :
CUSTOMER SERVICE
Tugas & Tanggung Jawab:
1. Menerima dana donasi dari para donator di kantor kas Dompet Dhuafa
2. Memberikan penjelasan terkait dengan program-program pengelolaan dan penyaluran dana ZISWAF Dompet Dhuafa
3. Melakukan proses koordinasi dengan pihak pusat untuk melaporkan donasi yang masuk
4. Mentransfer donasi ke bank terdekat dan melaporkan bukti donasi kepada customer service di kantor pusat
Baca Juga
Kualifikasi :
1. Muslimah, usia maksimal 25 tahun
2. Pendidikan min. SMA/SMK dari semua jurusan
3. Memiliki kemampuan komunikasi dan penampilan yang baik
4. Memiliki pengalamanan di bidang customer service lebih diutamakan sehingga mampu memberikan service excellent kepada donator, mustahik, atau stakeholder lembaga
5. Lebih disukai yang pernah aktif di beberapa lembaga sosial atau organisasi sekolah
6. Berkomitmen bekerja di Dompet Dhuafa minimal 2 tahun
Baca Juga
Apabila Anda tertarik menempati posisi Customer Service dan memenuhi kualifikasi yang ditetapkan, segera kirimkan lamaran dan CV Anda melalui email: [email protected] dengan subjek email: Customer Service. Berkas diterima paling lambat hari Minggu, 07 Oktober 2018.