Walk In Interview VIVO area banten September 2019
Walk In Interview VIVO area banten September 2019
Vivo merupakan sebuah perusahaan yang berdiri sejak lama dan telah berkembang pesat hingga sekarang dengan pengakuan merk yang kuat di seluruh dunia.
Dua Fitur Utama: Hi-Fi dan Smart
Hi-Fi mempunyai arti sebagai audio High-Fidelity dan kualitas video yang unggul. Merupakan sebuah audio musik yang berkelas dengan performa terbaik—dan dengan Vivo, audio Hi-Fi ini menjadi lebih dan lebih baik lagi.
Baca Juga
Smart adalah fitur yang mencampurkan unsur sains dan teknologi untuk menciptakan keselarasan dengan pengguna, sehingga produk Vivo selalu penuh kejutan dan kegembiraan.
X Series
Xplay Series
Xshot Series
Three Unique Product Series
Dengan berfokus pada Hi-Fi dan Smart, kami secara khusus mempresentasikan tiga rangkaian produk mulai dari X Series dengan ultra Hi-Fi dan tampilan menawan serta bodi yang sangat ramping; Xplay Series dengan ultra Hi-Fi & video display yang menakjubkan, inovatif, dan berani, serta memadukan teknologi terkini sebagai konsep brand yang selalu berusaha untuk meraih kesempurnaan dan menampilkan kejutan dalam setiap kreasinya.
Baca Juga
Independent R&D
Untuk tetap mempertahankan kualitas, kami selalu fokus pada penelitian independen dan pengembangan untuk inovasi teknis. Atas dasar tujuan ini, investasi yang cukup besar pun telah dijalankan pada pusat R&D di Dongguan, Shenzen, dan Nanjing, Cina. Ada sekitar lebih dari 1.600 desain serta marketing personel dan akan berkembang menjadi lembaga penelitian ponsel.
First-Class Hi-Fi
Audio Laboratory
Didirikan pada Oktober 2011, laboratorium audio Hi-Fi kami telah digunakan sebagai pusat inovasi berkelanjutan serta pengujian kualitas audio Hi-Fi di ponsel Vivo.
Background noise dari laboratorium audio ini kurang dari 20dB dan telah diverifikasi oleh Ceprei Calibrartion & Testing Center. Pengujian peralatan profesional yang telah melebihi standar akan menjamin kualitas audio Hi-Fi yang ada di seluruh produk Vivo.
Baca Juga
Sistem Quality Control yang Ketat
Kami percaya bahwa sebuah produk yang berkualitas tinggi tentunya lahir dari desain yang berkualitas tinggi. Operasi Manufaktur kami telah memenuhi standar internasional untuk jaminan kualitas dengan sertifikasi ISO9001. Prosedur pemeriksaan yang intensif juga dijalankan bersamaan dengan sistem Quality Asssurance kami, membuat semua lini produk Vivo memiliki kualitas tinggi dan kinerja yang prima.
Baca Juga
Walk In Interview VIVO area banten September 2019
Walk-in Interview
PT VIVO Communication Indonesia
Perusahan penjualan VIVO smartphone berkembang pesat di Provinsi Banten.
Baca Juga
Metroten Kembali Membuka Lowongan ,Check disini Info nya
Cuma Lulusan SMP ? Yuk Gabung Bareng Indosaji
Promotor
Kriteria:
* Wanita / Pria, usia min. 17th maks. 28 tahun
* Pendidikan min. SMU atau sederajat
* Berpenampilan bersih, rapi dan menarik
* Tinggi berat badan proposional
* Dapat berkomunikasi lancar
* Memiliki pengalaman di bidang marketing
* Tidak sedang kuliah
* Tidak dipungut biaya apapun
Baca Juga
- Lowongan Customer Service Development ProgramBAnk Muamalat September 2019
- Walk in Interview FIFGROUP CIKANDE September 2019
PERSYARATAN
*FC KTP
*FC NPWP
*rek bca
*FC KK
*FC SKCK
*FC IJAZAH
*Pas Foto terupdate
Fasilitas
* Gaji Pokok
* Bonus tidak terbatas
*Insentif
Baca Juga
- Life Of Shu Shu membuka banyak lowongan penempatan jakarta tangerang
- Lowongan Besar besaran Alfamart X September 2019
Jadwal Walk-in Interview
26 -27 september 2019
jam 09.00 – 11.00 WIB
Membawa CV lengkap dan berpakaian atasan putih bawahan hitam.
Alamat:
Vivo Service Center ,
PCI ruko business square blok a15
cp fajar
082116775596