Posted on Leave a comment

Walk In Interview Operator Produksi PT Sewu Segar Primatama Group November 2019

Walk In Interview Operator Produksi PT Sewu Segar Primatama Group November 2019

PT. Sewu Segar Nusantara didirikan pada tahun 1995 sebagai anggota dari kelompok investasi unggulan Gunung Sewu Kencana (GSK) yang memiliki keahlian yang luas di beberapa bidang antara lain yaitu makanan, agribisnis, asuransi jiwa, barang-barang konsumen, sumber daya alam, teknologi informasi serta properti. Unit bisnis dari kelompok GSK telah membentuk jaringan distribusi yang luas di seluruh nusantara dan juga hubungan pemasok dan pengecer yang kuat

PT. Sewu Segar Nusantara berfokus pada distribusi dan pemasaran buah local yang bekerjasama dengan Nusantara Tropical Farm (NTF) untuk menghasilkan beberapa buah local yang ditanam di daerah Lampung di atas lahan seluas 3500Ha antara lain Pisang Cavendish, Nanas Honi, Guava Crystal, Pepaya, danBuah Naga. Selain itu juga PT. Sewu Segar Nusantara bekerjasama dengan petani lokal di Jawa Tengah untuk menghasilkan Honey Melon, Golden Melon, Rock Melon, dan Jeruk Baby serta telah mengembangkan tindakan pengendalian mutu yang ketat yang dipercaya dan diandalkan oleh lebih dari 3.000 pengecer.
PT. Sewu Segar Nusantara juga menjadi mitra lokal untuk berbagai merek buah internasional salah satunya ialah Zespri untuk buah-buahan kiwi. Kedepannya, PT. Sewu Segar Nusantara akan kembali menambah portofolio merek luar negeri yang ingin memasuki pasar Indonesia dan juga berencana untuk memperluas perannya dalam distribusi kualitas premium buah-buahan segar. Dengan adanya kerjasama tersebut, PT. Sewu Segar Nusantara berkomitmen untuk menawarkan ketersediaan buah-buahan sepanjang tahun dalam kategori buah volume tinggi termasuk pisang, nanas, jambu biji, apel, dan pir.

Baca Juga

Segmen pasar yang berbeda-beda di Indonesia masing-masing tertutupi melalui merek Sunpride® dan Sunfresh® yang menikmati kesadaran merek yang signifikan sebagai hasil dari Sewu Segar Nusantara merintis usaha dalam mempromosikan buah sebagai bagian dari diet sehat menggunakan teknik pemasaran yang inovatif. Setiap merek diakui konsistensi dalam kualitas, rasa, dan kesegaran  yang dicapai melalui penelitian tak kenal lelah dalam metode penyimpanan dan kemasan.

Baca Juga

Walk In Interview Operator Produksi PT Sewu Segar Primatama Group November 2019

PT Sewu Segar Primatama (Re.juve) perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan jus buah segar dengan merk/brand Re.juve, membuka lowongan sebagai operator produksi untuk penempatan di Kawasan Jatake, Bitung, Tangerang.

Baca Juga

POSISI :

operator produksi

Persyaratan:

TIDAK MEROKOK
Usia: 19 – 28 tahun
Pendidikan minimum SMU/SMK/Sederajat
Bersedia bekerja shift malam (Malam – Pagi), bekerja di hari libur/sabtu/minggu
Diutamakan yang berdomisili di wilayah Tangerang (Bitung)
Diutamakan memiliki pengalaman sebagai operator produksi.
Paham Konsep 5R ,Jujur, Tidak Memiliki Catatan Kriminal
Bersedia bekerja di pabrik Rejuve di Jl. Telesonic dalam km 8,jatake tangerang

Baca Juga

JAdwal

Selasa,26 november 2019
Pkl. 10.00 WIB

Walk in Interview

PT Sewu Segar Primatama (Re.juve)
Jl. Telesonic dalam km 8,jatake tangerang
(di dalam Pabrik PT SEWU SEGAR NUSANTARA)

 

Advertisements
Iklan