Posted on Leave a comment

Walk in Interview Labbaik Chicken Baros Januari 2020

Walk in Interview Labbaik Chicken Baros           Januari 2020

Perusahaan ini dinamakan Wahana Kuliner Indonesia karena merupakan suatu usaha yang bergerak dalam bidang jasa pelayanan kuliner (makanan & minuman) yang berasal dari Indonesia. Perusahaan ini merupakan induk dari Labbaik Chicken.

Baca Juga

Kuliner Indonesia. Didirikan sejak bulan Mei tahun 2011. Bermula dengan mengadakan test panel untuk produk ayam goreng crispi (fried chicken), pemilik ide mengumpulkan beberapa orang ahli dan telah berpengalaman dalam bidang tersebut, dalam waktu beberapa bulan akhirnya tercapai kesepakatan dan keputusan bersama untuk hasil produksi ayam.

Labbaik Chicken didirikan oleh seorang usahawan dari Antapani yang bernama Zaki Lukman Hakim. Beliau mengajak rekannya untuk bergabung ke dalam usahanya untuk mengembangkan Labbaik Chicken. Beliau mengumpulkan beberapa konsep unggulan dari rekan-rekannya yang telah bergabung dalam Labbaik Chicken untuk dijadikan dasar pemikiran dan rencana kerja yang akan dijalankan pada perusahaan ini.
Labbaik Chicken memiliki arti “kami datang”, konsep pembukaan cabang bermula dari wilayah pemukiman warga yang memiliki potensi jual yang cukup bagus dan daya beli masyarakat yang cukup tinggi. Awal pertama kali buka cabang di daerah Gandasari, Katapang, Jawa Barat. Berada di posisi yang cukup strategis antara wilayah Kopo dan Soreang.

Baca Juga

Dengan kerjasama dari tim yang telah terbentuk akhirnya Labbaik Chicken mulai mengadakan proses perekrutan karyawan untuk menempati posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan.
Seiring dengan berjalannya waktu, labbaik chicken pun mulai melakukan aktivitas perusahaan. Dengan berkembangnya konsep dan income perusahaan, labbaik chicken mulai melebarkan sayapnya secara perlahan dengan membuka cabang baru sekaligus mengadakan proses pelatihan/ training karyawan yang telah ada.
Lama-kelamaan perusahaan pun berkembang sedikit demi sedikit dan kembali melakukan pembukaan cabang baru pada wilayah strategis dengan potensi penjualan produk yang cukup bagus. Untuk saat ini pada akhir tahun 2013, labbaik chicken telah mempunyai 5 cabang. Labbaik Chicken memiliki target untuk membuka 300 store di tahun 2027.

Baca Juga

Walk in Interview Labbaik Chicken Baros           Januari 2020

Kami perusahaan Kuliner yang sedang berkembang pesat dan saat ini sedang membutuhkan kandidat muda yang siap bekerja keras untuk menempati posisi

TEAM LEADER RESTORANT (TL)
– Pria, max 27 tahun
– Tidak Merokok 
– Pendidikan SMA Sederajat
– Memiliki pengalaman menjadi Leader min 2 tahun

TEAM MEMBER RESTORANT (TM)
– Pria, max 25 tahun
– Tidak Merokok 
– Pendidikan SMA Sederajat 
– Pengalaman tidak diutamakan

Baca Juga



Lamaran Lengkap Anda PDF atau Foto kirim WA ke 0857 2211 9999
1. Lamaran & Permintaan Salary
2. Curiculum Vitae & Keahlian 
3. Scan Surat Keterangan Kerja
4. Photo Terbaru (Pas & Full)
5. Scan KTP
6. Scan Nilai Akademik
7. Scan Sertifikat / Pelatihan
8. Scan Dokumen Tambahan

Baca Juga



Penempatan Labbaik Chicken Baros, Walkin Interview Tanggal 7-10 Januari 2020 Pkl. 09.00-11.00 atau 13.00-15.00 di Jl. Raya Serang – Pandeglang. Kp.Pulo Kiong, jl. Diponegoro, Baros, Kec. Baros, Serang, Banten
Konfirmasi Info Lowongan Kerja : 
WA 0857 2211 9999

 

Advertisements
Iklan