Posted on Leave a comment

Lowongan Kerja Restoran “Waroeng SS” Terbesar Penempatan Areal Banten 2017

Lowongan Kerja Restoran “Waroeng SS” Terbesar Penempatan Areal Banten 2017

Berdirinya Waroeng SS yang tidak lain berangkat dari hoby & kegemaran Mr. Huuh-haah akan sambel. Dan ceritanya setelah mulai merasakan begitu kerasnya kehidupan & tuntutan kebutuhan hidup akhirnya Mr. Huuh-haah bersama temen-temennya mendirikan sebuah EO yang diberi nama InSEd production.

Namun kenyataannya yang namanya proyek tidak bisa diharapkan secara rutin…….lha terus pertanyaan berikutnya yang harus di jawab adalah : kalo pas ga ada job makannya gimana ??, terus dari situlah muncul kemauan yang keras untuk tetap hidup.

Dan berdirilah SS-01 berujud kakil ima di Jl. Kaliurang sebelah barat Grha Sabha Pramana UGM pada bulan Agustus 2002. Begitulah dan begitulah……buka Waroeng mulai setiap jam 5 sore sampai jam 10 malam bersama 5 orang teman-teman, juga melibatkan personil-personil InSEd yang perannya tidak bisa dilepaskan dari sejarah Waroeng SS.

Baca Juga

Enam bulan kemudian dengan berbagai usaha yang keras menurut ukuran Mr. Huuh haah akhirnya Waroeng SS mulai bisa diterima oleh masyarakat khususnya penggemar sambal di Jogja, dan selanjutnya dengan modal tekad baja, pantang surut, berani karena benar & hasrat untuk memenuhi kebutuhan hidup maka dibukalah Waroeng SS-02 di Condong Catur

Khusus untuk Waroeng SS dalam hal yang namanya untung/laba ternyata tidaklah seindah apa kata orang, maksudnya banyak orang bilang bisnis makanan tuh untungnya bisa sampai 40an% dari omzet, tapi Mr. Huuh-haah sendiri ga tahu kenapa hal itu sama sekali tidak berlaku di SS.

Padahal semua daya upaya & segenap kemampuan intelektual yang dimiliki sudah dicurahkan tapi tetap aja……he3x…! Akhirnya Mr. Huuh-haah males mikirin lagi tentang angka-angka akhirnya mencoba untuk terus meyakini kalo angka-angka rejeki itu memang urusan DIA yang Maha Kuasa & Maha Adil, sedangkan kita hanyalah bertugas mengerjakan apa yang didepan kita dengan sebaik-baiknya yang kita bisa.

Terus sebagai pengejawatahan dari keyakinan itu maka Mr. Huuh-haah mencoba untuk secepatnya mengembangkan usaha ini yakni buka cabang lagi. Kemudian dari beberapa temen dari si Huuh-Haah ini ada yang tertarik untuk patungan bikin cabang baru maka dari situ berdirilah Waroeng SS ke-3 di Seturan arah ke Babarsari.

Baca Juga

Berikutnya menyusul yang ke-4 di Pandega Marta, terus yang ke-5 di Jalan Kaliurang km. 14. Selanjutnya selama kurang lebih 1,5 tahun keinginan untuk mendirikan Waroeng SS ke-6 kok susah kesampaian, rasanya ada saja masalah yang bikin Waroeng SS 6 itu gak jadi.

Bahkan pernah dah bayar kontrak tempat tapi akhirnya ga jadi juga !!. Sempet frustasi juga Mr. Huuh-haah waktu itu hingga akhirnya ada seorang teman bilang “ya udah ga Waroeng 6 nya dilompatin aja”, jadi langsung bikin yang ke-7 eehh ternyata kok bener, yang ke-7 di Timoho dalam 2 bulan kemudian berdiri, menyusul yang ke-8 di Glagahsari jalan juga……! Ya begitulah kira-kira sedikit cerita tentang Mula Bukaning Waroeng SS.

Yang jelas keberadaan Waroeng SS ini bener-bener tidak lepas dari yang namanya dukungan orang lain yakni temen-temen Mr. Huuh-haah & team di SS itu sendiri, terus yang lebih puenting lagi adalah dukungan dari anda para pelanggan yang merupakan Big Boss kami.

Dukungan bisa macam-macam, mulai dari berkenanya anda berkunjung ke SS sampai dengan kesediaan anda untuk menyampaikan kritikan & masukan untuk hal-hal yang membuat anda tidak nyaman di SS……..!

Jadi sampaikanlah segala bentuk kekecewaan anda sekecil apapun lewat hotline yang sudah tercantum agar Waroeng SS senantiasa belajar memahami anda & berbenah untuk lebih bisa melayani anda dengan baik…!

Kesempatan Berkarir Di Waroeng “SS”

 

Warung Spesial Sambal “SS” adalah perusahaan kuliner dengan lebih dari 50 cabang yang tersebar di Jawa Bali. Kami membutuhkan karyawan-karyawati untuk maju dan berkembang bersama kami.

Baca Juga

Posisi yang tersedia sebagai berikut :

Account Executive

Persyaratan Jabatan:
Pria/Wanita : 6 Orang
Usia Max. 28 Tahun
Pendidikan Min. D3 Akuntansi
Penempatan Tangerang

Baker

Persyaratan Jabatan:
Pria/Wanita : 6 Orang
Usia Max. 28 Tahun
Pendidikan Min. D3 All
Syarat Khusus : komunikatif, bersedia bekerja diluar jam kerja kantor, memiliki relasi yang luas, pandai tawar menawar
Penempatan Tangerang

SPV Restaurant

Persyaratan Jabatan:
Pria/Wanita : 6 Orang
Usia Max. 28 Tahun
Pendidikan Min. D3 Manajemen
Syarat Khusus : luas pergaluan dan pandai berorganisasi, menguasai komputer ( word & exel)
Berpengalaman –
Penempatan Tangerang

Cook

Persyaratan Jabatan:
Pria/Wanita : 6 Orang
Usia Max. 28 Tahun
Pendidikan Min. D3 Tata Boga/Pariwisata
Syarat Khusus : Menguasai komputer (word,exel) suka memasak, suka ravelling, memiliki pengalaman dibidangnya
Berpengalaman –
Penempatan Tangerang

Baca Juga

Batas waktu :s/d 04-05-2017
Bagi anda yang memenuhi persyaratan diatas, segera Kirimkan lamaran lengkap ke:
Warung SS
Jl. Paracel ruko madrid no 30 palem semi karawaci
rekruitmenss@gmail.com
Telp : 085229632078

Advertisements
Iklan