Posted on Leave a comment

Lowongan Terbaru PT PANARUB DWIKARYA Februari 2018

Lowongan Terbaru PT PANARUB DWIKARYA Februari 2018

PT Panarub Industry dahulu bernama CV. PAN ASIA CHEMICAL yang didirikan pada tahun 1968 oleh Bapak Lukas Sasmito yang disahkan secara hukum lewat Akte Notaris No. 134 tanggal 20 Januari 1975. Pada saat itu CV. Pan Asia merupakan sebuah perusahaan yang memproduksi Rubber Sponge dan sandal dengan merk dagang LILY, di mana motto dari sandal LILY ini adalah “Klasik tapi Tahan Lama”. Karena mengalami kemajuan yang pesat dan sebagai salah satu upaya untuk mengantisipasi kemajuan tersebut, CV. Pan Asia berganti nama menjadi PT PANARUB INDUSTRY.

Baca Juga

Sejak awal berdiri hingga kini PT Panarub Industry yang beralamat di Jalan Moch. Toha Km.1 Pasar Baru – Desa Gerendeng Tangerang 15113 mengalami perkembangan yang cukup pesat. Terutama sejak munculnya gagasan untuk memproduksi sepatu kanvas pada tahun 1982. Pada masa itu tercatat ekspansi lahan pabrik dari 8 hektar menjadi 16.5 hektar.

Baca Juga

Visi dari PT Panarub adalah “Mencapai produksi 1 juta pasang / bulan atau 10 juta pasang / tahun pada tahun 2007”. Misinya adalah “Menjadi produsen terbaik untuk merk olahraga terbaik di dunia” dan tujuan PT Panarub adalah “Menghasilkan kualitas produk terbaik untuk mendukung para atlit mencapai kinerja terbaik”.

Sejak tahun 1985 manajemen dan operasional PT Panarub Industry mengalami regenerasi, dengan diahlikannya pucuk pimpinan kepada Bapak Hendrik Sasmito. Di mana pada tahun yang sama inilah, PT Panarub mulai merintis ekspor dengan tujuan negara-negara Eropa dan pada tahun 1987, produk PT Panarub mulai merambah pasar Amerika. Tidak lama kemudian PT Panarub melakukan diversifikasi (perluasan) usaha, salah satunya memproduksi sepatu olahraga dengan merk dagang SPECS, di mana PT Panarub menjadi perusahaan pertama di samping perusahaan BATA yang memproduksi sepatu SPECS.

Baca Juga

Pada tahun 1988, PT Panarub menjadi partnership dan sub kontraktor ADIDAS untuk memproduksi sepatu olahraga. Selain memproduksi produk- produk yang telah disebutkan, PT Panarub juga memproduksi komponen sepatu seperti Sponge, EVA dan Rubber. Outsoles untuk memasok kebutuhan domestik dengan jumlah karyawan kurang lebih mencapai 10.000 orang, di mana 75% di antaranya adalah wanita, karena sebagian besar proses kerja adalah menjahit yang membutuhkan kerapihan dan ketelitian. Dewasa ini PT Panarub memiliki kemampuan memproduksi 700.000 sampai 800.000 pasang sepatu per bulannya. Sampai saat ini PT Panarub dikenal sebagai salah satu sub kontraktor Adidas yang terbesar di Indonesia.

Baca Juga

Lowongan Terbaru PT PANARUB DWIKARYA Februari 2018

PT Panarub Dwikarya adalah perusahaan yang bergerak dibidang produksi sporwear alas kaki atau sepatu merek Adidas dan Mizuno untuk pesanan pasaran ekspor keberbagai negara di Eropa, Amerika maupun Asia.

Baca Juga

PT Panarub Dwikarya adalah sebuah perusahaan dari PT Panarub Group,yang senantiasa terus mengembangkan dan melakukan inovasi-inovasi dalam menghasilkan ban yang berkualitas tinggi.

POSISI :
Operator Sablon (Wanita, Berpengalaman Sablon)
Kepala Regu Printing dan Emboss

Kualifikasi :
– Berpengalaman sbgai kepala regu emboss,printing 2th
– Pendidikan Min. SMA sederajat Semua Jurusan
– Tidak Berkacamata
– Bersedia 3 Shift
– Berdisiplin tinggi dan jujur
– Dapat bekerja secara Team
– Tidak Bertato dan bertindik
– Tidak menggunakan Narkoba

Syarat Berkas Lamaran :
– Pas Foto ukuran 3×4 (1 lembar)
– FC E-KTP (2 Lbr)
– FC Ijazah / SKL (1 lembar)
– Surat Lamaran & CV
– FC Surat Pengalaman Kerja (jika ada)
– FC Kartu Keluarga (jika ada 1 lembar)
– FC Surat Keterangan Dokter
– SKCK yang berlaku

Baca Juga

Jika sesuai kualifikasi bisa langsung kirim ke :

PT PANARUB DWIKARYA

Jika sesuai kualifikasi bisa langsung kirim ke :
PT PANARUB DWIKARYA

KAMPUNG BABAKAN RT 010/02 DS. SUKANEGARA, CIKUPA TANGERANG 15710

06 – 09 Februari 2018
08.00 – 10.00

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.