
Started baking its first biscuits out of a home kitchen in 1948. The business grew and Mayora Group was then formally established in 1977 and since then has grown to become a recognized global company in the Fast Moving Consumer Goods industry. Our diverse products can be divided into 8 categories: biscuit, candy, wafer, chocolate, coffee, instant food, beverage and cereal. Among our well-known brands are Kopiko, Danisa, Roma, Energen, Torabika, Beng Beng and many more.
Mayora Job Apply
We believe people is our biggest asset to grow our business. We are seeking for the right individuals to join our dynamic team. Search our job database to find opportunities and apply on line
Baca Juga
Karir
Perseroan terus memberikan fokus yang besar dalam pengembangan Sumber Daya Manusia. Penanaman nilai dan budaya Mayora merupakan salah satu langkah utama yang dilakukan untuk mendukung perkembangan Perseroan melalui terciptanya soliditas dan loyalitas seluruh pekerja terhadap Perseroan.
Penanaman nilai dan budaya Mayora ini dilakukan melalui kegiatan pengembangan mental pekerja. Melalui kegiatan kegiatan tersebut seluruh pekerja mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan informasi tentang nilai dan budaya perusahaan, dan mendapatkan kesempatan untuk ikut memperkaya implementasi Nilai dan Budaya Perseroan dalam pelaksanaan aktivitas profesional sehari hari.
Di bidang kompetesi, pengembangan kemampuan pekerja tidak hanya untuk meningkatkan kemampuan tekhnikal yang mendukung peningkatan ketrampilan profesional, tetapi juga dengan pelatihan pengembangan personal dan managerial. Karena kami meyakini, kemampuan tekhnis harus didukung juga oleh kemampuan personal dan managerial dari yang bersangkutan.
Untuk mendukung perkembangan Perseroan secara organisasi, Divisi SDM secara berkelanjutan menyelenggarakan Mayora Development Program, untuk mendapatkan calon pekerja dari perguruan tinggi ternama dari seluruh universitas baik dari dalam maupun dari luar negeri untuk bergabung dan mengembangkan kemampuan profesional mereka sebagai kader pemimpin Mayora dimasa depan.
Mohon berhati hati, PT. Mayora Indah Tbk tidak pernah memungut biaya dalam bentuk apapun kepada para pelamar pekerjaan.
Baca Juga
Check Lowongan Pabrik Mayora Besar Besaran Agustus 2018
PT. MAYORA INDAH
PT. Mayora Indah membuka kesempatan kerja untuk posisi :
Restaurant Marketing Manager
DESKRIPSI PEKERJAAN
Tugas & Tanggung Jawab:
Merancang dan mengusulkan program-program marketing untuk sebuah bisnis food & beverage (restauran) yang relevan terhadap visi perusahaan.
Memantau pelaksanaan event dan memastikan segala sesuatunya berjalan sesuai dengan rencana.
Melakukan evaluasi terhadap program yang dijalankan, serta relevansinya terhadap kebutuhan perusahaan.
Mengarahkan tim dalam menjalankan program-program marketing.
Kualifikasi:
Usia maks. 32 tahun.
Pendidikan min. S1-Segala Jurusan, khususnya Marketing, Manajemen Pemasaran, Bisnis, Ilmu Komunikasi.
Pengalaman min. 2 tahun sebagai Marketing Asst. Manager di perusahaan food & beverage / restaurant.
Menguasai konsep-konsep marketing strategy untuk perusahaan food & beverage.
Memiliki jaringan relasi yang luas, misalnya di kalangan food blogger.
Terbiasa memanfaatkan social media dalam menunjang program-program marketing yang dirancang.
Bersedia ditempatkan di Jakarta Barat.
Pengajuan Lamaran dan Interview :
Baca Juga
Data Analyst
DESKRIPSI PEKERJAAN
Data Analyst bertanggung jawab terhadap pengumpulan data mengenai market trend, market share dan budget. Anda juga akan bertanggung jawab terhadap analisis, reviu dan kontrol terhadap data di seluruh Indonesia. Hasil analisis Anda akan diinterpretasikan dan berdampak terhadap perencanaan pada penjualan. Anda juga bertanggung jawab dalam menemukan peluang untuk pengembangan di bidang penjualan.
KUALIFIKASI
Usia maks. 27 tahun.
Pendidikan min. S1 jurusan Statistika, Matematika, Sistem Informasi.
Terbuka bagi lulusan baru.
Rapi, teliti, dan sistematis dalam bekerja.
Menguasai Microsoft Office (Excel, Power Point & Word) & Open Office.
Memiliki daya analisis yang tajam dan dapat bekerja sesuai target.
Bersedia ditempatkan di Tomang, Jakarta Barat.
Pengajuan Lamaran dan Interview :
Cook
Min 1 tahun (Lulusan baru/Pengalaman kerja kurang dari 1 tahun)
Beberapa lokasi kerja
DESKRIPSI PEKERJAAN
GAMBARAN UMUM PEKERJAAN
Pada posisi ini, Anda akan berperan dalam operasional kitchen di restoran. Rutinitas pekerjaan Anda sehari-hari meliputi persiapan bahan-bahan baku, pengolahan menu-menu yang dipesan oleh customer, sekaligus memastikan kesesuaian antara kualitas menu yang dihasilkan dengan standar yang ditetapkan baik dari segi rasa, kebersihan maupun penampilannya.
KUALIFIKASI
Usia 18-30 tahun.
Pendidikan min. SMU sederajat, lebih disukai jika dari jurusan perhotelan/tata boga.
Pengalaman min. 1 tahun sebagai kitchen crew, khususnya di Restoran Korea.
Memiliki kemampuan yang memadai untuk bekerja di dapur.
Bersedia bekerja dengan sistem shift.
Bersedia ditempatkan di Pantai Indah Kapuk (Jakarta Utara) dan Pondok Indah Mall (Jakarta Selatan)
Pengajuan Lamaran dan Interview :
Baca Juga
Account Receivable-Finance
DESKRIPSI PEKERJAAN
Deskripsi Pekerjaan:
Memastikan semua pembayaran maupun penagihan dilakukan tepat waktu.
Memverifikasi claim terhadap subdist.
Melakukan filling terhadap dokumen-dokumen yang terkait dengan divisi Finance.
Upload E-Faktur.
Kualifikasi :
Usia maksimal 26 tahun.
Lulusan SMK/D3 Akuntansi dan S1 Akuntansi (khusus untuk menangani luar negeri).
Mempunyai pengalaman dibidang finance (Account Receivable) minimal 1-2 tahun.
Terbuka bagi lulusan baru.
Memiliki kemampuan berbahasa inggris aktif (khusus untuk menangani luar negeri).
Aktif, detail, tekun, dan mampu bekerja dalam tekanan.
Mengerti dan memahami perhitungan pajak, credit control
Mampu bekerja dalam tim maupun secara individual.
Bersedia ditempatkan di Daan Mogot, Jakarta Barat
Pengajuan Lamaran dan Interview :
Baca Juga
Branch Controller Supervisor
DESKRIPSI PEKERJAAN
Tugas dan Tanggung Jawab:
Memeriksa akurasi atas laporan dan data keuangan SBU Export
Menyiapkan dan menganalisa Laporan Keuangan (Monthly Operating Report) SBU Export untuk Pengguna Internal sesuai dengan target yang telah ditetapkan
Melakukan review Gross Margin
Melakukan koordinasi dengan Departemen-departemen terkait agar target yang ditetapkan dapat tercapai
Melakukan pengawasan dan koodinasi dengan tim
Kualifikasi
Usia maksimal 30 Tahun
Pendidikan min. S1 jurusan Akuntansi
Mampu berbahasa inggris, aktif
Mampu berbagasa mandarin, minimal pasif
Mampu berkomunikasi dengan baik, pekerja keras, dan memiliki inisiatif
Bersedia melakukan perjanalan dinas ke cabang-cabang di luar negeri
Memiliki kemampuan memimpin yang baik
Bersedia penempatan di Daan Mogot, Jakarta Barat
Pengajuan Lamaran dan Interview :
Accounting-General Ledger (Staff)
DESKRIPSI PEKERJAAN
Tugas dan Tanggung Jawab:
Melakukan closing bulanan SAP
Melakukan rekonsiliasi pajak (PPN, PPh 21, PPh 23, dll)
Melakukan rekonsiliasi GL Account
Membuat dan menganalisa laporan keuangan bulanan
Melakukan pengecekan voucher biaya
Kualifikasi:
Usia maksimal 27 tahun
Pendidikan minimal S1 Akuntansi
Terbuka bagi lulusan baru
Memiliki pengalaman untuk melakukan audit
Mengerti peraturan perpajakan dan PSAK
Menguasai SAP merupakan nilai tambah
Mampu berbahasa inggris minimal pasif
Bersedia penempatan di Daan Mogot, Jakarta Barat
Pengajuan Lamaran dan Interview :
Terkait