walk in interview Mitra 10 besar besaran Cikupa agustus 2018
Pasar untuk bahan bangunan dan perlengkapan rumah saat ini terus berkembang dengan pesat. Konsep belanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah dalam satu atap pun sudah menjadi tren. Perkembangan ini tidak hanya terjadi area Jabodetabek, tetapi juga kota-kota besar lainnya di Indonesia. Mitra10 menjawab tren ini dengan memperluas jaringan bisnis dan menerapkan konsep ritel bahan bangunan dan perlengkapan rumah yang dekat dengan pelanggan dengan konsep one stop shopping for home.
Baca Juga
-
- SOAL-SOAL TES CPNS Sesuai dengan PERATURAN MENTERI PENDAYAGUNAAN APARATUR NEGARA DAN REFORMASI BIROKRASI REPUBLIK INDONESIA NOMOR 20 TAHUN 2017
- TATA CARA PENDAFTARAN CPNS 2018 Sesuai dengan PERATURAN MENTERI PENDAYAGUNAAN APARATUR NEGARA DAN REFORMASI BIROKRASI REPUBLIK INDONESIA NOMOR 20 TAHUN 2017
Dengan konsep belanja satu atap, Mitra10 menciptakan tempat dan suasana belanja yang bersih dan nyaman sebagaimana diidamkan semua pelanggan. Tata letak produk yang diatur secara menarik, penyediaan katalog produk yang informatif, penawaran harga dengan garansi harga yang kompetitif adalah bagian dari upaya untuk menambah dan memperkuat kualitas layanan Mitra10. Slogan “Murah, Lengkap, dan Nyaman” adalah panduan Mitra10 dalam melayani dan memenuhi kebutuhan semua pelanggannya.
Sejarah
PT Catur Mitra Sejati Sentosa (CMSS) – anak usaha dari PT Catur Sentosa Adiprana (CSA) yang bergerak di bidang distributor bahan bangunan – melahirkan konsep belanja bahan bangunan dalam satu atap pertama di Indonesia dengan nama Mitra10. Sebagai langkah antisipasi terhadap era globalisasi dan pasar bebas AFTA pada tahun 2003, dimana semua negara Asia bisa berbisnis secara bebas di negara anggota seperti di negara sendiri, maka memasuki bisnis retail dirasakan penting demi memperkuat jaringan, bertahan, dan berkembang lebih pesat lagi.
Pada tahun awal berdirinya, 1997-1998, Mitra10 membuka 10 supermarket di Jabodetabek. Dalam perkembangannya dan dalam upaya memenuhi kebutuhan masyarakat, Mitra10 memperluas jaringannya dengan membuka toko di sejumlah tempat dan kota lainnya. Di wilayah Timur, tahun 2001 Mitra10 membuka cabang di Bali, tahun 2002 membuka cabang di Surabaya, Batam tahun 2005, Medan tahun 2008, tahun 2009 dibuka toko kedua di Bypass Kuta Bali, tahun 2012 dibuka toko di Bogor. Pada tahun 2015 dibuka cabang di Palembang. Tahun 2016 dibuka cabang di Pekayon Bekasi, Lampung, dan QBIG BSD City Tangerang. Pada bulan Maret 2017 dibuka toko di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, pada bulan Mei 2017 dibuka cabang terbaru di Pucang, Jenggolo, Sidoarjo, Jawa Timu, dan pada bulan Agustus 2017 dibuka cabang baru di Kota Harapan Indah Bekasi. Kini, total toko Mitra10 mencapai 26 cabang. Ekspansi bisnis Mitra10 tidak hanya sampai di situ. Dalam waktu dekat akan segera dibuka toko baru Mitra10 di sejumlah tempat strategis lainnya.
Ingin memanfaatkan peluang pasar di era digital yang saat ini perkembangannya sangat pesat, pada tahun 2016 Mitra10 mulai menjalankan bisnis e-commerce dengan alamat www.mitra10.com. Melalui bisnis online ini, Mitra10 ingin menjangkau pelanggan lebih luas lagi dan membantu pelanggan mendapatkan barang kebutuhannya dengan cara yang lebih mudah, sekaligus melengkapi dan mendukung ritel fisik Mitra10 yang sudah beroperasi selama ini.
Produk
Berawal dari hanya memasarkan 10 ribu jenis produk, kini Mitra 10 telah berkembang menjadi distributor yang menjual lebih dari 65 ribu jenis produk berkualitas untuk memenuhi keperluan bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga pelanggan. Kepercayaan pelanggan akan produk Mitra10 membuat Mitra10 yang memiliki 600-an sumber pemasok, kini juga membawa merek terkenal yang sudah tidak diragukan lagi di negeri asalnya dan juga memiliki in house brand andalan, Zehn & Tidy.
Baca Juga
- Lowongan Staff RM Cibiuk Serang Agustus 2018
- Lowongan Besar besaran Warung Dana Cabang Serang Terbaru Agustus 2018
Saat ini, jumlah produk yang dimiliki terus dikembangkan oleh tim handal yang selalu melihat kebutuhan akan kualias dan kuantitas barang yang diperlukan oleh semua pelanggan. Seluruh produk itu terbagi dalam 12 kategori, mulai dari paint & sundries, flooring & wall, bath & kitchen, door & window, plumbing, building material, electrical & lighting, hardware, tools, hobbies, houseware, hingga home appliances.
Perkembangan Terkini
Baca Juga
Mitra 10 percaya bahwa servis terbaiklah yang akan memenangkan hati pelanggan. Oeh karena itu, berbagai program dibuat khusus untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.
Keanggotaan dengan keuntungan ganda, baik potongan harga maupun point reward menjadi salah satu pilihan Mitra 10 untuk pelanggan setianya. Keuntungan harga khusus dan penawaran menarik lainnya pun sudah pasti menyertai para pemilik kartu keanggotaan ini.
Jumlah pelanggan Mitra10 semakin meningkat, sampai awal tahun 2017 jumlah member Mitra10 sudah mencapai lebih dari tujuh ratus ribu orang dan pelanggan yang datang berbelanja per hari pun mencapai puluhan ribu orang.
Dengan semakin meningkatnya jumlah member, yang juga berarti bahwa Mitra10 sudah dikenal luas oleh konsumen, Mitra10 membangun komitmen pelayanan dengan slogan “we care, we serve.” Slogan ini menunjukan bahwa Mitra10 peduli dan ingin memberikan yang terbaik kepada seluruh pelanggan.
Pencapaian
Sejalan dengan kemajuan perusahaan, Mitra10 telah menyabet berbagai penghargaan yakni, Superbrand (2012-2015, 2017), empat kali meraih Service Quality Award (2009, 2011, 2015, 2016, 2017), tujuh kali meraih Top Brand Award (2010-2011 & 2013-2016, 2017), empat tahun berturut-turut Corporate Image Award (2013-2016), dan Rekor Bisnis 2015 sebagai Supermarket Bahan Bangunan dan Perlengkapan Rumah dengan Jumlah Toko Terbanyak dan Terluas di Indonesia, Top Property Award 2016.
Baca Juga
- Walk In interview PT. Arta Boga Cemerlang (Orang Tua GRUP) Penempatan Balaraja, Serang, Rangkas Agustus 2018
- Bersiaplah, Bursa Kerja Jakarta The Path of Future terbesar Siap digelar 23 Agustus 2018
walk in interview Mitra 10 Cikupa agustus 2018
INFO LOWONGAN KERJA.
PT. CATUR MITRA SEJATI SENTOSA (MITRA10)
Posisi yg sedang dibutuhkan :
1.STORE SPV
2.HRD STORE
3.Adminisatrasi SPV
4.ADMINISTRASI STAFF
5.WAREHOUSE SPV
6.WAREHOUSE STAFF
7.CS SPV
8.CS STAFF
9.KASIR
10.Teknisi
11.PRAMUNIAGA
12.VISUAL Merchandise
13.Security
KUALIFIKASI
Min Pendidikan SMA (kecuali no. 3 min. S1)
Usia Maks 28th (2,4,6,8,9,11,12)
Usia maks 35th (1,3,5,7,10,13)
Baca Juga
- Lowongan MARKETING Galatica Depo Aplus Serang Agustus 2018
- Walk In Interview PT. Astari Niagara Internasional 27 Agustus 2018
WALK IN INTERVIEW
Senin – Jumat 27 – 31 Agustus 2018
(DATANG 1 Hari saja, kuota hanya 250 org pelamar)
09.00-12.00
MITRA 10 CIKUPA
AREA RUKO jl. Tengkele Bitung Jaya, Serang
(Sebelah Griya Idola Industrial Park)
pic :
novanna/sajenta
087882105791
Silahkan sebarkan info lowongan kerja ini kepada rekan2 Anda yg sedang membutuhkan pekerjaan.