Posted on Leave a comment

Walk In interview Geprek Bensu Balaraja Juli 2020

Walk In interview Geprek Bensu Balaraja Juli 2020

Geprek Bensu merupakan sebuah waralaba Ayam Geprek makanan cepat siap saji yang Milik aktor Ruben Onsu yang selaku CEO PT Onsu Pangan Perkasa (OPP) yang didirikan pada Tanggal 17 April 2017.

Ayam Geprek Bensu dibuka sejak Maret 2017 dan kini telah memiliki 12 cabang yang tersebar di 5 wilayah Jabodetabek

Baca Juga

Ide berbisnis ayam geprek terbentuk dari kebiasaan Ruben Onsu membeli telur dari peternak ayam yang ia bantu. “Saya sebenarnya bermaksud menolong peternak ayam. Ceritanya, saya kebetulan sering beli telur ayam dari teman saya, agen telur di Bali. Sehabis meeting dan foto-foto dengan saya, ada peternak ayam yang tiba-tiba menceletuk, ‘Pak Ruben tolong kami, dong. Beli ayam kami. Kan telurnya sudah diambil,’” tutur Ruben. Ruben mengajak mereka berdiskusi. Dari situ disepakati, Ruben akan membeli ayam peternak itu. “Peternak itu bukan peternak partai besar. Kasihan. Akhirnya saya beli,” kata Ruben, yang kini juga memasok ayam dari 3 pihak lain.

Terpikir olehnya untuk membuat usaha. Setelah dipikir matang-matang, ia memilih usaha ayam geprek. Ini mengingat ayam goreng makanan favorit masyarakat Indonesia. Apalagi disantap pakai sambal, sangat menggoda selera.

Walk In interview Geprek Bensu Balaraja Juli 2020

Syarat Pekerjaan

  • Pria
  • Usia 27 –40 Tahun
  • memiliki pengalaman di Restautamt Manager/leader min 2th
  • Memiliki jiwa kepemimpinan

WALK IN INTERVIEW

Kamis Jumat

16-17 Juli 2020

Pkl 14.00 WIB – Pkl. 16.00 WIB

alamatnya di Jl. Raya Serang Blok PK5 KM 24 Kampung Cariu Desa Talaga Sari Rt 05/01 Kec.Balaraja Tangerang Banten (dekat TOSERBA SAHABAT)

Advertisements