Posted on Leave a comment

LOWONGAN BANYAK POSISI BAKSO BOEDJANGAN

LOWONGAN BANYAK POSISI BAKSO BOEDJANGAN

Bakso Boedjangan merupakan kuliner yang mulai berkembang didaerah Bandung Jawa Barat. Bakso Boedjangan berdiri pada tanggal 9 Januari 2015. Bakso Boedjangan berdiri dengan sebuah Management yang bekerjasama dengan 2 bisnis lainnya yaitu Upnormal dan Nasi Goreng Mafia.

tumbuh bak gurita di berbagai wilayah di Indonesia, Bakso Boedjangan dan famili yang berada di bawah payung PT Citarasa Prima Indonesia Berjaya (CRP Grup) terus menambah jumlah restoran mereka. Pencapaian mereka di pasar restoran Indonesia seakan mematahkan stigma keberlanjutan bisnis Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di antara para pemain restoran besar. Lantas, apa strategi CRP Grup?

Indonesia berdasarkan data yang dirilis Agriculture and Agri-Food Canada mengenai Market Access Secretariat Global Analysis Report menjadi pasar layanan makanan (foodservice) terbesar di antara seluruh negara ASEAN.

Restoran dengan layanan lengkap, fast food, dan kedai makanan pinggiran merupakan tiga jenis restoran di posisi teratas yang menggenjot roda bisnis industri restoran di Indonesia. Tak dipungkiri, pemain UMKM menjadi penyumbang terbesar di sektor ini. Bahkan, Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) pun tak bisa memastikan jumlah UMKM restoran yang ada di Indonesia.

INFO LOWONGAN LAINNYA, DAPAT DITEMUKAN DI TELEGRAM

https://t.me/lokerweb 

“Agak sulit dalam menghitung jumlah restoran di Indonesia karena bergerak begitu dinamis. Yang paling bisa kami ikuti sebagai gambaran adalah perusahaan yang memang go public. Dan, kalau dilhat angka pertumbuhan restoran masih lebih tinggi dibandingkan perhotelan,” ungkap Ketua Umum PHRI Hariyadi B. Sukamdani.

Di satu sisi, pemain bisnis restoran CRP Grup berhasil berkembang pesat. Berawal dari bisnis restoran dengan brand Warunk Upnormal (82 gerai) dan Nasi Goreng Rempah Mafia (13 gerai), CRP Grup berhasil meluncurkan rangkaian brand lain seperti Bakso Boedjangan(28 gerai), Sambal Khas Karmila (7 gerai), Fish Wow Cheeseee (2 gerai), Ayam Bersih Berkah (61 gerai), dan Meebox (4 gerai). Bahkan, mereka siap meluncurkan dua brand baru, Nasi Goreng Rempah Abang dan Martabak Maskulin.

LOWONGAN BANYAK POSISI BAKSO BOEDJANGAN

BAKSO boedjangan
“URATNYA NYOSS,
WE ARE HIRING
CASHIER (KODE: CS)
LEADER (KODE: LD)
SERVER (KODE:WT)
KITCHEN (KODE: KC)
BARISTA (KODE: BR)
REQUIREMENT
Usia Max. 25th
Pendidikan Min.SMA/SMK
Pengalaman Min 1 Tahun Sebagai
Good Looking dan Ramah
Tinggi Badan dengan Ketentuan
Laki-laki tinggi badan min.160 cm
Perempuan dengan tinggi badan
min. 155 cm

INFO LOWONGAN LAINNYA, DAPAT DITEMUKAN DI TELEGRAM

https://t.me/lokerweb 

ASSISTANT OUTLET MANAGER (KODE: AM)
OUTLET MANAGER (KODE: OM)
REQUIREMENT
Usia Max. 30 th
Pendidikan Min.D3
Pengalaman Min 2 Tahun di Bidang
Kuliner
Good Looking dan Ramah
Tinggi Badan dengan Ketentuan:
Laki-laki tinggi badan min.160 cm
Perempuan dengan finggi badan
min. 155 cm

INFO LOWONGAN LAINNYA, DAPAT DITEMUKAN DI TELEGRAM

https://t.me/lokerweb 

PENDAFTARAN KLIK DISINI

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.